Fitur Story dalam Instagram tentu menjadi medium Demi membagikan momen yang kita lakukan Demi itu juga secara spontan. Tetapi, Enggak sedikit juga yang memanfaatkan fitur Story Demi hal lainnya, seperti membagikan informasi hingga menjadi medium iklan.

Nah, berikut ini akan saya bagikan dua hal Krusial yang perlu Anda ketahui Apabila Mau Membikin konten lewat Instagram Story, supaya isi dari konten tersebut terlihat lebih rapih, Nikmat dipandang dan tentunya a e s t h e t h i c.

Yang pertama adalah ukuran dimensi atau resolusi konten. Mengingat bahwa konten dalam Story Instagram diperlihatkan memenuhi layar smartphone, maka rekomendasi ukuran terbaik agar terlihat optimal di kebanyakan smartphone Anjlok pada aspek rasio 9:16, atau secara spesifik menggunakan resolusi 1080×1920 agar gambar Enggak pecah Apabila dilihat lewat device yang lebih besar seperti Tablet.

K/DA Evelynn & K/DA Akali | Credit: Riot Games

Enggak Tiba disitu saja tentunya, Anda juga harus memperhatikan overlay yang dilihat oleh orang lain yang sedang masuk ke Story mu. Dalam hal ini seperti overlay Send Message di bagian Dasar dan bagian username Instagram di atas. Maka dari itu, disarankan agar konten yang Mau ditonjolkan diletakkan mendekati tengah agar Enggak tertutup overlay.

1080x1920 Margin Ukuran Story Instagram
K/DA Ahri & K/DA Kai’Sa | Credit: Riot Games

Nah, Apabila sudah memahami kedua hal ini, maka kalian sudah siap berkreasi menciptakan konten-konten Instagram Story yang a e s t h e t h i c! Kalau kalian punya tips menarik lainnya, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Instagram atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending