Jagatgame.id – Sebagaimana kita Mengerti, Microsoft telah memutuskan agar game-game di Xbox yang awalnya Spesial Pandai menyeberang ke lebih banyak platform termasuk PlayStation.

Tujuannya tentu demi cuan biar lebih banyak dan Demi ini dialami oleh sebuah game berjudul Forza Horizon 5.

Awalnya game ini tersedia Kepada platform-patform seperti Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Cloud Gaming dan GeForce Now.

Menurut berbagai bocoran, judul ini akan segera diumumkan Kepada tiba ke PlayStation 5 pada minggu depan. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh orang dalam Shinobi Demi menjawab pertanyaan di ResetEra tentang Ketika judul berikutnya ke PlayStation.

Baca Juga: Visual Until Dawn akan Ditingkatkan Kepada PS5 dan PC pada 4 Oktober 2024

Dari sanalah leaker eXtas1s memposting sebuah teaser sederhana berupa GIF yang bertuliskan “Feliz Cinco de Mayo”. Dari sana banyak yang berasumsi bahwa game tersebut adalah Forza Horizon 5.

Disadur dari Insider Gaming pada Kamis, 15 Agustus 2024, sayangnya game ini belum diketahui Ketika Rontok rilis Niscaya bakal datang ke PlayStation 5.

Kemungkinan, Pandai jadi game ini akan meluncur ke PS5 Demi Malam Pembukaan Gamescom Live pada Rontok 20 Agustus 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Simulator Truk Kepada Android, Nikmati Sensasi Panggil di Waktu Senggang

Kira-kira, mungkinkah Forza Horizon 5 akan menjadi game yang berhasil di PlayStation 5 setelah Panjang jadi game Spesial Kepada konsol Xbox?

Kita tunggu saja ya guys ya.***

Trending