Jagatgame.id – Game dengan Aliran tycoon cukup banyak bertebaran di berbagai platform Bagus console, mobile, maupun PC. Di gadget saya, Eksis dua game tipe tycoon yang hingga Ketika ini Lagi saya mainkan, Hotel Empire Tycoon dan Idle Cinema Empire.

Kini, sebuah game baru produksi studio Indonesia hadir dengan judul Gas Station Tycoon, sebuah game yang akan menempatkan Engkau sebagai pemilik stasiun pom bensin.

Iya, selayaknya game tycoon, dalam Gas Station Tycoon, Engkau akan bertanggungjawab Buat mengembangkan bisnis pom bensin yang hanya Mempunyai satu pom bensin yang Kagak Eksis pegawai, satu kilang minyak dan satu pompa minyak.

Dengan modal seperti itu, Engkau dituntut Buat Membikin stasiun pom bensin milikmu Pandai berkembang menjadi stasiun pom bensin besar yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya.

Tampilan halaman menu di Gas Station Tycoon

Gameplay

Game dimulai dengan sekilas tutorial dari pengembang mengenai bagaimana membangun bisnis pompa bensin, selain juga penjelasan mengenai sejumlah infrastruktur yang Eksis seperti mesin bensin, kilang minyak dan pompa minyak.

Dijelaskan juga dalam tutorial singkat itu bahwa fasilitas atau infrastruktur yang Engkau miliki dapat diupgrade agar Pandai meningkatkan kualitas pelayanan dan juga keuntungan yang Pandai Engkau dapatkan.

Sayangnya, tutorial ini Kagak menjelaskan secara lebih banyak Tengah mengenai apa saja yang akan terjadi di dalam permainan. Misalnya, Engkau Kagak akan mendapatkan penjelasan bahwa secara periode waktu tertentu akan datang Helicopter yang Pandai mengucurkan Dana Ketika Engkau klik.

Salah satu even yang Eksis di dalam game yang Pandai menambah pemasukan. Jangan Tamat Engkau lewatkan.

Pun juga pesawat terbang yang menurunkan semacam supplier berupa diamond ke areal stasiun pompa bensin, informasi terkait itu Kagak akan Engkau temukan di tutorial.

Saya baru setelah beberapa menit menyadari bahwa Eksis fitur atau event-event seperti itu di dalam game.

Terdapat juga beberapa event atau kejadian yang juga menawarkan hadiah atau bonus yang Bermanfaat Buat Engkau, seperti adanya Invasi UFO yang mengharuskan Engkau Buat mengklik setiap piring terbang yang melintas di atas Stasiun pompa bensin.

Event UFO ini Apabila Engkau selesaikan dengan Bagus, Ialah mengklik 10 UFO, Engkau akan mendapat hadiah Dana sebesar 25 ribu dollar, Nomor yang lumayan besar, terutama di awal-awal permainan.

Gas Station Tycoon

Buat proses pengisian bensin ke kendaraan, harus Engkau lakukan secara manual dengan mengkliknya di kendaraan yang datang. Tapi tenang saja, Metode manual ini hanya sementara Tamat Engkau Pandai merekrut pegawai.

Ketika pegawai sudah Engkau rekrut, selanjutnya layanan akan berjalan dengan Mekanis. Pegawai ini tentu saja Pandai Engkau upgrade agar Pandai memberikan pelayanan dengan Lekas.

Staf yang Pandai Engkau rekrut Buat membantu layanan kepada konsumen

Tetapi Engkau harus berhati-hati karena semakin tinggi level pegawai yang Engkau miliki, maka semakin besar biaya gaji yang harus Engkau keluarkan.

Apabila Engkau Kagak berhati-hati dengan hal itu, maka keputusan Engkau itu Pandai berujung pada bisnis pompa bensin yang Engkau miliki akan bangkrut.

Setiap Engkau selesai melakukan layanan, maka Engkau akan mendapatkan Dana yang nantinya Pandai Engkau gunakan Buat melakukan upgrade terhadap sejumlah fasilitas yang Engkau miliki, termasuk menambahnya.

Fasilitas Kilang minyak dan pompa minyak yang Pandai Engkau tambah dan juga upgrade

Selain upgrade pegawai, Segala bangunan Pandai diupgrade levelnya seperti mesin pompa bensin, kilang minyak, termasuk juga stasiun listrik yang juga Pandai Engkau miliki. Dengan level fasilitas yang semakin besar, maka proses pelayanan dan juga produksi Pandai lebih maksimal Tengah.

Gas Station Tycoon juga tersedia misi harian yang ketika Engkau selesaikan akan mendapatkan hadiah dan Pandai menambah pemasukan Buat stasiun pompa bensin milikmu.

Selain misi harian, terdapat fitur-fitur lain yang Pandai Engkau gunakan Buat membantu progress Engkau di dalam permainan. seperti

Presentasi

Dari segi visual, Gas Station Tycoon Kagak menampilkan sesuatu yang wah dengan grafik yang mewah. Tampilannya sangat sederhana dan Buat audio yang ditampilkan juga Kagak jauh dari kesan Lazim saja. Saya pribadi Ketika memainkan game ini cenderung Buat Kagak mendengarkan audio dari game dan lebih memilih mendengarkan musik dari HP.

Tampilan visual game Gas Station Tycoon

Memang Buat game-game tycoon Eksis yang Kagak terlalu memperhatikan aspek grafis yang bagus tapi lebih focus dengan menyajikan gameplay yang bagus.

Tetapi, dengan tipikal game tycoon yang juga terkesan repetitif dan Pandai berujung membosankan, paling Kagak visualisasi lingkungannya Pandai lebih berwarna, sehingga Kagak terkesan suram.

Pengalaman

Terlepas dari visual dan audio yang cenderung Lazim saja, Gas Station Tycoon tetap Pandai memberikan kepada Engkau pengalaman bermain yang menyenangkan yang Lazim Engkau dapatkan ketika bermain game tycoon.

Gameplay yang Kagak rumit dan cenderung sangat mudah, tentu Pandai jadi Keistimewaan di tengah maraknya game-game rumit yang kadang malah Membikin pusing dan menghilangkan kesenangan bermain game.

Kagak butuh perhitungan atau strategi yang rumit Buat Pandai menjalankan permainan ini. Engkau hanya butuh waktu sebentar Buat terbiasa dan menemukan strategi yang pas dalam mengembangkan stasiun pompa bensin milikmu.

Hasil

Dikembangkan oleh Nexvel Entertainment, studio game asal Indonesia, Gas Station Tycoon saya rekomendasikan kepada Engkau yang Mau keluar sejenak dari game-game yang cukup menguras otak Buat memainkannya.

Game ini juga cocok buat Engkau yang Mau menikmati keseruan dalam mengelola stasiun pompa bensin, membangun dari Nihil Buat berkembang menjadi stasiun pompa bensin yang besar.

Gameplaynya cukup simple dan Kagak akan Membikin penat kepala Ketika memainkannya. Tetapi bagi Engkau yang memang terbiasa dan butuh tantangan, game ini sudah Niscaya Kagak cocok Buat Engkau mainkan.

Apabila Engkau tertarik Buat memainkannya, Engkau Pandai mendapatkannya melalui steam dengan harga sebesar Rp130.999. Selamat mencoba!!

Trending