Skin Collector Dyrroth Terbaru – Kemarin, tepatnya pada Rontok 5 Januari 2023, Moonton telah merilis Skin Collector terbaru Kepada Dyrroth bertajuk Naraka Flame di ML. Skin ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para Pemeran karena dianggap sangat keren dengan tema “Iblis dari Neraka”.

Lantas, apakah Skin Collector Dyrroth terbaru ini layak Kepada dibeli di Mobile Legends? Berikut ulasan dari penulis.

Poin yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Skin Collector Dyrroth Terbaru di Mobile Legends


Terdapat beberapa poin Krusial yang harus kita perhatikan sebelum membeli sebuah Skin di Mobile Legends : Pengaruh Skill, kelangkaan Skin, dan harga.

Pengaruh Skill Dyrroth Ketika Gunakan Skin Collector di Mobile Legends

Terdapat 4 Pengaruh Skill Dyrroth ketika gunakan Skin Collector di ML. Terdapat Pasif – Wrath of the Abyss, Skill 1 – Burst Strike, Skill 2 – Spectre Step, dan Ultimate – Abysm Strike. Apa saja perubahannya? Berikut akan kami jelaskan.

Pasif – Wrath of the Abyss

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Pasif Dyrroth Collector- Wrath of the Abyss

Pasif ini akan Membikin Dyrroth punya serangan ketiga yang super kuat. Ditandai dengan gerakan menyerang secara melingkar, dan akan mengeluarkan Pengaruh sebuah Pengaruh. Ketika Dyrroth gunakan Skin Collector-nya ini, maka serangan dari Pasif Dyrroth akan mengeluarkan Pengaruh Api berwarna hitam dilapisi ungu yang cukup keren.

Pengaruh Skill ini cukup menonjol apalagi Dyrroth merupakan seorang Fighter yang mengandalkan banyak Basic Attack. Jadi, dia akan sangat sering mengeluarkan Pengaruh Skill dari Skin ini. Jadi, Pengaruh Skin Bukan akan selalu menjadi sorotan.

Skill 1 – Burst Strike

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Pengaruh Skill 1 Dyrroth Skin Collector – Burst Strike

Sayangnya, Pengaruh Skill 1 dari Dyrroth Bukan terlalu tampak berubah ketika gunakan Skin Collector-nya ini. Hanya ledakan api yang Bukan terlalu menonjol ketika digunakan. Seperti sebuah Pengaruh animasi kecil saja.

Skill 2 – Spectre Step

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Pengaruh Skill 2 Serangan 1- Spectre Step Dyrroth Skin Collector
Skin Collector Dyrroth Terbaru
Pengaruh Skill 2 Serangan 2 – Spectre Step Dyrroth Skin Collector

Dan Tengah, kita juga Bukan Dapat Menyaksikan perubahan yang terlalu mencolok dari Pengaruh Skin Collector Dyrroth terbaru ini Ketika gunakan Skill 2-nya. Dyrroth akan mengeluarkan sedikit Pengaruh api ketika meluncur ke arah musuh, dan Pengaruh serangan kedua setelahnya juga Bukan memberikan banyak perubahan, hanya perubahan pada Rona senjatanya saja.

Alangkah baiknya kalau Pengaruh Skill 2 Dyrroth dipadukan dengan ledakan api yang lebih heboh ketimbang Pengaruh Slash setelah memberikan serangan fatal.

Ultimate – Abysm Strike

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Pengaruh Ultimate Dyrroth Skin Collector- Abysm Strike

Nah, kita mulai ke Pengaruh Skill terbaik ketika Dyrroth gunakan Skin Collector ini. Dia akan mengeluarkan sebuah bayangan tangan berwarna ungu (dimana mirip banget dengan Susanoo Punya Madara) dan mengumpulkan kekuatan ke arah senjatanya. Kemudian, senjata Dyrroth akan menembus kobaran api, memberikan Pengaruh ledakan api ke musuh Serempak dengan senjata ini.

Pengaruh Skill ini yang Membikin Pemeran heboh dengan adanya Skin Collector Dyrroth terbaru di ML. Soalnya, belum Terdapat Skin bertema kegelapan yang Mempunyai Pengaruh Skill seperti punya Dyrroth ini.

Menurut saya, ini juga merupakan Pengaruh yang sangat keren juga, terutama Ketika animasi mengeluarkan tangan bayangan itu. Ini seperti menghidupkan sebuah Watak dari Dyrroth yang merupakan pangeran dari Abyss.

Tingkat Kelangkaan Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Tingkat Kelangkaan Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Kepada menilai lebih lanjut tentang apakah Skin Collector Dyrroth ini layak Kepada dibeli di ML, tentu kita harus mempertimbangkan kelangkaan Skin-nya.

Skin Collector merupakan Skin yang hanya Dapat didapatkan melalui Event Gacha bernama Grand Collector. Event ini terbatas dan hanya akan hadir selama 20 Hari saja dan perlu menunggu waktu Panjang Kepada hadir kembali. Sesuai tajuk, Skin ini hanya akan ditujukan bagi kalian yang Ingin mengkoleksi saja. Jadi, tingkat kelangkaannya termasuk ke kategori cukup tinggi.

Harga Skin Collector Dyrroth Terbaru di Mobile Legends

Harga Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends
Harga Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Seperti yang saya jelaskan di atas, kalian hanya Dapat mendapatkan Skin ini melalui Event Gacha, dimana Bukan Terdapat harga yang Niscaya. Tapi, menurut beberapa Youtuber, kalian Dapat mendapatkan Skin Collector Dyrroth dengan mengeluarkan 5000 – 6000 Diamonds, atau setara Rp 1.500.000 lebih. Jujur saja, Nomor yang sangat tinggi Kepada sebuah Skin saja.

Hasil

Skin Collector Dyrroth Terbaru
Hasil Apakah Skin Collector Dyrroth ini layak Kepada dibeli?

Jadi, apakah Skin Collector Dyrroth ini layak Kepada dibeli? Menurut saya Bukan terlalu, kalau kalian bukan penggila Hero Dyrroth di ML. Soalnya kalau penggila Hero Dyrroth maka bakal jadi udara yang sangat segar Kepada Menyaksikan Pengaruh – Pengaruh Skill baru.

Tapi, kalau kalian bukan penggila Hero Dyrroth seperti saya, maka Pengaruh Skill yang ditawarkan Bukan terlalu menarik dan terkesan Normal saja, kecuali pada Ultimate-nya. Itupun bukan sesuatu yang original dalam sebuah Ciptaan Skin. Lagi dengan prinsip Moonton Merupakan “terinspirasi”.

Malah lebih Bagus membeli Skin hasil kolaborasi yang Jernih kalau mereka membeli lisensi dulu baru Dapat mengeluarkan Skin-nya. Lebih sepadan Kepada didapatkan menimbang keaslian Watak dan perpaduan yang Spesial Kepada Hero ML. Seperti halnya Skin King of Fighters – Orochi Chris Kepada Dyrroth yang menurut saya Lagi jauh lebih bagus dan menarik Kepada dilihat.

Tapi, saya Lagi menghargai Pengaruh – Pengaruh animasi dan berbagai perubahan yang diberikan Kepada Dyrroth ketika gunakan Skin Collector-nya ini.

Memang, tingkat kelangkaan Skin Collector ini terbilang sangat tinggi dan sulit Kepada dilewatkan. Tapi, kalian Dapat lebih bersabar Kepada menantikan Skin yang lebih menarik bukan? Dapat jadi akan Terdapat Skin Collector yang lebih menarik Tengah kedepannya Kepada Hero lainnya yang juga kalian sukai.

Tak lupa juga kalau harga yang ditawarkan cukup tinggi, Merupakan Rp. 1.500.000. Nomor yang cukup Membikin dahi mengerenyit Kepada sebuah Skin di dalam Game ya. Kalau saya diberi Duit sebesar itu Kepada membeli Skin Collector Dyrroth atau menunggu Skin lainnya, maka saya akan menunggu Skin lainnya saja. Soalnya saya sudah Mempunyai Skin Dyrroth King of Fighters yang saya rasa sudah cukup seimbang dengan Skin ini.

Itulah pendapat saya mengenai apakah Skin Collector Dyrroth terbaru layak Kepada dibeli di ML atau Bukan. Semoga dapat membantumu menemukan jawaban dengan sedikit pandangan dari saya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending