Televisi merupakan tempat hiburan paling nikmat di masanya. Karena Engkau hanya tinggal membeli mesin monitor tersebut dan menyambungkannya dengan antena, maka Engkau Bisa menonton Sekalian acaranya. Bagus dari Sinema, show, talkshow, dan yang lain.

Tetapi seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, banyak orang yang mulai meninggalkannya. Kebanyakan dari mereka memilih platform livestream/video online seperti YouTube dengan channel yang sebagian besar didominasi oleh buatan user, maupun korporasi.

Tak kehabisan Pikiran, para stasiun TV mulai memanfaatkan internet Kepada menjangkau audiens mereka ke tingkat Global. Bahkan tak jarang mereka juga berikan program langganan agar Bisa tetap Bertanding dengan platform livestream/video online tersebut.

Sayangnya, tak sedikit orang Indonesia yang mengerti Metode menontonnya. Tetapi, mungkin dengan Sokongan kami, Engkau Bisa menontonnya sekarang juga. Berikut Metode nonton TV online gratis tanpa biaya sepeserpun.

Platform Livestream

Sebelum Engkau menonton TV online secara gratis, maka Engkau membutuhkan platform mana yang akan Engkau tuju. Yang kami maksud dengan platform adalah website tempatmu menonton. Karena caranya cukup simple yakni mengunjungi websitenya, klik channelnya, dan Engkau tinggal menontonnya.

Lokal

Engkau tak punya TV dan hanya punya internet dan PC/Laptop? Mungkin dua website lokal berikut Bisa Engkau jadikan Surat keterangan Kepada menonton TV lokal atau bahkan Global. Website pertama adalah UseeTV Punya Telkom dilanjutkan dengan Vidio yang sering digunakan TV lokal Kepada mempublish channelnya.

1. UseeTV

UseeTV merupakan layanan TV kabel Punya Telkom dan Indihome. Engkau Bisa menonton banyak channel secara live tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sayangnya hanya channel yang tak ditandai dengan icon Serbuk-Serbuk saja yang Bisa ditonton secara gratis via PC.

Kebanyakan channel yang Bisa ditonton secara Hanya-Hanya, merupakan channel TV lokal dan segelintir saja TV Global. Misalnya saja NHK World dan yang lain. Sayangnya, Kepada kategori HD seperti Indosiar dan SCTV tak Bisa dinikmati gratis dan harus login akun Indihomemu.

Tentunya Engkau akan Bisa menikmati nyaris Sekalian channelnya Kalau Engkau berlangganan Indihome. Entah via TV atau PC.

Lewat, bagaimana Metode menontonnya? Engkau hanya perlu klik salah satu icon channelnya setelah mengunjungi link di Dasar dan klik play.

Link Menonton

2. Vidio

vidioBagi Engkau yang sudah sering menikmati layanan TV online secara gratis, maka Vidio bukan nama yang asing bagimu. Karena website ini memberikan banyak sekali pilihan channel lokal nasional yang Bisa Engkau nikmati. Mulai dari SCTV hingga TVRI.

Vidio juga hadirkan beberapa channel Spesifik seperti hiburan dan pertandingan sepak bola lokal. Sayangnya, Engkau Tak Bisa menontonnya secara gratis, karena channel ini hanya Bisa ditonton apabila Engkau berlangganan layanan Vidio.

Metode menontonnya juga sama seperti website lain, Engkau hanya perlu klik link di Dasar, kemudian klik nama channelnya. Maka Engkau akan Bisa langsung menikmatinya.

Link Menonton

Global

Lepas dari lokal, Engkau juga Bisa menonton TV Global. Umumnya channel yang disajikan adalah channel Informasi. Tetapi Eksis pula mereka yang memasukkan channel olahraga dan hiburan. Salah satunya adalah dua channel berikut.

1. 123TV

123TV123TV miliki cukup banyak channel TV Amerika Perkumpulan. Rata-rata channelnya didominasi channel hiburan, Informasi, dan olahraga. Ia miliki beberapa channel seperti BBC America, Fox News, HBO, Disney XD, Disney Junior, dan ESPN. Engkau hanya perlu klik salah satu channel dengan klik link di Dasar dan menontonnya secara gratis.

Link Menonton

2. Dealood

dealoodDealood merupakan salah satu website gratis lain Kepada menonton TV secara live. Terdapat banyak sekali channel yang mungkin sudah Engkau kenal secara Global. Mulai dari CNN, National Geographic, ESPN, Aljazeera TV, hingga Bloomberg. Semuanya Bisa Engkau tonton gratis melalui link di Dasar.

Link Menonton

Jepang

Jepang adalah negara paling memproteksi diri Kepada urusan hiburan termasuk TV. Mereka tak Ingin membaginya dengan dunia karena Unsur bahasa. Mencari channel Kepada Bisa menonton TV Jepang secara live, sama seperti mencari jarum dalam jerami karena cukup sulit. Tetapi tiga channel berikut akan Bisa membantumu menontonnya secara live. Info baiknya, gratis.

Tetapi perlu Engkau ingat, Engkau perlu Mempunyai kemampuan berbahasa Jepang yang Bagus sebelum menontonnya. Atau setidaknya Engkau tengah mempelajarinya.

1. TV Japan Live
tvjapanlive1
Klik Watch TV atau Watch Japanese TV Live setelah menemukan laman ini.

TV Japan Live hadirkan cukup banyak channel lokal Jepang. Bagus dari ANN News, QVC Japan, hingga channel lain. Sayangnya, tak Sekalian channel Bisa Engkau tonton. Termasuk Fuji TV, Tv Tokyo dan yang lainnya.

tvjapanlive2
Pilih channelnya di Dasar. Tak Sekalian channel Bisa ditonton.

Metode menontonnya adalah dengan klik link di Dasar, kemudian klik “Watch TV” atau “Watch Japanese TV Live”, maka Engkau akan langsung Bisa menontonnya.

Link Menonton

2. AQStream
AQStream
Klik icon menu di Sudut kiri website dan pilih channel yang Ingin Engkau tonton.

AQStream mungkin merupakan website TV Jepang live yang Engkau inginkan. Karena melalui website ini, Engkau Bisa menonton Sekalian channel yang tak Bisa Engkau tonton di TV Japan Live. Mulai dari FujiTV, TV Tokyo, TBS, hingga Tokyo MX Bisa Engkau tonton di sini.

Sayangnya, karena server yang mereka sediakan Tak cukup Bagus, maka Engkau akan mengalami banyak lag dan delay Begitu livestream. Termasuk kualitas suaranya yang kurang.

AQStream juga sediakan layanan channel Korea Selatan secara live. Tetapi karena tak Sekalian channel Bisa diakses, kami Tak menyarankannya.

Metode menontonnya cukup simple, Engkau hanya perlu klik link di Dasar, pilih menu di kiri atas website, kemudian pilih channel yang Ingin Engkau tonton.

Link Menonton

3. NHK World

NHKWorldNHK World merupakan situs TV Jepang berbahasa Inggris terbesar pertama di Jepang. Ia menjadi channel Jepang yang satu-satunya Bisa Engkau tonton meskipun Engkau tak miliki kemampuan berbahasa Jepang. Hal ini karena memang tujuan channel ini ditargetkan Kepada penonton luar negeri.

Engkau tak perlu susah payah Kepada mencarinya karena Engkau hanya perlu pergi ke website Formal NHK World dan klik menu TV. Atau Engkau Bisa langsung klik link di Dasar dan klik play. Maka Engkau akan Bisa menemukan bagaimana TV Jepang berbahasa Inggris tersebut bekerja.

Link Menonton


Itulah Metode menonton tv online gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Apakah Engkau pernah menonton atau mungkin miliki Metode lain Kepada menonton tv online gratis? Engkau Bisa mencantumkannya melalui komentar setelah artikel ini dibagikan.

Trending