Garena Free Fire ajak gamers berekspresi lewat “Battle In Style”

Garena Free Fire ajak gamers berekspresi lewat "Battle In Style"

Jakarta (ANTARA) – Garena luncurkan kampanye Dunia Battle In Style dimana para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items Kepada mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.

Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game.

“Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang game yang dibangun oleh para gamers, kami Membangun konten sesuai dengan apa yang gamers inginkan,” ujar Produser Garena Free Fire Harold Teo dalam siaran pers, Selasa.

Harold menjelaskan bahwa Garena telah mengumpulkan saran dan Bunyi para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, Metode mengatasinya hingga cita-cita yang mereka Mau Letih.

“Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain Kepada mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire,” tambah Harold.

Baca Juga:  Kolaborasi Agate dan ZEPETO luncurkan BFF Signal di ZEPETO World

Harold melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan Demi menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire Kepada menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game.

Survivors (Julukan Kepada pemain Free Fire) Bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi Watak sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors punya berbagai istilah style Aneh masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item Kepada pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang Aneh di dalam game.

“Kemampuan para pemain Kepada menggunakan banyak gaya Watak, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah Dalih Esensial mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game,” kata Harold.

Baca Juga:  Baldur's Gate 3 Raih Game of The Year di Ajang The Game Awards 2023!

Harold mengatakan pihaknya akan senantiasa menawarkan Metode berbeda bagi para pemain Kepada mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas Kepada seterusnya.

Booyah Day akan berlangsung pada 12 – 20 November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan Kepada meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat Watak game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Baca Juga:  10 Game Ibu Hamil dan Melahirkan Terbaik di HP Android

Garena juga turut menghadirkan sebuah Gambar hidup pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia Kepada merasakan langsung pengalaman penuh aksi.

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia Ialah Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire.

Baca juga: EVOS Divine kembali juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Baca juga: 12 tim siap bertarung jadi Juara Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall