Terlepas dari visualnya yang Dapat dibilang sangat minimalis karena sepenuhnya didasari oleh mekanisme balok, Minecraft besutan Mojang Studios tetap Pandai bertahan menjadi salah satu game Terkenal Demi ini semenjak tahun 2009. Hal ini tentunya berkat daya tarik Minecraft sebagai game yang hadir Kagak hanya sebagai game survival, Tetapi juga medium menyalurkan kreativitas para pemainnya.

Sayangnya, Demi ini Minecraft tidaklah gratis aka Tetap berbayar. Tetapi yang Dapat Anda lakukan Apabila Akurat-Akurat tertarik memainkannya adalah dengan terlebih dahulu mencoba versi trial atau demo gamenya yang Dapat Anda download secara gratis. Demi ini Spesifik region Indonesia, trial Minecraft hanya tersedia lewat PC dan Android. Anda Dapat klik salah satu link yang tersemat di Dasar ini:

Perlu diketahui bahwa Minecraft versi trial Mempunyai batas waktu Tamat 100 menit. Anda Dapat mereset waktu demo tersebut, Tetapi progress akan hilang dan mengulang permainan dari awal.

Metode Download Minecraft Gratis di PC dan Android 3

Alternatif yang saya rekomendasikan, terutama bila Anda Akurat-Akurat Mau menikmati pengalaman bermain Minecraft seutuhnya, yakni dengan berlangganan Xbox Game Pass. Cukup merogoh kocek $10 USD atau Kurang Lebih Rp. 145.000 sebulan, Anda dapat memainkan Minecraft begitu juga dengan ratusan game lainnya. Mengingat Minecraft versi PC sendiri dibanderol dengan harga $30 USD, berlangganan Xbox Game Pass tentunya menjadi pilihan lebih Bagus.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Minecraft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending