Demi ini, iklan adalah salah satu hal wajib yang Eksis di setiap tempat, terlebih di internet, dimana Engkau akan banyak menemukanya disetiap website, Berkualitas itu berupa sebatas banner, pop up, hingga berupa direct ads.

Tetapi, kadang Eksis penyedia website yang memasang iklan yang terlampau banyak, sehingga Membangun kita menjadi kurang nyaman. Selain itu, iklan-iklan ini kadang Pandai memuat konten-konten negatif bahkan Pandai beresiko mengancam keamanan dari komputer kita. Iklan-iklan jahat ini Pandai memuat kode yang dapat menginfeksi browser hingga sistem operasi kita karena memuat malware.

Oleh karena itu, kali ini Jagat Game akan memebrikan tips dan langkah Metode menghilangkan iklan di Google Chrome, sehingga Engkau tak perlu Kembali takut ketika berselancar didunia maya. Dengan menggunakan Metode ini, iklan-iklan tersebut akan berkurang bahkan hilang.

Berikut Metode Menghilangkan iklan di Google Chrome
Melalui pengaturan di Google Chrome

Pertama, Engkau masuk pada menu pengaturan, caranya adalah dengan menekan simbol titik tiga pada kanan atas, kemudian pilih setting.

Kedua, Setelah memasuki menu setting, Engkau masuk pada pilihan pengaturan lanjutan, kemudian pilih keamanan dan privasi.

2 1

Ketiga, Setelah memilih kemanan dan privasi, kemudian Engkau pilih menu pengaturan situs Kepada mengaturnya.

 

3 2

Keempat, Setelah memasuki pengaturan situs, Engkau akan Memperhatikan menu seperti pada gambar dibawah, Engkau pilih ads dan pop-ups  dan redirect.

 

4 2

Kelima, Setelah pilih Pop-Ups dan redirect, Engkau perlu meng pengaturan menjadi biru. pada pengaturan default, Engkau akan mengizinkan iklan pop-ups dan redirect.

5 1

Keenam, Lakukan hal yang sama seperti pada pengaturan diatas Kepada Ads, sehingga Engkau tak akan mengizinkan situs atau website menampilkan iklan untukmu.

 

6 1

Setelah itu, Engkau hanya perlu menyimpan pengaturan diatas dan selamat Engkau sudah selesai melakukan pengaturan tersebut.

Selain Metode diatas, Engkau juga Pandai melakukan Metode kedua, Merupakan Menggunakan Aplikasi pihak ketiga, Merupakan Ekspansi Adblocker. Tetapi Engkau juga harus berhati-hati dalam memilih Ekspansi yang Eksis ditoko  Ekspansi karena Eksis beberapa Ekspansi Adsblocker malah melanggar privasi dari pengguna.

 

 


Jangan lupa Kepada membaca artikel dan Berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Trending