Sultan Gamer Rekor Dunia – Hobi bermain game adalah satu satu hobi yang Terkenal dan digemari oleh banyak orang di dunia. Tak hanya dari kalangan Standar saja, bahkan Sultan dari Arab pun Eksis juga yang punya hobi gaming sebagai Gamer.

Seperti salah satunya Sultan Gamer satu ini yang bahkan dirinya berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record. Rekor seperti apa yang dia pecahkan?

Eksis Sultan Gamer Pecahkan Rekor Dunia Guinness World Record

Rekor apa yang berhasil dipecahkan oleh Sultan Gamer satu ini?

Melalui website resminya, Guinness World Record baru saja mengumumkan dan memasukkan daftar rekor baru yang berhasil dibuat oleh seorang Gamer. Gamer tersebut bukanlah Gamer Normal, dia adalah seorang Sultan kaya raya dari negeri Arab Saudi.

Sultan Gamer itu bernama Ibrahim Al-Nasser yang berasal dari Riyadh, Saudi Arabia. Ibrahim Al-Nasser berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record dalam kategori “Konsol Gaming Terbanyak yang Terhubung dalam Satu TV”.

Sultan Gamer Rekor Dunia
Banyak konsol gaming dia miliki dari berbagai generasi

Sang Sultan Mempunyai banyak sekali daftar konsol gaming di ruang koleksi pribadinya dimana masing-masing konsol tersebut telah disusun sedemikian Jenis dan juga terhubung dalam satu TV agar Dapat langsung dimainkan.

Konsol gaming yang dia miliki Eksis banyak sekali dari berbagai Jenis generasi, mulai dari PlayStation, Xbox, Nintendo, Sega Drive, dan bahkan konsol bernama Magnavox Odyssey yang disebut sebagai konsol gaming pertama di dunia.

Banyak Koleksi Dimiliki oleh Sultan Gamer

Sultan Gamer Rekor Dunia
Ketika yha Dapat seperti ini

Ibrahim Al-Nasser menceritakan bagaimana dia Mempunyai banyak koleksi konsol gaming dan Tak Dapat memainkan semuanya karena keterbatasan colokan penghubung ke satu TV.

Dari sana dia berpikir Kepada mencari Langkah bagaimana konsol gaming yang dia miliki Dapat terhubung pada satu TV tersebut dengan menambahkan Switcher dan Convertor. Karena uniknya ide tersebut, dia pun mencoba menghubungi pihak Guinness World Record.

Sang Sultan setidaknya membutuhkan 30 RCA Switchers, lebih dari 12 HDMI Switcher, dan beberapa peralatan lainnya Kepada menghubungkan konsol gaming Lamban yang mungkin generasi muda Ketika ini Tak Paham.

Dia menjelaskan salah satu hal paling Krusial dalam melakukan ini adalah merapikan kabel-kabel yang Eksis pada konsol terhubung ke TV. Dia telah menggunakan Segala peralatan Kepada Dapat merapikan kabel-kabel tersebut supaya Nyaris Tak terlihat mata.

Dia merapikannya Tak hanya sekadar Dapat bermain saja, melainkan membayangkan kalau ruangan tersebut ibaratkan seperti sebuah Museum. Meskipun membutuhkan waktu Lamban menyusun Segala konsol gaming miliknya, Tetapi dia merasa senang dan bangga telah memecahkan rekor dunia.

Itulah informasi mengenai seorang Sultan Gamer berhasil pecahkan rekor dunia dalam kategori “Konsol Gaming Terbanyak yang Terhubung ke Satu TV”. Saya sih cuman Dapat bilang “Ampun Sultan”.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Sultan atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending