Jagatgame.id – Bagi Anda yang membutuhkan laptop terbaru dengan performa Mahir Tetapi dibanderol dengan harga terjangkau, mungkin Acer Aspire Lite Dapat menjadi salah satu laptop yang Jagatgame.id rekomendasikan.

Laptop yang dirilis oleh Acer ini Mempunyai desain yang Bukan hanya modern, Tetapi Mempunyai bodi yang sangat tipis dan paling ringan di kelasnya. Asal Mula, Acer Aspire Lite hanya Mempunyai ketebalan 10 mm dan Mempunyai bobot hanya 1,35kg saja.

Kepada spesifikasi dan harga dari Acer Aspire Lite ini Anda Dapat simak selengkapnya di Rendah ini.

Spesifikasi Acer Aspire Lite

Dilansir dari laman Formal Acer, laptop Entry-Level Acer Aspire Lite dibekali dengan layar yang berukuran 14 inci dengan panel IPS yang Mempunyai resolusi tinggi, Yakni WUXGA (1920 x 1200). Layar yang digunakan tersebut Bisa terbuka hingga 180 derajat.

Selain itu, layar Acer Aspire Lite juga telah dibekali dengan fitur Acer ComfyView dan BluelightShield yang Bisa menjaga kesehatan mata para pengguna meskipun mereka menggunakan laptop dalam waktu yang Lamban.

Sektor dapur pacunya, menggunakan prosesor Intel N100 (4 Cores, 3.4 GHz) yang Mempunyai performa 3,8x lebih Berkualitas dibandingkan dengan Intel N4020. Bahkan, Intel N100 ini juga diklaim Mempunyai performa lebih Berkualitas dari Intel Core i3-1005G1 dalam kegiatan multitasking. Kepada sistem pengolah grafisnya, Acer Aspire Lite dibekali dengan kartu grafis Intel UHD Graphics.

Kepada memaksimalkan performanya, Acer menanamkan RAM 8GB DDR5 yang Tetap Dapat di-upgrade hingga 16 GB. Penyimpanan internalnya menggunakan 512 GB SSD NVMe yang Mempunyai kecepatan baca tulis yang cukup tinggi.

Acer Aspire Lite ini berjalan di atas sistem operasi Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021. Kepada konektivitasnya cukup lengkap, termasuk port full function USB Type-C (Full Function), HDMI, 3x USB Type-A, dan slot MicroSD.

Harga Acer Aspire Lite

Bagi yang berminat dengan laptop Acer Aspire Lite ini, Anda Dapat mendapatkannya dengan harga Rp5,1 jutaan.

Dengan harga tersebut, Anda Dapat mendapatkan paket lengkap dan Normal Anda beli Berkualitas melalui Acer Official Store Indonesia, maupun toko offline.***

Trending