Virtual assistant Bixby yang terintegrasi pada smartphone Samsung, tampaknya bakal jadi lebih bertenaga dalam waktu dekat. Pasalnya, bos Samsung menyebut bahwa perusahaannya tengah upayakan bermacam Langkah agar asisten virtual andalannya Pandai ikuti perkembangan tren dan Era.

Virtual Assistant Bixby Bakal Jauh Lebih Bertenaga, Disuntik Teknologi AI

Asisten virtual andalan Samsung

Informasi menarik di mana virtual assistant Bixby yang disebut bakal jauh lebih bertenaga ini kami lansir dari CNBC. Di mana pihak Samsung diketahui Lagi Mau meningkatkan kemampuan virtual assistant yang tertanam pada smartphone keluarannya.

Alih-alih memasukkan integrasi Large Language Model (LLM) kenamaan, perusahaan tersebut Malah malah Mau memasukkan LLM yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Artinya, Bixby tak bakal gandeng Google maupun OpenAI sama sekali Kepada mendapat peningkatan performa secara masif.

Tm Roh Bixby 2024
TM Roh siap memperkuat Bixby

Bos Samsung, TM Roh, dalam wawancaranya kepada CNBC membenarkan hal tersebut, di mana ia Serius bahwa kombinasi AI ke dalam asisten virtual Samsung ini bakal meningkatkan kemampuannya dalam memproses informasi.

“Kami akan meningkatkan kemampuan Bixby dengan implementasikan teknologi generative AI ke dalamnya. Jadi, para konsumen akan dapat merasakan kenyamanan dan manfaat dari implementasi kecerdasan buatan ini, dan saya Serius ini bakal menjadi Elemen jual terkuat yang Eksis Kepada Demi ini.”

TM Roh

Tm Roh Galaxy Ai
Zamannya kecerdasan buatan?

Lagi berdasarkan CNBC, Eksis kemungkinan Dalih mengapa bos Samsung bakal memperkuat virtual assistant Bixby ini dikarenakan tak Mau kalah dari Apple, yang baru-baru ini memberi sejumlah peningkatan pada Siri, yang Pandai menjawab pertanyaan berdasarkan ChatGPT.

Sayangnya belum Jernih Ketika implementasi generative AI ini bakal tersedia, Tetapi Tak menutup kemungkinan peluncurannya bakal berbarengan dengan smartphone lipat terbarunya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending