Sebuah developer dari scotland berhasil menciptakan sebuah game Autonauts. Game ini termasuk game indie yang membawa tema seperti minecraft, tycoon dan sejenisnya. Memang Kagak terlalu baru secara tema, Tetapi game ini bakal memberimu suatu pengalaman yang cukup berbeda dari game-game yang lain. Game ini hadir di steam sejak pertengahan oktober Lewat.  Mungkin Pandai dikatakan game ini adalah game pertama dari developer scotland ini. Membawa grafis serta soundtrack yang Pandai dikatakan sangat Gambar bergerak. Tanpa babibu Tengah mari simak review game bernama Autonauts ini.


Engkau Adalah Seorang Astronot?

Kalau menggabungkan antara judul yang sangat mendekati kata astronot serta setiap mengawali game Engkau akan menaiki roket berwarna merah, mungkin Betul tokoh Penting adalah astronot. Setelah mencapai tempat tujuan Engkau adalah Seorang astronot yang Mempunyai tujuan Kepada membentuk sebuah koloni di luar sana. Sebuah koloni yang akan terdiri dari Macam-macam-Macam-macam jenis.

20191016112654 1

Setelah mendarat ketika Engkau mencentang tutorial maka Engkau akan melakukan beberapa tutorial yang harus Engkau ikuti hingga selesai. Setelah selesai Engkau Pandai melakukan tutorial Tengah, Tetapi tutorial disini terasa seperti quest-quest yang Engkau lakukan. Setelah tutorial atau quest itu selesai Engkau akan dihadiahi barang-barang yang Pandai Engkau crafting mulai dari Baju dan yang lain.


 Achievement Memberikan Banyak Hadiah

20191016120308 1

Game ini Mempunyai achivement yang Pandai Engkau penuhi. Achivement itu bermacam-Macam-macam, dan disetiap achivement yang Engkau selesaikan Engkau akan mendapat berbagai Macam-macam item. Mulai dari blueprint-hingga Pakaian yang Pandai Engkau Mengenakan. Selain itu achivement-achievement ini mungkin adalah sebuah quest yang Pandai Engkau selesaikan Kalau Engkau Mau Mempunyai sebuah tujuan dalam bermain game ini. Alias game ini adalah game yang sangat bebas Engkau Pandai menyelesaikan achivement atau hanya Mau membentu sebuah koloni yang sangat masive. Tapi ingat bahwa achivement Pandai memberimu berbagai Macam-macam hadiah.

20191019013218 1


Robot dan Bahan Baku Atau Resources

20191104190241 1

Seperti Normal game Macam-macam ini membutuhkan banyak bahan baku Kepada Membikin sesuatu. Dan Kepada Membikin sesuatu yang lebih lanjut Engkau perlu membangun berbagai Macam-macam sesuatu yang lain. Game ini hanya membangun-membangun dan membangun. Bahan baku sendiri Eksis berbagai Macam-macam, Segala Pandai ditemukan diseluruh sudut penjuru dunia yang Engkau pijak, Tetapi apakah bahan-bahan tersebut terbatas?20191104190459 1

Di game ini Engkau Pandai Maju mendaur ulang setiap bahan yang Eksis. Itu menjadi salah satu Keistimewaan game ini, Engkau Pandai menghabiskan seluruh bahan bakunya, tetapi Engkau juga Pandai Membikin ulang bahan-bahan tersebut. Setiap sumber daya yang Eksis membutuhkan alat berbeda pula Kepada mengambilnya. Seperti pohon butuh kapak, batu butuh belencong dan lain-lain, mirip harvest moon gitu.

20191104190448 1

Di sisilain pekerjaan Engkau akan dibantu oleh robot yang telah Engkau buat. Robot-robot tersebut Pandai menjadi seorang pekerja Kepada mengumpulkan resources dan yang lain. Dia adalah temanmu yang Pandai meringankan setiap pekerjaaanmu. Berbeda dengan kurcaci di harvest moon yang hanya Pandai Engkau Perintah Engkau Pandai mengatur pekerjaan robot sedemikian Macam-macam supaya Pandai sempurna, atau sesuai dengan standart pekerjaanmu. Bagus itu Kepada mengumpulkan bahan baku, mendaur ulang bahkan Kepada Membikin suatu tools.


Bukan Game Casual yang Sederhana

20191016113053 1

Saya berharap bahwa game ini adalah game simple Macam-macam tycoon atau harvest moon. Tetapi yang terjadi adalah game ini sangat rumit. Dengan gambar pixel art yang Menggemaskan, game ini Malah terasa rumit, karena Engkau wajib mengatur semunya agar berjalan mulus tanpa kendala. Game ini sangat membutuhkan tutorial, ketelitian dan lain sebagainya, karena Kalau Kagak mungkin ditengah jalan Engkau akan kebingungan dengan apa yang harus dilakukan, kecuali Engkau memang pernah bermain sebelumnya.

20191019015215 1

Berikutnya Kepada command terhadap robot juga dirasa sangat rumin, pertama Engkau harus Membikin robot, menjalnkannya Kepada merekam pekerjaanmu, save, beri tools dan jalankan. Melakukan hal itu Rupanya Kagak sesimple yang kalian kira Kepada game ini, banyak hal yang harus dipikirkan, mulai dari menggali tanah, Siklus ulang pohon, Membikin tools Kepada kerja dan itu luar Normal pusing, dan salah satu hal yang Membikin game ini membosankan adalah Engkau lebih sering mengatur robotmu dari pada melakukan eksplore game ini. Meski demikian ketika Engkau menggunakan tutorial Engkau akan dibimbing sedemikian Macam-macam Kepada menyelesaikan setiap achivement yang Pandai diselesaikan mulai dari A hingga Z.

20191019180138 1

Tapi Kepada masalah kerumitan mungkin Pandai diatasi dengan belajar. Tapi Kepada skala yang Tetap kecil saja sudah terasa rumit, apalagi Kepada skala masive, dimana game ini Mempunyai map yang sangat luas. Tentu saja hal itu Membikin sebuah koloni skala masive Kagak mustahil. Jadi Pandai terbayang bukan berapa rumitnya game ini, karena Engkau harus melakukan gerakan yang sama berulang-ulang hingga semuanya berjalan Lancar. Karena itu game ini memang terkesan repetitif, dalam artian Engkau akan banyak melakukan hal yang sama berkali-kali.

Selain itu dari berbagai auto yang telah berjalan, ketika Engkau menemukan eror terkadang sangat sulit Kepada diperbaiki, mulai dari Engkau harus menurunkan barang yang telah ia pegang, hingga melakukan record ulang. Hal seperti itu Kagak terjadi 1-2 kali dan itu sangat menyusahkan ketika Kepada menjalankan auto saja prosesnya sangat rumit. Kalau Engkau pernah melakukan coding mungkin automatis di game ini memang harus dijaga sesempurna mungkin. Tapi seiring game ini muncul mereka telah melakukan beberapa patch yang dirasa mengurangi kerumitan dari game ini.


Menjadi Seorang Pimpinan dari Koloni yang Engkau Ciptakan

20191104190432 1

Menjelaskan lebih lanjut gameplay dari Autonauts. Mungkin terdengar konyol Tetapi ketika Engkau menginginkan Insan lain di planetmu, Engkau perlu menciptakannya sendiri. Ya, Engkau Kagak Pandai berharap Eksis tetangga kecuali Engkau menciptakan-nya sendiri. Prosesnya dirasa cukup konyol karena Engkau membutuhkan beberapa bahan yang kemudian dimasukan mesin Kepada dijadikan embrio, embrio tersebut harus Engkau masukan mesin Tengah agar terolah Tengah yang kemudian menjadi bayi. Sungguh proses yang konyol bukan? dimana dalam game seperti ini mungkin Eksis proses mating Tetapi Kagak Eksis.

20191104190750 1

Engkau juga Pandai beternak di game ini. Masukan 2 sapi kedalam barn maka akan muncul 3 sapi. Luar Normal buka?. Lewat apa yang dihasilkan oleh sapi. Kagak lain dan Kagak bukan adalah sumber daya Kepada mencapai achievement selanjutnya. Lewat Segala itu harus Engkau atur sedemikian Macam-macam hingga Segala berjalan Lancar tanpa hambatan dari robot hingga yang lain. Jadi tujuan game ini adalah menjalankan planet yang Engkau temukan kemudian dunia itu akan berjalan Mekanis tanpa hambatan.


Terlihat sangat Menggemaskan dengan misi yang serius

20191104190739 1

Kepada masalah gambar game ini memang Mempunyai animasi yang Pandai dikatakan cukup Menggemaskan, dimana Engkau akan dihadirkan dengan gambar-gambar yang sangat kartunis. Kepada masalah Corak, Corak yang dihadirkan di game ini cukup tajam hingga Kalau Engkau terlalu Gial bermain yang mungkin akan terasa Linu Kalau contrast tinggi. Tapi overall warnanya cukup sesuai dengan tema yang kartunis. Game ini juga Mempunyai sistem pagi, malam dan juga hujan terang.


Sound yang Sangat Standart

20191016113944 1

Daari segi soundtrack dan effect game ini terasa sangat Normal saja. Kagak Eksis sesuatu yang ikonik, Kagak Mempunyai sound yang terlalu mewah. Tapi pada dasarnya game ini memang menjual gameplaynya dari pada Bunyi-Bunyi yang dihasilkan. Tetapi tetap saja sound dari sebuah game tetap menjadi penyempurna dari suatu game. Autonauts Malah terkadang Mempunyai frekuensi yang cukup memekakan telingan yang terkadang cukup mengganggu. Overall memang tak terlalu memuaskan tapi Kagak terlalu Jelek.


Hasil

20191019013530 1

Game ini memang termasuk game yang Kagak Mempunyai sisi yang terlalu istemewa kecuali sistem auto nya atau Pandai disebut Mempunyai robot pekerja. Tetapi selain itu game ini Kagak punya hal lain yang Pandai diunggulkan. Tapi game ini terasa sangat menyenangkan bagi kalian yang suka melakukan bangun-membangun dan mau sedikit disusahkan dengan sistem auto yang terbilang sangat Kagak simple. dan sistem auto itu akan semakin susah Kalau Engkau sudah menjalankannya secara masive.

Jadi Kepada kalian yang Mau mendapatkan pengalaman seperti Harvest Moon atau Tycoon, mungkin akan terasa sulit Kepada menemukannya disini. Karena Malah game ini memberimu sebuah game yang sangat berbeda seperti motonya Build, Create Automate. Game ini memang berfokus terhadap membangun, menciptakan dan Membikin Segala menjadi automatis. Tapi Jernih game ini Pandai memberikan pengalaman yang cukup berbeda dengan game lain. Karena game ini penuh dengan logika agar semunya berjalan Lancar.


REVIEW SCORE 2 1

Trending