Jagatgame.id – Yuk, nyari game gratis Kembali di Steam yuk! Kali ini Eksis World of Tanks dari Wargaming Group Limited yang Pandai diklaim secara gratis melalui Steam di PC.

Judul ini dirilis pada 29 April 2021 dan panen ulasan positif dari para penggemar karena berbagai Keistimewaan yang disajikan. Selain mengajak Pemeran menaklukkan tantangan, peperangan yang dihadirkan dalam game juga dinilai cukup realistis.

“Perintahkan lebih dari 600 mesin dari Perang Dunia II hingga pertengahan abad ke-20 dan buktikan diri Anda melawan Pemeran dari seluruh dunia. Selami pengalaman aksi pamungkas dengan bentrokan PvP epik, keputusan taktis terukur, dan kerja sama yang bijaksana dalam mengejar kemenangan!” begitu kata deskripsi game dikutip Jagatgame.id dari Steam pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga: 52 Tahun Perjalanan Console Game Sejak 1972, Lebih dari 30 Jenis Console Diproduksi. Bagaimana dengan Tren Masa Depan?

Dalam game ini, akan Eksis lebih dari 600 tank dan kendaraan militer dari negara pembuat tank terbesar dalam sejarah. Pemeran Pandai memilih salah satu dari lima jenis kendaraan dengan catatan perlu mengenali fitur Spesial dan spesialisasinya.

“Temukan kombinasi sempurna antara kendaraan dan negara yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan jadilah tak terhentikan!” tambah deskripsi game.

Game ini Pandai dimainkan sendirian atau berbarengan sama Sahabat satu peleton sehingga Pemeran Pandai menikmati pengalaman Panggil bermain Berbarengan.

Baca Juga: Performa RRQ Hoshi di Minggu Pertama MPL ID Season 14: Skylar dan Sutsujin Bersinar

“Buka modul baru, pilih perlengkapan Anda, dan jadikan kendaraan Betul-Betul Punya Anda dengan banyak opsi penyesuaian. Personalisasikan kendaraan Anda dengan kamuflase bersejarah, skema Rona Tertentu, emblem, dan nomor pribadi,” tambah World of Tanks.

So, langsung saja silakan klaim World of Tanks di Steam bulan ini karena kemungkinan besar harga normal akan kembali guys.***

Trending