Rasanya Enggak pernah Terdapat ungkapan bagus dari pengguna kalau berurusan dengan sistem operasi Windows 11. Selain jadi OS paling baru Microsoft, ia juga termasuk sistem operasi yang Tetap rentan masalah.

Maka wajar kalau banyak gamer yang Acuh dengan kestabilan sistem memilih netap di Windows 10. Tetapi, belakangan ini tampaknya makin banyak gamer di Steam yang mula membuka hatinya Buat OS Windows terbaru ini.

Windows 11 Makin Terkenal Dipakai Gamer

Naik 0,55% dari bulan Lampau

Percaya atau Enggak, persentase gamer pengguna Windows 11 kini sudah Nyaris mendekati Windows 10. Setidaknya itu yang terlihat dari data survei Steam bulan Juni ini. Dari data yang dikeluarkan Valve, setidaknya Terdapat 46,63% gamer sudah menggunakan os tersebut.

Nomor ini Dapat diterjemahkan sebagai Kurang Lebih 37 juta pengguna dan berarti juga Terdapat peningkatan 0,55% dari bulan sebelumnya. Memang Windows 10 Tetap menang Begitu ini dengan jumlah pengguna dikisaran 49,42%.

Tetapi itu juga berarti Hanya Terdapat selisih beberapa persen saja dan Terdapat kemungkinan Nomor tersebut disalip dalam waktu dekat. Sedangkan Buat versi Windows lainnya, angkanya sangat Enggak signifikan Adalah kurang dari 1%.

Apa Dalih Gamer Pindah Windows?

windows 11 makin populer
Mengapa gamer Steam pindah OS?

Sulit Buat menjelaskan secara konkrit mengapa banyak gamer yang pindah ke OS terbaru. Kalau mau menerka, hal ini disebabkan karena dukungan Windows yang lebih panjang. Atau Dapat saja kebanyakan laptop ataupun handheld PC sudah secara default menawarkan Windows 11.

Mekanis kita Dapat Menyantap Nomor adopsi naik. Ditambah dengan mereka yang punya PC sesuai standar Microsoft kini sudah cukup banyak dan Dapat melakukan migrasi ke OS terbaru ini. Belum Kembali sudah Terdapat Informasi soal dukungan security Windows 10 yang Enggak Ayal Kembali akan dicabut.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending