Jagatgame.id – ChinaJoy ke-21 kembali diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, tepatnya pada 26 hingga 29 Juli 2024. ChinaJoy merupakan salah satu acara tahunan paling yang Mempunyai pengaruh muat di industri game dan digital entertainment Dunia.

Tahun ini, ChinaJoy melibatkan sejumlah besar produsen game, developer, platform live streaming, Pemeran dan media dari berbagai negara di dunia, termasuk platform live streaming game terkemuka di dunia, Adalah Nimo.

Pada penyelenggaraan tahun ini ChinaJoy kali in,i Nimo bekerja sama dengan Huya Live yang merupakan platform live streaming game terkenal Demi menghadirkan booth pameran Istimewa dan berkolaborasi dengan sejumlah IP game terkemuka.

Baca Juga: Pameran Ubisoft Forward Dijadwalkan 10 Juni 2024, Game Baru Siap Diumumkan

Booth Nimo di pameran ChinaJoy

Tahun ini, Nimo merilis konsep merek baru Adalah “Nimo Live” serta slogan merek baru “Dunia NIMO,LOCAL FUN!” yang dimana slogan tersebut berarti bahwa pengguna dapat menemukan konten live streaming dan konten kreator dari seluruh dunia di platform, serta menikmati Berbagai Ragam budaya dan hiburan dari berbagai tempat. 

Kagak hanya itu, Nimo menyediakan Berbagai Ragam konten live streaming dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan lokal dengan konsep merek “NIMO LIVE” yang diharapkan dapat memperluas cakupan bisnis yang Berbagai Ragam.

Baca Juga: 9 Game Besar akan Dipamerkan Xbox dalam Acara Gamescom 2024

Booth Nimo di pameran ChinaJoy

Kagak lupa Demi memberikan pelayanan terbaik pada penggemar di seluruh dunia, Nimo juga mengundang streamer terkenal dari Vietnam, Thailand, Rusia, Turki, dan negara lainnya Demi menghadiri pameran. 

Melalui live streaming, para streamer ini mengajak penggemar Dunia Demi menjelajahi pameran virtual dan merasakan pesona ChinaJoy Serempak-sama.

Baca Juga: 7 Fakta Pameran Game E3, Dihentikan Setelah Berjalan Lebih dari Dua Sepuluh tahun

Nimo juga menghadirkan produk “Nimo Store”, Nimo di arena ChinaJoy kolaborasi trendi seperti headphone, kursi gaming, kaus, dan lain-lain. 

Pada pameran ChinaJoy kali ini, Nimo sebagai  platform live streaming game terkemuka di dunia Kagak hanya menghadirkan produk dan teknologi terbaru, tetapi juga menekankan pentingnya kolaborasi Dunia dan adaptasi lokal dalam pengembangan bisnis. 

Nimo juga Lalu berkomitmen Demi memfasilitasi koneksi yang lebih erat antara produsen game, streamer, dan penggemar di seluruh dunia. Dengan Metode ini, Nimo menunjukkan bahwa mereka siap Demi menghadapi tantangan masa depan dan Lalu berinovasi dalam dunia game Dunia.

Begitu ini, Nimo sendiri telah Mempunyai lebih dari 100.000 streamer dan puluhan juta pengguna, serta telah menjalin kontrak dengan sejumlah tim e-sports dan streamer terkemuka di dunia, termasuk lebih dari 50 Pemeran profesional dari klub e-sports Primer. 

Nimo juga telah mengumpulkan 100 sumber daya media Primer, lebih dari 100 media game dan lebih dari 70 media sosial di berbagai negara di Asia Tenggara. Selain itu, Nimo telah mengumpulkan KOL terbaik dari berbagai negara.

Trending