Google, Siapa sih yang Tak mengetahui perusahaan yang satu ini dari mesin pencariannya Tiba dengan berbagai Ragam aplikasi yang kita Guna Ketika ini. Nah google translate salah satunya, aplikasi ini mungkin salah dua yang sering kita Guna setelah mesin pencariannya karena fungsingnya Kepada mentranslate ataupun ketika kita bingung tentang bagaimana pronounce suatu kata aplikasi google translate ini sangat membantu sekali.Bahkan google translate Dapat mentranslate hanya dengan menggunakan kamera saja ataupun gambar yang kita simpan.

Karena aplikasi satu ini free, sering kali kita Menonton update yang terjadi Dekat tiap minggu entah itu bug ataupun penambahan fitur baru nantinya, nah kali ini google translate kabarnya akan menghadirkan fitur baru Adalah Transcribe Bunyi kita dan mengubahnya menjadi teks secara langsung

Transcribe Bahasa Apa Saja Yang Akan di Dukung ?

Sebenarnya sebelum fitur ini masuk ke google translate , google recorder sudah Dapat menggunakannya tetapi kelemahannya hanya mendukung bahasa inggris saja Tak mendukung bahasa lain. Nah di google translate ini fitu transcribe jauh lebih Eksis peningkatan karena selain dapat mengubah Bunyi kita menjadi teks, google translate dapat mengubah Bunyi kita menjadi berbagai Ragam bahasa dalam bentuk teks secara Segera.

Kepada Langkah peggunaannya cukup mudah, tinggal tap saja menu transcribe seperti yang Eksis di gambar berikut :

pasted image 0 6 mXkbb74.max 1000x1000 1

Kemudian mulailan berbicara Kepada memasukan kata atau kalimat yang kalian mau, setelah itu akan Eksis menu tambahan yang berfungsi Kepada memilih font yang sesuai supaya mudah Kepada di baca, Rona tema, dan menampilkan original text.

Beberapa bahasa yang sudah support Kepada fitur transcribe :

  • English
  • French
  • German
  • Hindi
  • Portuguese
  • Russian
  • Spanish
  • Thailand

Google mengatakan fitur ini sudah siap di gunakan di update kedepannya Kepada Segala pengguna android, jangan lupa Kepada mengupdate aplikasi googlet translate kalian di playstore . . .

Trending