Player Baldur’s Gate 3 Beruang Halsin – Tahun 2023 menjadi tahunnya game Baldur’s Gate 3. Kenapa Kagak, game tersebut berhasil mencuri perhatian banyak Gamer dengan segala selera mereka dalam hal-hal romantis.

Komunitas BG3 Mempunyai berbagai Jenis selera memilih Kekasih Kepribadian romantis mereka di dalam game. Tetapi siapa sangka, Eksis banyak Player yang memilih bermesraan dengan Kepribadian Halsin dalam Figur hewan Beruang ataupun dengan tentakel Punya The Emperor. Wait, what?

Banyak Player Baldur’s Gate 3 Pilih Bermesraan dengan Beruang Halsin

Seberapa banyak Player memilih adegan ini dalam game?

Percaya atau Kagak, informasi ini beneran terjadi. Melalui akun game di Twitter X resminya, tim Larian Studios membagikan berbagai Jenis kumpulan informasi menarik seputar game Baldur’s Gate 3. Termasuk seberapa banyak Player memilih Kepribadian romantis mereka dan bermesraan, bahkan hal aneh sekalipun seperti Halsin dengan mode Beruang.

Larian Studios menemukan bahwa dari 658 ribu Player Baldur’s Gate 3 yang memilih berhubungan intim dengan Halsin, Eksis Kurang Lebih 70% dari mereka memilih melakukannya dalam Figur Orang. Dan 30% sisanya sebanyak 197.400 Player Baldur’s Gate 3 memilih melakukan Rekanan intim dengan Halsin dalam Figur seekor Beruang besar.

Kagak Berhenti Tamat Disitu Saja

Baldur's Gate 3
Baldur’s Gate 3

Apabila kalian mengira berhubungan intim dengan Halsin dalam mode Beruang sudah aneh, tunggu ketika kalian Memperhatikan informasi aneh lainnya yang ditemukan oleh Larian Studios.

Perlu kalian ketahui di game BG3, kalian juga Dapat melakukan Rekanan intim dengan Kepribadian The Emperor yang merupakan ras dari makhluk Mind flayer identik dengan tentakelnya. Dan berbicara soal tentakel, Kepribadian Player Dapat memilih mengeluarkan hasratnya terhadap benda menggeliat tersebut.

Percaya atau Kagak, banyak juga Player BG3 yang memilih Buat melakukan Rekanan intim dengan tentakel yang dimiliki oleh The Emperor. Dari 1,1 Juta Player Baldur’s Gate 3, Eksis sebanyak 37% atau Kurang Lebih 407 Ribu Player memilih pilihan tersebut di dalam game.

Player Baldur's Gate 3
Eksis-Eksis saja piliha yang dipilih Player

Kalian Dapat lihat bukti data dari Larian Studios di Rendah ini.

Itulah informasi mengenai banyak Player BG3 memilih bermesraan dengan hal-hal aneh di dalam game, seperti Halsin dengan mode hewan Beruang maupun tentakel Punya The Emperor. Eksis-Eksis saja opsi yang dipilih oleh Gamer di game ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Baldur’s Gate atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending