Membahas game Capcom satu ini memang selalu Membangun senyum-senyum sendiri, datang dengan Jenis Action Beat’Em Up, God Hand sukses Membangun masa kecil saya semasa SMP ikut-ikutan rusuh keteman sebangku saya, suka saya tinju-tinju ala gerakan Segera gitu lenganya Apabila dia sedang serius pelajaran atau sekedar bengong.

Perlakuan Gene yang tengil dan Olivia yang bersifat agak menantang Membangun cerita didalamnya berkesan, Gene sendiri adalah Orang yang mendapatkan berkah sebuah God Hand pada tangan kananya, sedangkan rivalnya Mempunyai God Hand di tangan kirinya, ya biarpun nanti Gene Mengenakan di kedua tanganya hehe.

Demi Anda yang Mau bernostalgia dengan sekedar bermain senang-senang mungkin sangatlah direkomendasikan menggunakan Cheat, tapi Apabila Anda Mau bermain dengan sensasi sama seperti Begitu pertama kali bermain ya sudah tinggal main Lumrah saja, Kagak usah Mengenakan Cheat.

Bagi Anda yang Mau Mengenakan Cheat Dapat langsung tilik dibawah Demi List Cheat God Hand Bahasa Indonesia dibawah:

Cheat God Hand PS 2


Darah Penuh R1, L1, R1, L1
Darah tak Terbatas X, L1, L2, R1, R2, Kiri , Kanan , Kiri atau X, Rendah , Atas , O , Atas , Atas , Rendah
Kostum Pantai Olivia L1, L2, L3, R1, R2, R3, Kiri , Rendah , Kanan , X, O, R3, X, X, X, O
God Smash L3, Rendah , X
Hands Of Light Full X, R1, L1, R2, L1, Atas, Rendah , Atas, Rendah
Infinite Light Hand X, R1, R2, L1, L2, Atas , Rendah , Atas , Rendah
Infinite Orbs X, R1, L1, R2, L2, Rendah, Atas, Rendah, Atas
Super Hand R2, Kiri , R1, X , X , X , X , X , X , X , X

Metode Mengaktifkanya?

Sama Apabila Anda bermain GTA San Andreas PS2 Begitu mengaktifkan Cheat, Anda tinggal menekan tombol diatas secara berurutan secara Betul, maka Cheat yang akan Anda pilih akan aktif dengan sendirinya.

god hand wallpaper

Tips

Kadang Cheat pada Game ini suka Sempit dan Kagak aktif, solusinya adalah Anda coba mengaktifkanya dengan Stick 2/Kontroler yang Terdapat di Port ke 2 PS Anda.

Demi Emulator juga Cheat diatas Dapat dipakai kok, Apabila PS2 Anda sekarang sudah Terdapat digudang dan beristirahat dengan tenang.


Sekian dan Tiba jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@Jagat Game.com

Trending