Jagatgame.id – Begitu melakukan aktivitas sehari-hari yang Lanjut berulang, kenyamanan adalah hal yang sangat Krusial. . Terlebih pada seorang pekerja yang tetu menghabiskan waktunya dengan kegiatan monoton dengan duduk di depan monitor.

Hal ini tentu saja akan meningkatkan berbagai permasalahan kesehatan, seperti gangguan mata, cedera fisik ringan, burnout, hingga gangguan pada kesehatan mental.

Menurut International Labour Organization (ILO), setiap tahun terdapat lebih dari 250 juta kecelakaan di tempat kerja dan lebih dari 160 juta pekerja menjadi Linu karena bahaya di tempat kerja. Salah satu Elemen yang melatarbelakangi kecelakaan tersebut adalah kelelahan.

Dengan perkembangan produktivitas pekerjaan tiap tahunnya, ILO menyebutkan pentingnya penerapan sistem ergonomi dalam kegiatan sehari-hari. Melalui ergonomi, tenaga kerja akan memperoleh keserasian antara lingkungan, Langkah dan proses kerjanya, bahkan Langkah kerja juga akan diatur sehingga Kagak menimbulkan ketegangan otot, kelelahan yang berlebihan atau gangguan kesehatan lainnya.

Karena berbagai hal tersebut, OSIM, pemimpin Mendunia dalam produk kesehatan dan wellness, Lanjut berkomitmen menyediakan produk canggih yang bertujuan memberikan kenyamanan bagi Sekalian kalangan, melalui uThrone.

Marketing & Communication Manager, Metrox Fortuna M, Nicole menyebutkan, Kesehatan di lingkungan kerja kerap kali diabaikan oleh masyarakat, dan ini menjadi salah satu perhatian Primer kami dalam OSIM.

uThrone merupakan produk inovatif dari OSIM yang dirancang Buat memberikan pengalaman relaksasi bagi pengguna khususnya bagi gamer dan pekerja kantoran. Kursi ini didesain Buat menyediakan pengalaman pijat dengan teknologi v-hand massage, dengan tujuan Buat memberikan kenyamanan personal dan meredakan nyeri otot selama sesi bermain game yang berkepanjangan, ataupun setelah berjam-jam melakukan pekerjaan di kantor. Terdapat tiga Rona yang dapat dipilih oleh pelanggan, dari Rona hitam, orange, dan ungu.

Fitur Primer uThrone:

Dengan Teknologi V – Hand, pengguna dapat merasakan pengalaman seperti dipijat dengan teknik mahir dan fleksibilitas tangan seorang tukang pijat, roller pijat 360° Buat menggelinding di sepanjang leher dan bahu pengguna dan memberikan pijatan yang ditargetkan pada leher dan bahu Buat meredakan nyeri secara efektif. Selain itu terdapat teknologi Shoulder GRIP dan Lumbar PRESS.

Pengguna dari uThroe juga Dapat memilih tiga program pijat Buat menyesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut mode yang tersedia di uThrone:

  1. Mode satu

    Mode pertama adalah mode bagi pengguna yang sering melakukan aktivitas yang mengakibatkan tingkat stres yang tinggi, maupun otot menjadi tegang, dan menyebabkan nyeri tubuh, maka dapat menggunakan mode program Energize.

  2. Mode dua

    Mode kedua adalah mode bagi pengguna yang melakukan aktivitas yang berkepanjangan menyebabkan tubuh menjadi Kagak Dapat bergerak, sehingga menyebabkan nyeri pada leher dan bahu maka dapat menggunakan mode program Neck & Shoulders.

  3. Mode tiga

    Sementara itu, Buat mode ketiga ini Berfaedah bagi yang harus duduk dalam waktu yang Panjang, menyebabkan nyeri pada bagian Rendah punggung, maka dapat menggunakan mode program Lumbar.

Bagi Engkau yang berminat dengan kursi gaming dengan fitur pijat, uThrone. Engkau Dapat membelinya dengan harga Rp16,9 jutaan melalui websiter Formal www.osim.id atau Dapat juga membelinya di online store, seperti Online Official Store di Tokopedia, Shoppe, Blibli.com, dan Zalora.

Atau bagi Engkau yang Ingin membelinya secara offline, Dapat mendatangi berbagai outlet Formal OSIM seperti di Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Pacific Place, Gandaria City, PIK Avenue, Erajaya Digital Complex – PIK 2,  Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Deli Park Medan, dan Mall Center Point Medan.***

Trending