Setelah pengembangan VGA terbaru Intel sempat tak mendapat angin segar, akhirnya Ketika ini muncul bocoran di mana VGA terbarunya bakal dibuat dengan fabrikasi 4nm. Kira-kira, bakal sehebat apa ya spesifikasi dan performanya?

VGA Terbaru Intel Bakal Dibuat dengan Fabrikasi 4nm

Battlemage alias Xe2

Nyaris dua tahun semenjak kami beritakan informasi seputar Intel Arc Battlemage yang bakal jadi VGA terbaru Intel, di tahun 2024 ini akhirnya kami mendapati informasi menarik dari kartu grafis kubu biru tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari DigiTimes, diketahui bahwa Ketika ini Xe2 alias Intel Arc Battlemage yang merupakan VGA terbaru dari kubu biru, bakal manfaatkan fabrikasi 4nm Buat maksimalkan performa.

Xe2 Intel Arc Battlemage
Battlemage

Ketika kami menguliknya lebih jauh, Intel berani mengklaim bahwa VGA terbarunya nanti bakal menawarkan peningkatan performa Tamat dengan 50% dari generasi sebelumnya, Adalah Intel Arc Alchemist.

Tak berhenti Tamat di situ, Intel juga menyebut bakal meningkatkan kemampuan ray-tracing, lengkap dengan performa DeepLink dan machine learning yang juga semakin ditingkatkan.

Dijadwalkan Meluncur Akhir Tahun

Vga Intel Battlemage 2024
Siap Buat meneruskan Alchemist

Tak hanya mendapat informasi tambahan sekuat apa VGA terbaru Intel tersebut, kami juga mendapati bahwa Rupanya Intel Arc Battlemage yang membawa Xe2 ini telah dijadwalkan Buat meluncur Formal pada akhir tahun 2024.

Tetap berdasarkan situs di atas, setidaknya dua kartu grafis kubu biru tersebut bakal membawa VRAM 12-16GB, yang tentunya lebih dari cukup Buat sebuah kartu grafis keluaran tahun 2024.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik Buat melirik VGA Intel ini, atau Tetap lebih memilih VGA lainnya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending