Pasar Tablet Membaik di Q2 2024, Pengiriman Tiba 34,4 Juta

Jakarta, Jagatgame.id – Riset International Data Corporation (IDC) tunjukkan pasar tablet secara Mendunia telah membaik dari tahun sebelumnya di kuartal kedua (Q2) 2024. Minat Demi membeli tablet di tahun-tahun sebelumnya berkurang dan Membangun pasar perangkat ini menjadi merosot.

Padahal pada 10 tahun yang Lewat, perangkat tablet adalah sesuatu yang harus dimiliki. Apple dengan iPad pertamanya telah Membangun orang bersemangat Demi Mempunyai sebuah tablet dan setelahnya muncul Samsung dengan Galaxy Tab.

Penurunan pasar tablet tercatat dimulai pada awal pandemi Covid-19 Sekeliling tahun 2020. Tentunya peningkatan pengiriman tablet ini Pandai mengubah pandangan industri dan juga penggunanya, bahkan Eksis banyak Asa Tengah yang bermunculan.

Baca Juga: Bocoran Tablet Infinix Pertama, Bawa Cip Helio G99 & Layar 11 Inci

Baca Juga:  POVA SuperCooled System 1.0 di TECNO POVA 6 Bikin Main Game Bebas Panas

Apple dan Samsung Kuasai Pasar Tablet di Q2 2024

Pada riset IDC diungkap penjualan tablet meningkat dari tahun ke tahun secara Biasa. Apple dan Samsung, dua pemain tablet terbesar, telah menikmati penjualan lebih dari 18% pada Q2, dibandingkan dengan jangka waktu yang sama pada tahun 2023.

Lewat Eksis, Lenovo bertahan sebagai produsen tablet terbesar ketiga, tetapi pangsanya sedikit menurun, meskipun pengirimannya naik 16,7%. Dari data ini Pandai dijadikan sebuah bukti pertumbuhan pasar secara keseluruhan.

Meski tak Eksis di posisi satu, dua dan tiga, Huawei di posisi keempat mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Riset IDC ungkap pengiriman tablet Huawei di Q2 2024 sebesar 40,3%.

Baca Juga:  LG Rilis Smart TV AI UR7500E, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Sementara Xiaomi mempertahankan posisi kelima. Melansir Android Authority, Xiaomi Dekat menggandakan produksi tabletnya sepanjang tahun ini.

Harga POCO Pad

IDC melaporkan secara keseluruhan pengiriman di pasar tablet kembali ke titik sebelum pandemi. Kuartal ini mencatat pengiriman Sekeliling 34,4 juta perangkat, dibandingkan 32,5 juta perangkat lima tahun sebelumnya, dan bahkan di tahun Lewat, Bilangan tersebut turun drastis menjadi 28,3 juta.

Dengan adanya peningkatan pasar tablet ini tentu menimbulkan sebuah Asa. Meski begitu sebuah kekhawatiran akan pasar perangkat ini Pandai turun Tengah juga Kagak menutup kemungkinan.

Paling pentingnya apakah industri mendapatkan keuntungannya dengan menghadirkan tablet inovatif? Adapun beberapa brand teknologi di Indonesia belum lama ini menghadirkan tablet andalannya.

Baca Juga:  Laptop Advan Workpro, Spesifikasi Intel i5 Harga Rp5 Jutaan
Unboxing Redmi Pad Pro

Seperti POCO Pad dan Redmi Pad Pro yang dikatakan Mempunyai sinergi yang sama. Sebagai Keluarga dalam satu perusahaan sudah bukan hal aneh Menonton kesamaan dalam kedua perangkat yang dihadirkan oleh POCO ataupun Xiaomi. Adapun keduanya hadir sebagai tablet yang Pandai digunakan bekerja, bermain dan juga berkreasi.

Lewat juga Eksis Huawei yang menghadirkan MatePad SE 11 Kids Edition, ini merupakan tablet Tertentu anak yang dilengkapi oleh aksesori pelindung dan menarik perhatian. Tak hanya desain atau aksesori yang diperhatikan dari tablet anak ini, melainkan fitur-fitur yang dibawa juga sangat mendukung penggunaan sehari-hari. Tablet-tablet tersebut pun Pandai Engkau temui di e-commerce Indonesia atau di toko offline.