Marathon Bungie – Studio Dibalik Destiny 2 Yakni Bungie beberapa waktu Lewat mengadakan restrukturisasi perusahaan yang menyebabkan PHK Massal para pegawainya. Dan tentunya tindakan tersebut akan menyebabkan game yang sedang dikembangkan menjadi terkena dampaknya.

Dan Sepertinya game Marathon Bungie sedang Kagak Berkualitas-Berkualitas saja. Dikabarkan bahwa Berita mengenai game tersebut sepertinya Kagak berada di area Informasi Berkualitas karena beberapa hal. Mengapa?

Marathon Bungie Sedang Kagak Berkualitas-Berkualitas Saja?

Pembahasan Kondisi Game

Sentimen terhadap Marathon Bungie yang merupakan game Extraction Shooter terlihat Kagak Berkualitas. Dilansir dari Podcast Friends Per Second, Jason Schreier yang merupakan jurnalis Bloomberg ditanyai seputar game ini.

Jason ditanya mengenai kondisi dari game tersebut. Dan dirinya merespon seperti ekspektasi Sekalian pihak yang memahami kondisi selama beberapa waktu terakhir. Betul, menurut Jason, kondisi dari game tersebut Kagak semuanya positif.

Jason Schreier joins to talk Bungie cuts + Game Informer crew discuss closure | Friends Per Second

Kagak begitu bagi dari apa yang Diriku dengar. Eksis Argumen mengapa game tersebut direncanakan Buat tahun ini Tetapi meleset ke tahun depan. Maksudku, sentimen yang ku dengar di sekitarnya Kagak begitu bagus setidaknya sejak beberapa bulan Lewat

Jason Schreier

Hal ini menjadi gambaran bagaiman game Marathon Bungie Demi ini. Meskipun dianggap Kagak terkena Akibat dari PHK Massal, Tetapi Niscaya game tersebut mengalami beberapa kendala.

Beberapa Pihak Pesimis Rilis Sesuai Sasaran yang Direncanakan

Pesimis Sesuai Rencana
Pesimis Sesuai Rencana

Jason kemudian menjelaskan mengenai Sasaran yang direncanakan Buat perilisan game Extraction Shooter ini. Tetapi tentunya Sasaran awal telah meleset dan dirinya bahkan membandingkan kondisi game ini dengan Suicide Squad: Kill the Justice League.

Orang-orang yang telah berbicara denganku sedikit pesimis mengenai perencanaan deadline Demi ini, Tetapi kita dapat lihat kedepannya seperti apa

Jason Schreier

Sedang Tidak Baik Baik Saja
Sedang Kagak Berkualitas Berkualitas Saja

Jason kemudian menambahkan beberapa hal seperti dirinya Kagak mengetahui secara Niscaya Ketika deadline game Demi ini. Tetapi dirinya percaya bahwa deadline berada diantara tahun 2025.

Dan dengan beberapa pihak yang kini telah Kagak berada di Bungie seperti Game Director yang diganti pada awal tahun dan Executive Producer yang juga tak Panjang ini telah lepas, rasanya akan cukup berat bagi game ini Buat berjalan Lancar.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending