Game Action Terbaik Spesial Ngabuburit – Ramadhan telah tiba, tentunya banyak dari kalian yang mencari kegiatan Kepada ngabuburit. Salah satunya yang asik adalah dengan bermain video game. Banyak sekali Jenis game yang dapat dimainkan Kepada menghibur diri kalian.

Jenis yang sangat Panggil dimainkan selama ngabuburit adalah Jenis Game Action. Jenis ini menghadirkan aksi yang Membikin para Pemeran bersemangat dimana Pemeran dapat bertarung melawan musuh yang menantang.

Pada artikel kali ini, Jagat Game akan memberikan 10 Rekomendasi Game Action Terbaik Spesial Ngabuburit yang dapat Anda mainkan di sore hari sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Disclaimer: Artikel ini merupakan list rekomendasi game action terbaik spesial ngabuburit yang disusun oleh penulis Jagat Game secara acak. Urutan dalam artikel ini Kagak mencerminkan mana yang lebih Bagus atau lebih Kagak baik.

Rekomendasi Game Action Terbaik Spesial Ngabuburit

Game Action Yang Panggil Dimainkan

Nah, buat kalian yang bingung mau ngabuburit main game apa, berikut Jagat Game berikan 10 rekomendasi game action terbaik spesial ngabuburit yang cocok Kepada menemani waktu ngabuburit Anda.

1. Helldivers 2

Helldivers 2 Merupakan Gaas Yang Sukses
Helldivers 2

Game pertama dalam list ini adalah Helldivers 2 yang sedang Terkenal belakangan ini. Game Shooter Action yang Panggil ini tentunya sangat sayang dilewatkan Kalau kalian suka membasmi elien dan membangun demokrasi luar angkasa.

Gameplay yang disuguhkan sebenarnya cukup simple, Pemeran akan menjadi tentara yang bertugas Kepada melawan alien dan mengambil alih planet. Dan pertarungan dalam game ini juga penuh ledakan dan monster monster berbahaya pastinya.

2. God of War Ragnarok

7 Rekomendasi Game Action Terbaik God Of War
God Of War

God of War Ragnarok adalah game adventure dimana Pemeran mengikuti petualangan Kratos dan anaknya Adalah Atreus yang menjelajahi dunia mitologi Nordic. Game ini memberikan jalan cerita yang sangat keren, pertarungan boss yang epik, serta grafis yang sangat memukau.

Kepada sistem pertarungannya sendiri Dapat dibilang cukup menantang. Dengan sistem elemen RPG, Pemeran dapat meningkatkan senjata, armor, dan juga skill dari Kepribadian Istimewa Adalah Kratos. Kalau kalian Mau mencari game dengan jalan cerita yang bagus, tentunya game ini merupakan rekomendasi yang pas Kepada menemani ramadan kalian. Tapi ingat, jangan main seri pertama di bulan ramadan ya!

3. Marvel’s Spider-Man 2

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Spider Man
With great power, comes great responsibility

Bulan ramadan tentunya merupakan bulan yang Bagus. Spider-Man 2 merupakan game open-world dimana Pemeran akan memainkan Spider-Man di kota New York menyelamatkan kota dengan melawan para penjahat yang mengancam keamanan masyarakat.

Game ini Mempunyai sistem pertarungan yang sangat keren dengan pergerakan lincah dan akrobatis. Pemeran juga dapat berkeliling kota dengan berayun menggunakan jaring Untung-Untung serta mengerjakan misi-misi sampingan yang Eksis.

Kalau kalian merupakan gamer yang suka bermain game superhero terutama superhero dari Marvel maupun game open-world, Marvel’s Spider-Man 2 adalah game yang wajib kalian mainkan.

4. Lies of P

Lies Of P
Lies Of P

List selanjutnya adalah game yang tentunya tak kalah Panggil dari game-game sebelumnya Adalah Lies of P. Game Action Souls-like dengan tema Steampunk dengan tema Pinokio yang dark ini dapat dimainkan oleh para gamer sembari menunggu buka puasa.

Berkisah tentang seorang boneka yang Terbangun dan Bisa mengatakan kebohongan, Pemeran akan bertarung melawan boneka-boneka yang menjadi gila serta monster-monster mengerikan. Jadi tunggu apa Kembali, langsung saja mainkan game ini.

5. Wo-Long Fallen Dynasty

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Wo Long Fallen Dynasty
Dapat bertarung Rival Lu Bu

Selanjutnya Eksis game perang dengan bumbu Alternate History. Wo-Long Fallen Dynasty merupakan game Souls-like yang bercerita di dunia alternatif pada Era 3 Kerajaan Cina. Pemeran akan berpetualang Kepada menyelamatkan dinasti tersebut dari kehancuran.

Game ini berfokus pada pertarungan Segera dengan skill block maupun parry yang keren sepert Dark Souls, Sekiro, dan juga Nioh. Wo-Long Mempunyai banyak variasi senjata dan skill sehingga Pemeran Kagak akan Segera Jenuh memainkannya.

Dan ya, Kepribadian – Kepribadian 3 kerajaan cina hadir pada game ini seperti Lu Bu, Zhao Yun, Guan Yu, dan lainnya. Kalau kalian suka bermain game Souls like dan perperangan 3 Kingdom, Wo-Long Fallen Dynasty merupakan game yang pas Kepada kalian mainkan.

6. Doom Eternal

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Doom Eternal
Doomguy bicara Kagak perlu, action nomor satu

Berbicara tentang Action, pastinya game yang satu ini juga wajib hadir pada list ini. Doom Eternal adalah game FPS dimana Pemeran akan bermain sebagai Doom Slayer (atau lebih dikenal sebagai Doom Guy) yang merupakan seorang tentara pembasmi monster yang akan menyelamatkan umat Orang.

Game ini Mempunyai gaya pertarungan fps classic yang sangat Segera dan penuh monster. Pemeran diharuskan Kepada menembak Sembari bergerak melewati Laskar monster mengerikan yang diiringi oleh musik metal yang keren. Kalau kalian menyukai game aksi yang sangat menantang, Doom Eternal merupakan game yang pas Kepada kalian mainkan.

7. Devil May Cry 5

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Devil May Cry 5
I am the Storm

Game yang satu ini tentunya sangat memotivasi para gamer. Devil May Cry 5 adalah game Hack n’ Slash yang bercerita tentang petualangan Dante dan Nero (Serta Vergil) yang bertarung melawan demon Kepada menyelamatkan dunia.

Kalau berbicara tentang seri Capcom yang satu ini, tentunya poin terbesar mereka adalah Action yang sangat stylish dan Over-the-top. Game ini juga menghadirkan beberapa playable character dengan gaya bertarung yang berbeda.

Kalau kalian suka game dengan gerakan yang keren dan memukau serta butuh sesuatu Kepada menjadi motivasi, tentunya game Devil May Cry 5 merupakan game yang pas Kepada kalian mainkan.

8. Hi-Fi Rush

Hi Fi Rush
Hi Fi Rush

Action merupakan Jenis yang cocok dicampur dengan berbagai hal, salah satunya adalah musik. Ketika 2 hal ini bersatu, maka lahirlah game Action Rhythm. Dan salah satu game yang Panggil dimainkan adalah Hi-Fi Rush.

Game yang menggabungkan serangan dengan irama musik ini tentu saja sangat asyik dimainkan. Pemeran akan menggunakan bar di layar Kepada menyerang dan dengan menekan tombol di Demi yang Cermat, Pemeran akan mendapatkan serangan yang lebih kuat dan memukau.

9. Sekiro: Shadows Die Twice

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Sekiro Shadow Die Twice
Fighting with style

Kagak pas rasanya Kalau Kagak memasukkan game ini kedalam list. Sekiro: Shadows Die Twice adalah game Souls-like yang berlokasi di jaman Feudal Jepang. Pemeran akan memerankan Wolf, seorang bodyguard kuat yang Mempunyai misi Kepada menyelamatkan tuannya.

Sistem pertarungan game ini kurang lebih seperti Dark Souls dimana pertarungan sangat menantang dan juga rewarding ketika melakukan parry maupun dodge. Game ini juga Mempunyai animasi yang keren dengan jalan cerita menarik. Kalau kalian suka bermain game yang sangat menantang, Kagak Eksis salahnya mencoba Sekiro: Shadows Die Twice.

10. Assassin’s Creed Valhalla

7 Rekomendasi Game Action Terbaik Assassin Creed Valhalla
Assassin tapi jadi Viking

Game selanjutnya adalah Assassin’s Creed Valhalla. Game ini membawa Pemeran berperan sebagai Eivor, seorang pejuang Viking dan berfokus pada Demi perperangan antara bangsa Viking dan juga Inggris.

Sangat berbeda dengan Assassin’s Creed yang pertama, Valhalla berfokus pada pertarungan melee secara langsung dan kurang befokus pada tema utamanya Adalah Stealth. Akan tetapi game ini Mempunyai jalan cerita yang bagus dan juga world building yang sangat kuat. Kalau kalian memainkan seri – seri sebelumnya, game ini wajib kalian coba.

Nah itulah 10 Rekomendasi Game Action Terbaik Spesial Ngabuburit yang Panggil Dimainkan di Bulan Ramadan 2024 dari Jagat Game. Jadi, Apakah game-game ini sudah kalian mainkan, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending