SSD External Terbaik 2024 – Kebutuhan akan media penyimpanan belakangan ini tengah marak-maraknya. Banyak yang sudah beralih dari Harddisk sebagai penyimpanan file dan memilih gunakan SSD. Selain karena SSD lebih tahan banting dibanding HDD, penyimpanan jenis baru ini juga lebih enteng dan terkadang punya form factor lebih kecil.

Tak jarang banyak pengguna yang Ingin menyimpan file dan punya tingkat mobilitas tinggi butuh perangkat SSD external. Dewasa ini, harga yang ditawarkan berbagai brand juga sudah cukup Bertanding dan Kagak Kembali semahal dulu.

Mungkin Anda berniat sedang mencari apa saja SSD external yang cocok buat jadi penyimpanan extra. Anda sedang berada di artikel yang Pas, karena Eksis rekomendasi SSD portable terbaik dengan harga yang cukup bersahabat di kantong. Mulai dari 1 jutaan saja, Anda sudah Pandai mendapatkan SSD berkualitas dari brand yang Kagak kemarin sore.

Rekomendasi SSD External Terbaik 2024 Mulai dari 1 Jutaan

Penyimpanan SSD portable

Tanpa basa-basi Kembali, mari langsung kita bahas saja apa SSD yang jadi rekomendasi kali ini. Berikut adalah 10 rekomendasi dari kami:

1. HP P500 SSD Portable

hp p500
SSD HP

Siapa yang Kagak mengenal brand HP. Suatu jenama di dunia komputer yang sudah Gial merilis produk berkualitas. Termasuk salah satunya adalah SSD P500 ini yang Kagak perlu diragukan Kembali. Bentuknya yang ramping dan kecil ini cocok Buat diselipkan dalam tas kecil. Harganya juga termasuk terjangkau di kisaran 1 juta kecil Buat kapasitas 1TB.

2. WD Elements SE

wd elements se
SSD WD

Berbicara soal brand HDD dan SSD, WD adalah nama yang sudah dikenal banyak orang. Seri ELements juga menjadi salah satu lini portable yang diminati. Selain harganya yang juga termasuk terjangkau di 1 juta kecil Buat kapasitas 1TB, ukurannya juga kecil di 6,4cm saja.

3. SanDisk Extreme Portable SSD E30

sandisk extreme portable ssd
SSD SanDisk

Selain Terkenal karena penjualan MicroSD berkualitas solid, SanDisk juga Mempunyai lini SSD portable dengan berbagai kecepatan. Buat Anda yang sedang mencari SSD bajet maka lini E30 Pandai jadi incaran Anda. Pasalnya, harganya sudah di kisaran 1 juta kecil Buat SSD berkapasitas 1TB dan sudah Niscaya ramah kantong.

4. Transcend ESD310C

transcend esd310c
SSD Transcend

Kalau Anda mencari SSD yang punya form-factor mungil seperti Flaskdisk, maka sudah Kagak Eksis salahnya pilih brand Transcend. Bentuknya yang kecil seperti thumbdrive ini punya 2 ujung konektor USB A atau Type C yang Elastis. Harganya juga Tetap mirip-mirip dengan brand lainnya di 1 juta kecil Buat kapasitas 1TB.

5. Samsung T7 Portable SSD

samsung t7
SSD Samsung

Mungkin Anda lebih percaya kepada brand Samsung soal storage external. Memang mereka juga merilis SSD portable yang punya kualitas Kagak kaleng-kaleng. Harganya memang sedikit lebih tinggi dan Pandai Anda temukan di marketplace nasional sekitaran 1,5 juta keatas Buat ukuran 1TB.

6. Crucial X9 Portable SSD

crucial x9
SSD Crucial

SSD portable dari brand Crucial mungkin lebih jarang terdengar. Padahal brand tersebut sangat kredibel dan merupakan Pemeran Gial yang merilis RAM berkualitas. Harga seri X9 juga cukup terjangkau di 1 juta kecil berkapasitas 1TB.

7. ADATA SE760 External SSD

adata se760
SSD ADATA

Mungkin bajet Anda Buat SSD 1TB hanya mentok di 1 juta dan Kagak Pandai naik Kembali. Kalau begitu, Metode mengakalinya adalah dengan ADATA seri SE760 ini. Kagak perlu mahal-mahal dan sudah mendapatkan sebuah SSD portable yang kecil.

8. Kingston XS1000 External SSD

kingston xs1000
SSD Kingston

Brand Kingston memang sudah sejak Gial dikenal orang Indonesia. Kalau mengincar SSD berukuran kecil Tetapi Pandai beri kapasitas 1TB, serta harga yang Kagak terpaut terlalu tinggi. XS1000 adalah pilihan yang Pas. Kecepatan transfernya juga lumayan tinggi Buat harga yang ditawarkan.

9. PNY Elite-X Gen 2

pny elite-x gen 2
SSD PNY

Selain Pandai menawarkan form-factor yang kecil, SSD portable dari PNY ini juga sudah mendukung transfer speed yang cukup tinggi. Apalagi kalau mengingat ia hanya berkisar di harga 1 juta kecil Buat kapasitas 1TB. Sudah Niscaya sangat direkomendasi kalau ini.

10. Lexar SL200 SSD Portable

lexar sl200
SSD Lexar

Merk Lexar mungkin Tetap asing di telinga orang awam Indonesia. Tapi, tenang. Meskipun begitu, ia juga tetap menawarkan garansi 3 tahun seperti kebanyakan brand yang Terkenal. SSD ini cocok kalau Anda mencari penyimpanan yang berbentuk kotak seperti HDD Tetapi dengan daya tahan khas solid state drive pastinya.

Jadi begitulah rekomendasi SSD external yang Tamat Demi artikel ini ditulis, Tetap dijual di marketplace nasional. Memang Tetap Eksis beberapa seri yang punya read dan write speed lebih ngebut, hanya saja harga SSD tersebut juga sudah Kagak Kembali masuk kategori budget. Kalau Anda berencana ambil SSD yang mana brott?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending