Easter Egg Lethal Company — Lethal Company berhasil menjadi game survival multiplayer yang namanya sudah dikenal oleh banyak kalangan gamer. Di Steam sendiri, dia juga berhasil meraih prediket Overwhelmingly Positive dan telah dimainkan oleh jutaan gamer. Ia hadir dengan premis yang sederhana; Pemeran harus mengumpulkan banyak barang dari berbagai planet Demi kemudian dijual sehingga memenuhi kuota. Bila kuota tak terpenuhi, maka Pemeran akan dipecat.

Dan seperti kebanyakan game, Lethal Company juga Mempunyai beberapa Easter Egg dan Rahasia menarik yang Pandai kalian temui di sepanjang game. Apa saja Easter Egg tersebut? Mari, kita gali bareng-bareng!

Easter Egg Lethal Company yang Penuh Rahasia

5 Easter Egg Lethal Company dan Rahasia Lainnya yang Pandai Engkau Temui di Sepanjang Game 8

Di Dasar ini adalah beberapa Rahasia Lethal Company dan beberapa Easter Egg lainnya:

1. The Backrooms

easter egg lethal company
Backrooms identik dengan ruangan Nihil berwarna kuning dan Mempunyai banyak jalan semacam labirin. Apabila seseorang terjebak disini, maka besar kemungkinan bakal bikin ga nyaman banget, kesepian, cemas, dan lain-lain.

Buat temen-temen yang mungkin Tetap asing, The Backrooms ini semacam urban legend yang sempat viral di internet pada tahun 2022 Lampau. Kemudian istilah Backrooms ini dapat diartikan sebagai cerita creepy pasta tentang sebuah ruangan misterius tanpa ujung.

Nah, Backrooms ini Rupanya juga Pandai kalian temukan di game Lethal Company. Dan banyak yang mengatakan bahwa ruangan ini adalah sarangnya monster Bracken. Padahal engga juga kok, brott. Kalau Engkau Mujur, Engkau hanya akan menemukan ruangan Nihil saja dengan tanpa penghuni di dalamnya.

2. Monsternya Banyak Terinspirasi dari SCP

easter egg lethal company
Eyeless Dog dan SCP 939

SCP Foundation (Secure, Contain, Protect) adalah sebuah organisasi fiktif yang yang menangani, mengurung dan mempelajari individu, entitas, Posisi, objek, dan fenomena janggal yang bekerja di luar batasan Akal. Nah, Teladan monster di Lethal Company yang mengadopsi salah satu monster SCP adalah “Eyeless Dog” yang miliki persamaan dengan SCP-939.

3. Monster Company

easter egg lethal company
Monster apa ini, brott?!

Setelah Engkau mengumpulkan hasil mulung, maka hal selanjutnya yang harus Engkau lakukan adalah menjualnya ke company. Setelah Engkau meletakkannya ke resepsionis dan menekan bell, maka tak Panjang kemudian Engkau akan merasakan getaran hebat yang menandakan bahwa daganganmu akan segera dijemput.

Tetapi, siapa menyangka bahwa yang membeli barang-barangmu ini adalah seekor monster yang bahkan tak dapat diketahui Bentuk Macam-macam kecuali tentakelnya saja. Dan hingga Demi ini, belum Eksis kejelasan siapakah sebenarnya dia dan mengapa Malah monster ini yang membeli barang dagangan Pemeran.

4. DON’T TELL

easter egg lethal company
Kira-kira ini apa, ya?

Setelah Engkau selesai jual-menjual, Engkau punya opsi Demi jalan-jalan sebentar di Sekeliling bangunan Demi menemukan Rahasia Lethal Company lainnya. Nantinya, Engkau akan menemukan sebuah jalan menuju Dasar tanah yang akan mengantarkanmu ke sebuah tempat yang menyimpan satu misil bertuliskan “DON’T TELL“. Tetapi, Eksis juga Pemeran lain yang mengatakan bahwa itu bukanlah misil tetapi semacam drill atau submarine. Kalau menurut kalian sendiri, ini benda apa brott?

5. Rahasia Sigurd dan Perusahaan

easter egg lethal company
Diary-nya Sigurd and The Geng

Dari seluruh planet yang Eksis di Lethal Company, beberapa di antaranya Mempunyai data logs yang ditulis oleh seseorang bernama Sigurd. Berisi cerita dan Rahasia tentang Sigurd dan crew-nya. Setidaknya Eksis 12 data log lebih di Lethal Company dan mereka tersebar di beberapa Posisi.

Data log ini memuat topik menarik tentang Golden Planet, monster di balik dinding Company, nasib para geng Sigurd dan lain-lain. Data log ini sangat gelap dan misterius banget, dan diharapkan developer akan menambahkan lebih banyak entry log Tengah di update mendatang.

Itulah 5 Easter Egg dan Rahasia Lethal Company yang Pandai Engkau temui di sepanjang petualanganmu mencari barang Demi dijual. Adakah easter egg Lethal Company lainnya yang Pandai Engkau bagikan? Tulis di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending