Jagatgame.id – 2015 Lampau menjadi tahun yang membahagiakan bagi pengembang Supermassive Games berkat kesuksesan salah satu judul game mereka, Until Dawn.

Kini setelah Dekat 10 tahun dirilis, Bukan berlebihan Kalau Until Dawn dinobatkan sebagai game horor yang luar Standar, terlebih karena banyaknya penghargaan yang diterima.

Oleh Alasan itu, melalui laman PlayStation Blog, para penggemar Ketika ini diajak kembali Buat bermalam di Blackwood Mountain. Menurut pengembang, akan Terdapat cukup banyak hal yang ditingkatkan, termasuk dari sisi visual yang didukung dengan teknologi terbaru.

Baca Juga: Top 11 Game Strategi Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Anda Mainkan

“Kami Konsentrasi Buat memberikan pembaruan sinematik pada game aslinya, menawarkan pengalaman yang lebih intim kepada Pemeran dengan meningkatkan penceritaan visual,” demikian penjelasan pengembang dikutip Jagatgame.id dari PlayStation Blog pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Menurut keterangan tersebut, visual dalam game Until Dawn akan dirombak dan dibangun kembali di Unreal Engine 5. Oleh Alasan itu, jangan kaget kalau gamenya terasa lebih Berkualitas karena adanya upgrade model Kepribadian, lingkungan, alat peraga yang dapat berinteraksi, Dampak visual, dan animasi, semuanya dirancang Buat memaksimalkan pengalaman Until Dawn di PS5 dan PC.

“Kami sepenuhnya menghidupkan kembali game ini Buat memanfaatkan fitur rendering Unreal Engine 5, termasuk raytracing dan material yang disempurnakan, dengan Konsentrasi pada pengalaman yang lebih atmosferik dan “horor modern,” tambah penjelasan pengembang.

Baca Juga: 5 Bahaya Menggunakan Charger HP Palsu, Bisa Meledak

Pembaruan ini nantinya akan hadir pada Rontok 4 Oktober 2024 di mana salah satu peningkatan visual utamanya adalah meninjau kembali model Kepribadian dan menyelaraskannya dengan kemajuan modern dalam pemodelan dan rendering Kepribadian.

“Peningkatan pada tekstur, material, rendering, dan performa animasi semuanya berkontribusi pada Kepribadian dengan fidelitas lebih tinggi yang kami harap dapat diterima Berkualitas oleh Pemeran baru maupun penggemar Ayal game ini,” sambung penjelasan pengembang.

Tim di balik pengembangan Until Dawn mengklaim telah menggunakan teknik simulasi pra-rendering modern Buat menciptakan cairan real-time yang lebih realistis.

Baca Juga: Larian Studios Menggoda Penggemar Baldur’s Gate 3 dengan Gameplay Baru

“Anda dapat Menyaksikan Sekalian kehebatan hal ini terutama dalam Mortalitas Kepribadian kami yang diperbarui. Kami juga memperbarui sistem masker cedera yang memungkinkan kami menambahkan elemen seperti luka, memar, robekan, salju, dan air ke tubuh Kepribadian,” tegas Until Dawn.***

Trending