Jakarta, Jagatgame.id – realme luncurkan layanan purnajual realme yang Dapat diakses secara Segera di aplikasi WhatsApp. Layanan purnajual realme ini Bermanfaat bagi pengguna memperoleh informasi seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, Metode melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, Tiba dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.
Layanan purnajual realme menjadi salah satu bentuk Konkret komitmen perusahaan Kepada Lalu menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.
“Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi Konsentrasi Istimewa kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia. Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami Ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan Ketika saja,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.
Baca Juga: MediaTek Dimensity 6300 Bawa Peningkatan CPU, Siap Hadir di realme C Series Terbaru
Layanan Purnajual realme hadir sebagai opsi dari realme Service Center
Tak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang Ingin berkunjung secara langsung Berkualitas Kepada sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual realme Dapat mengunjungi realme Service Center. realme Service Center Ketika ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia. Jumlah ini juga akan Lalu bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme Kepada semakin dekat dengan para anak muda.
Spesifik bagi para pengguna, perusahaan juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual realme. Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon Kepada setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ Kepada Perlindungan smartphone Kepada menjamin masa Mengenakan yang lebih lama.
realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, Tiba gratis biaya servis di luar masa garansi.
Layanan purnajual realme Dapat diakses pada WhatsApp pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572. Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia. Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website Formal realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara Standar.
realme Sedang Mempersiapkan Perangkat Baru
Info terbaru realme kemungkinan akan menghadirkan C Series terbarunya yang menggunakan MediaTek Dimensity 6300. Selain memberikan jaringan 5G pada smartphone yang menanamkan cip ini terdapat Kelebihan lainnya.
Kepada sektor fotografi, cip MediaTek terbaru satu ini Dapat memberikan kualitas gambar terbaik termasuk dalam kondisi low-light, lewat teknologi Multi-frame Noise Reduction (MFNR), dengan sensor tertinggi 108MP. Smartphone yang mengusung cip Dimensity 6300 juga Dapat sematkan layar dengan kualitas terbaik di segmennya, dengan panel 10-bit HDR AMOLED ditambah refresh rate maksimum Tiba 120Hz. Juga kompabilitas tambahan yang Membangun visual layarnya Tak menyebabkan mata lelah.
Kepada sektor konektivitas, MediaTek Dimensity 6300 juga sudah mendukung MediaTek 5G UltraSave 3.0+, sehingga Tak menghabiskan daya banyak meski Lalu mengaktifkan jaringan 5G. Kabarnya, dalam waktu dekat bakal Terdapat smartphone yang menjadi pertama dengan Dimensity 6300, yakni realme C65 5G yang kabarnya tengah disiapkan Kepada dirilis di India.