Gamepad Hall Effect Terbaik – Tak jarang gamer memainkan video game menggunakan gamepad atau controller. Kenyamanan controller memang sangat dicari oleh mereka yang Kagak nyaman menggunakan mouse dan keyboard dalam jangka waktu Ayal.

Gamepad pun didesain agar lebih ergonomis dan nyaman dipegang dalam waktu Ayal. Hanya saja, meski banyak menawarkan benefit, Rupanya gamepad juga Kagak sepenuhnya sempurna.

Hal yang paling sering jadi bahan obrolan gamer adalah bagaimana gamepad sering alami drifting dibagian analog joystick. Hal ini memang Betul adanya karena teknologi analog sendiri Kagak mengalami perkembangan yang berarti sejak berpuluh tahun Lampau.

Analog joystick kebanyakan Lagi membutuhkan kontak fisik Buat mendeteksi pergerakan. Hal ini menyebabkan mekanisme didalamnya akan aus seiring penggunaan. Belum Tengah ditambah masuknya debu dan partikel mikro lainnya juga turut mengganggu kinerja sensor. Akibatnya, analog tersebut terinput sendiri Meski Kagak digerakkan. Istilah inilah yang disebut dengan drifting.

Untungnya, Eksis teknologi hall effect yang mulai digunakan pada gamepad belakangan ini. Sebelum masuk ke ranah gamepad, sebenarnya hall effect sensor sendiri sudah digunakan secara luas pada sistem pengereman ABS di mobil, sensor proximity, pengukur arus listrik, dan lain sebagainya.

Meski sekilas terlihat sebagai teknologi baru di gamepad, Rupanya di Indonesia sendiri sudah Eksis beberapa brand gamepad yang menjual gamepad bersensor hall effect.

Gamepad Hall Effect Sensor Terbaik yang Dapat Anda Beli Begitu Ini

Gamepad Hall Effect

Berikut adalah beberapa gamepad hall effect terbaik yang Dapat Anda pilih dari marketplace lokal:

1. Rexus Daxa Asteria AX1 V2

Rexus Daxa Asteria AX1 V2
Rexus Daxa Asteria series

Kalau kalian senang mengikuti brand gaming lokal, nama Rexus sepertinya sudah Kagak Tengah asing di telinga. Sebagai produsen periferal gaming yang menghasilkan berbagai Ragam aksesori seperti mouse, keyboard, headset, dan gamepad. Seri Asteria AX1 menawarkan gamepad hall effect dengan harga yang cukup terjangkau. Ditambah ia juga sudah mendukung dual koneksi wired dan 2,4 lewat dongle.

2. Fantech Nova WG14

Fantech Nova WG14
Fantech Nova series

Meski terlihat layaknya sebuah controller PlayStation, gamepad Fantech yang satu ini sudah Mempunyai teknologi hall effect sensor pada joystick-nya. Jadi kalau Anda Ingin mainkan game di PS4 dan Kagak Ingin rasakan pengalaman joystick drifting, gamepad ini Dapat jadi solusi.

3. GameSir G7 SE

GameSir G7 SE
GameSir

Kalau Anda Kagak menginginkan gamepad wireless dan penggunaannya juga Sekadar Buat Xbox atau PC, maka yang satu ini cocok buat Anda. Sudah dilengkapi dengan jack audio 3,5mm serta mendukung konsol mulai dari Xbox One hingga Series X sekalipun.

4. Gulikit KingKong 3 Max

Gulikit KingKong 3 Max
Gulikit KingKong series

Mempunyai gamepad yang punya desain dan fitur premium memang Kagak melulu harus membeli dari aksesori konsol seperti Xbox atau pun PlayStation. Pasalnya, produsen pihak ketiga seperti Gulikit ini punya fitur yang lebih komplit. Sebut saja mulai dari HD rumble dan tombol yang sudah mekanikal. Walaupun harganya memang lebih tinggi dibanding yang lain ya.

5. Fantech EOS Pro WGP15

Fantech EOS Pro WGP15
Fantech EOS Pro series

Merupakan seri paling baru Begitu ini dari Fantech, Eos Pro WGP15 merupakan penerus dari seri 14 yang sudah lebih dulu rilis. Kini dengan tambahan banyak fitur baru Tetapi Kagak memeras kantong. Sebut saja mulai dari dpad yang Dapat dicopot pasang, analog yang Dapat diganti ukuran tingginya, dan dukungan triple connection. Harganya juga cukup terjangkau meski fiturnya lumayan komplit.

6. GameSir T4 Cyclone Pro

GameSir T4 Cyclone Pro
GameSir

Kalau seri GameSir yang ini Mempunyai triple connection wired, Bluetooth, dan dongle 2,4. Sehingga Anda Dapat menyesuaikan kegunaan mau di Guna di platform PC, Switch, Android, ataupun iOS. Dengan harga kurang dari 1 juta Anda sudah Dapat mendapatkan gamepad brand GameSir yang kualitasnya bukan kaleng-kaleng.

7. Gulikit KingKong 2 Pro

Gulikit KingKong 2 Pro
Gulikit KingKong series

Ingin punya gamepad Gulikit Tetapi Kagak Ingin mengeluarkan Fulus hingga jutaan? Salah satu yang Dapat jadi rekomendasi ya KingKong 2 Pro. Meski Kagak punya fitur sekomplit generasi lebih barunya, Kagak menjadikan ia Kagak Dapat digunakan Buat bermain game dengan nyaman. Sensor hall effect di analog serta tombol mechanical juga sudah tersedia.

Nah itulah kira-kira beberapa gamepad dengan hall effect sensor yang Dapat Anda pertimbangkan. Kira-kira mana yang menarik perhatian Anda dari Segala list di atas. Coba spill yang mana ya brott.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending