Watak Tekken 8 Terkuat dan OP — Game Tekken 8 adalah seri fighting Terkenal yang telah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh kalangan gamer dan penggemar. Game ini dikenal menghadirkan Watak dengan kemampuan bela diri, combo, kekurangan, serta kelebihan masing-masing oleh Bandai Namco.

Termasuk dalam salah satu game online kompetitif, tentunya Eksis beberapa Watak yang didapuk Overpowered (OP) sebagai andalan Bagus Begitu online maupun di pertandingan dan dianggap efisien dengan META Begitu ini. Siapa sajakah mereka? Ini dia!

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan riset dan memilih 5 Watak terkuat sesuai dengan META Begitu ini.

Watak Tekken 8 Terkuat dan OP

List Watak terkuat di Tekken 8 Demi Begitu ini

Berikut adalah 5 Watak terkuat dan OP di Tekken 8 Demi Begitu ini yang dapat Anda kuasai:

1. Victor Chevalier

Victor Chevalier Tekken 8
Victor Chevalier

Watak Tekken 8 terkuat pertama adalah Victor Chevalier, Watak playable baru di seri ini. Victor dikenal dengan moveset Segera, tajam, dan Pandai berteleportasi Begitu melakukan kombo bagai kombinasi Noctis dan Kunimitsu. Daftar combo-nya juga relatif mudah Demi dikuasai dalam ukuran Watak baru, menjadikannya sebagai salah satu Watak terkuat Demi Begitu ini.

2. Reina

Reina
Reina

Watak selanjutnya adalah Reina, Watak playable baru yang hadir di seri ini. Dengan kombinasi Mishima-style dan Taido, Reina punya berbagai combo serta stances yang cukup Ngilu. Karena tergolong baru, daftar jurusnya lumayan sulit Demi dipahami di awal. Tetapi Kalau telah menguasainya, maka Anda Pandai merasakan keagresifan dan serangan krusialnya di Iron Fist Tournament.

3. Azucena

Azucena
Azucena

Watak Tekken 8 OP selanjutnya adalah Azucena. Watak yang Asmara Kopi ini dikenal punya berbagai gerakan counter Demi menyerang balik Rival. Alasannya masuk dalam list adalah karakternya mudah dipelajari bagi pemula, menjadi andalan Begitu rank online agar Segera naik peringkat, dan dapat meluncurkan kombo juggle bergantian yang cukup buat Rival kewalahan.

4. Jin Kazama

Jin Kazama Tekken 8
Jin Kazama

Protagonis Penting di Tekken 8 ini juga menjadi unggulan oleh beberapa pemainnya. Kelebihan Jin adalah, ia cukup mudah Demi digunakan Bagus bagi Pemeran yang baru mengenal Tekken maupun sudah pro. Selain itu, moveset-nya dapat digunakan pada kondisi apapun, membuatnya menjadi salah satu Watak terkuat Kalau telah mendalami mekanik serangannya.

5. Jun Kazama

Jun Kazama Tekken 8
Jun Kazama

Watak terkuat terakhir adalah Jun Kazama. Ibu Jin Kazama ini kembali playable di Tekken 8 setelah absen sekian lelet. Kelebihannya adalah punya kemampuan Spesial yang mengurangi HP-nya Demi tingkatkan buff serangan, ditambah Heat Mode Membangun kekuatannya menjadi semakin besar. Itulah yang membuatnya jadi salah satu Watak unggulan di seri baru ini.

Nah, itulah dia 5 Watak Tekken 8 terkuat serta OP sesuai dengan META yang Eksis Demi Begitu ini. Kira-kira Watak mana yang menurutmu terkuat di atas? Atau Anda punya yang paling terkuat sendiri? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait G-LIST atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending