Rumor seputar FIFA 2K beberapa waktu yang Lampau beredar mengindikasikan bahwa 2K akan menjadi pemegang lisensi asosiasi sepak bola tersebut dan akan Membikin game FIFA terbaru dalam waktu dekat.

Kini, CEO Take-Two Interactive yang merupakan induk perusahaan 2K memberikan komentar terkait rumor mengenai kemungkinan kerja sama antara FIFA dan juga 2K Sports yang telah Mempunyai berbagai game bernuansa Olah Raga. Seperti apa responnya?

Take-Two Berikan Komentar Seputar Rumor FIFA 2K

Dijelaskan Oleh Sang Ceo

Dalam rapat panggilan kuartal pertama tahun fiskal 2025, Strauss Zelnick yang merupakan CEO Take-Two Interactive ditanya secara langsung mengenai ketertarikan perusahaan dalam menciptakan game simulasi sepak bola FIFA 2K. Dirinya pun memberikan jawaban yang menarik.

Kami berada di bisnis sepak bola. Kami telah Mempunyai game manager sepak bola nomor satu di mobile Yakni Top Eleven dan kami sangat senang kami memilikinya. Dan kami sangat Paham bahwa sangatlah sulit Demi menciptakan pengalaman simulasi permainan yang Bagus Demi konsol, ini membutuhkan banyak waktu. Dan Kalau Engkau melakukannya dengan Betul, pengguna akan sangat loyal dan lengket

Strauss Zelnick

Sekilas, respon ini terlihat seperti Kagak masuk Intelek. Tetapi, penjelasan Ketika ini mengindikasikan bahwa jikapun mereka bekerja sama, akan Terdapat waktu yang cukup Ayal Demi perilisan gamenya.

Lisensi FIFA Tak Berarti Dapat Lisensi Tim dan Pemeran

Lisensi Tak Jamin Semua Tim Hadir
Lisensi Tak Jamin Segala Tim Hadir

Zelnick kemudian memberikan beberapa catatan bahwa dengan adanya lisensi FIFA pun Kagak akan membawa hak yang sama seperti olah raga tradisional lainnya seperti Basket ataupun Baseball.

Hal ini Kagak semudah seperti bernegosiasi dengan NFL ataupun NBA maupun MLB dimana, seringnya, Engkau dapat bernegosiasi dengan Perserikatan dan asosiasi pemainnya. Demi siapapun yang Mau berkompetisi di lingkungan simulasi sepak bola yang lurus ini, Engkau Kagak hanya harus mengarahi ke lisensi merek tertentu saja.

Strauss Zelnick

Memang, Dalam game sepak bola sendiri, Lisensi tim, Pemeran, dan juga Perserikatan dapat dikatakan terpisah. Inilah yang terjadi dalam game FIFA EA dan PES atau E-Football dimana keduanya Mempunyai lisensi Spesifik terhadap beberapa tim.

Akan Diumumkan Jika Waktunya Tiba
Akan Diumumkan Kalau Waktunya Tiba

Kemudian Zelnick menjelaskan kebahagiaan perusahaan terhadap lineup game olah raga mereka yang dianggap merupakan “fortofolio bagus” dari NBA, PGA, WWE, dan lainnya. Dirinya memuji hal-hal tersebut dan ia Kagak menutup ide bahwa kerja sama akan hadir.

Mengakhiri pembahasan topik tersebut, Zelnick menjelaskan bahwa dirinya Percaya bahwa mereka akan Membikin pengumuman pada waktunya. Kemungkinan besar Ketika ini, kedua pihak Lagi dalam tahap Percakapan dan negosiasi.

Secara Kagak langsung, jawaban yang diberikan mengindikasikan bahwa pihak 2K dan juga pihak FIFA berpotensi Demi mengadakan kerja sama dan Membikin game baru. Tetapi, jikapun ini terjadi, Kagak diketahui Ketika kehadiran game FIFA 2K ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending