Sinema Borderlands – Secara gambaran, Sinema Borderlands merupakan kombinasi yang sempurna Kepada ditonton. Bagaimana Tak, Sinema yang menceritakan dunia yang sangat chaos dengan Watak-Watak Spesial dan komedi dewasa tentunya merupakan salah satu hal yang menarik Kepada dilihat.

Tetapi, mengapa Adaptasi dari Lionsgate ini dianggap gagal? Tak sedikit penonton yang kecewa setelah menonton adaptasi yang disutradarai oleh Eli Roth ini. Bahkan para fans gamenya juga cukup kecewa. Eksis Apa?

Sinema Borderlands Dianggap Tak baik?

Sinema Borderlands Dianggap Tak baik

Dilihat sejak perilisannya, Sinema Borderlands ini terlihat seperti Sinema yang Tak baik dengan total skor hanya 5% di Rotten Tomatoes, situs review Sinema yang sangat Terkenal. Beberapa pihak dan kritisi Sinema juga memberikan komentar yang tak jauh berbeda.

Banyak yang menganggap plot cerita sangat dapat ditebak. Seiring berjalannya Sinema, memang semakin Jernih arah tujuan cerita, Tetapi Watak dalam Sinema seperti Tak Acuh dengan tujuan tersebut.

Skor Cukup Rendah
Skor Cukup Rendah

Selain script yang cukup datar, sepertinya permasalahan yang cukup Jernih dari Sinema tersebut adalah hilangnya 2 Watak Asli dari seri pertama Yakni Mordecai dan Brick. Selain itu, Roland menjadi Watak komedi dimana ini cukup berbeda dari versi filmnya.

Dari sinopsis jalan cerita sendiri, Sinema Borderlands Tak mengikuti jalan cerita game dimana terjadi banyak perbedaan yang cukup aneh. Hal inilah yang diprotes oleh para fans karena dianggap Tak cocok.

CEO Take-Two Strauss Zelnick Berikan Komentar

Direspon Oleh Strauss Zelnick
Direspon Oleh Strauss Zelnick

Dilansir dari IGN, Strauss Zelnick yang merupakan CEO Take-Two memberikan komentar terkait kondisi Sinema tersebut. Hal ini ia sampaikan pada rapat panggilan kuartal pertama tahun fiskal 2025 Take-Two. Dirinya ditanya mengenai Pengaruh dari buruknya performa Sinema Borderlands.

Menurutnya, secara finansial, Sinema tersebut Tak memberikan benturan Jernih. Tetapi dirinya meminta Kepada memberi kesempatan terhadap Sinema tersebut meskipun Sinema mendapat reaksi yang Tak baik.

Mari beri filmnya kesempatan. Banyak orang yang bekerja sangat keras disana. Dasar IPnya sangat fenomenal, dan pemainnya sangat keren, menurutku tampilan dan rasanya sangat hebat. Jadi mari lihat apa yang penonton Mau katakan. Tetapi Kepada menjawab pertanyaan tersebut, Tak, performa dari Sinema Tak akan memberikan Pengaruh finansial kepada kami ataupun serial dari arah manapun.

Strauss Zelnick

Sinema Borderlands sendiri telah tayang dibioskop. Seri ke-4 game ini juga sepertinya sedang dikembangkan. Sementara itu Kalau Mau mengunjungi planet Pandora, Anda dapat memainkan Borderlands 3 terlebih dahulu.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending