Memulai sebuah karir eSport sangat sering ditemui dibelahan dunia, terutama dengan beberapa team eSport besar Bagus dari Indonesia maupun secara Dunia, Sekalian itu Enggak terlepas dari bagaimana sebuah team akan membranding diri mereka Demi dapat dikenal oleh masyarakat. Salah satu Metode agar fans atau penggemar Demi dapat mengenali team kesayangan mereka dengan menggunakan sebuah logo. Tentunya, sebuah logo yang Bagus adalah logo yang Istimewa, Mempunyai kemudahan Demi diingat dan juga mewakili visi misi sebuah team dalam mencapai tujuan mereka. Pembuatan logo eSport sendiri juga identik dengan Tanda-Tanda logo menggunakan Rona yang tegas serta penggunaan huruf yang solid. Pembuatan logo ini sendiri dapat dipermudah dengan adanya situs-situs online yang dapat pembaca gunakan Demi pembuatan logo tersebut. Beberapa situs yang penulis berikan juga Enggak selalu gratis dan Terdapat yang berbayar dalam pelayanannya.

1. LogoDesign – https://www.logodesign.net/gaming-logo-maker

Situs yang satu ini cukup direkomendasikan penulis bila Ingin Mempunyai logo yang cukup menarik dan professional, LogoDesign dapat memberikan pembaca logo yang Betul-Betul gratis. Selain gratis, pembaca dapat memodifikasi sendiri logo yang diinginkan melalui template logo yang sudah disediakan.

2. DesignEvo – https://www.designevo.com/create/logos/esp

DesignEvo

DesignEvo merupakan salah satu situs yang dapat Membikin logo eSport yang pembaca inginkan. Terdiri dari Kurang Lebih lebih dari 10.000 pilihan template yang disediakan, DesignEvo memberikan layanan yang cukup Bagus Demi pembuatan logo eSport. Pembaca dapat menggunakan logo yang disediakan dan mengunduhnya secara gratis, Tetapi dengan kualitas yang rendah. Apabila pembaca Ingin mendapatkan kualitas yang tinggi, pembaca diwajibkan Demi berlangganan Demi layanannya.

3. Looka – https://looka.com/explore

Looka

Looka memberikan layanan yang sedikit berbeda daripada layanan lainnya. Di Looka, pembaca dapat Membikin logo yang dapat didukung dengan berbagai icon-icon tambahan yang cukup Variasi, seperti adanya icon joystick, icon monitor dan sebagainya. Menurut penulis sendiri logo yang ditawarkan berfokus pada bentuk logo typhography, disertai dengan icon-icon kecil Demi menambah kesan yang diberikan. Bagi pembaca yang berminat, pembaca Dapat membeli logo-logo yang sudah diberikan Bagus dengan modifikasi maupun standar.

Vecteezy

Penulis merekomendasikan salah satu pembuat logo gratis bernama Vecteezy ini sebagai salah satu pilihan pembaca dalam Membikin logo. Variasi logo yang ditawarkan dapat diunduh secara gratis serta dapat pembaca modifikasi kembali setelah diunduh.

5. PlaceIt – https://placeit.net/esports-logo-maker

PlaceIt

Bagi pembaca yang Ingin Membikin logo dengan kualitas yang Enggak kalah menarik dengan para team professional, PlaceIt dapat menjadi pilihan pembaca Demi dapat Membikin logo eSport premium. Disini pembaca dapat berlangganan Demi layanannya secara per bulan Demi dapat mengunduh hasil logo-logo yang ditawarkan atau pembaca dapat membeli salah satu logo saja tanpa harus berlangganan layanannya.

6. BrandCrowd – https://www.brandcrowd.com/maker/tag/esports

BrandCrowd

BrandCrowd merupakan situs pembuat logo premium yang juga Enggak kalah menarik Demi digunakan. Harga yang ditawarkan Demi membeli logo di BrandCrowd akan sedikit lebih mahal Demi satu buah logo, pembaca pun dapat memilih opsi Demi berlangganan layanannya yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan membeli logo secara satuan.

Sebuah logo akan sangat merepresentasikan sebuah team ketika mereka berpartisipasi dalam sebuah turnamen, tentu penggemar akan dengan mudah mengenali dan menyukai beberapa team dengan adanya branding dan juga logo yang sangat mendukung visi misi team eSport. Meskipun begitu, penulis sendiri lebih menyarankan Demi Membikin logo sendiri sesuai dengan yang diinginkan dibandingkan dengan Membikin dari sebuah template yang sudah, karena Terdapat kemungkinan besar template itu sendiri sudah dimiliki atau banyak kemiripan dengan logo team eSport yang lain.

Trending