Jagatgame.id – Okay gaess, mari kita bahas Berita terkini dari The Legend of Zelda Echoes of Wisdom yang diterbitkan oleh Nintendo. Berhubung Lagi belum rilis Formal secara Dunia, Bisa dimaklumi kalau perkenalan para Watak Lalu berlanjut.

Baru banget nih, perusahaan tersebut mengumumkan beberapa Watak yang sangat Aneh dan menggoda Buat kita mainkan September 2024 nanti.

“Nintendo merilis seni Watak Echoes of Wisdom yang baru! Raja Hyrule dan beberapa Watak Krusial lainnya,” begitu tulis akun Twitter @Stealth40k membagikan gambar Watak baru dikutip Jagatgame.id pada Senin, 12 Agustus 2024.

Baca Juga: Game Terbaru Tensura That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI CHRONICLES Sudah Rilis!

Raja Hyrule merupakan Bapak Zelda yang telah Membangun berbagai penampilan di masa Lewat dan mempunyai perawakan yang sangat ikonik.

Kemudian Buat Watak lainnya yakni Abang dari Impa, dan dua lainnya diklaim sebagai Watak dari dalam Hyrule Castle.

Dikutip dari Gameranx pada Senin, 12 Agustus 2024, trailer gameplay terbaru menunjukkan kepada kita bahwa Putri Zelda akan Bersua dengan banyak spesies Primer Hyrule.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara MPL ID Season 14 Week 1, Bigetron Memimpin

Bahkan, Deku, Gorons, Zora, dan bahkan Gerudo semuanya muncul di dalam game sehingga diyakini akan Membangun sesuatu yang berbeda.

Selain itu, diyakini pula bahwa Zelda akan menjalin Rekanan dekat dengan mereka serta betapa serbaguna dan kreatifnya Zelda dalam judul mendatang.

Ditambah dengan kemampuan baru seperti “Bind” dan “Reverse Bond,” yang dipadukan dengan kemampuan “Echoes” dari Tri, Zelda kemungkinan besar bakalan Bisa menghadapi musuh dengan mudah.***

Trending