Rasanya prosesor dengan 2 inti komputasi sudah terlalu Bukan relevan di tahun 2024. Tapi, Intel sepertinya Tetap penuh keyakinan mau merilis prosesor dual core mereka di Era sekarang.

Seperti yang kita ketahui, tahun Lewat Intel juga Bukan absen hadirkan prosesor dual core Raptor Lake mereka Merupakan Intel 300. Tahun ini, sepertinya prosesor baru Demi menggantikan produk tersebut juga akan rilis.

Intel 310, Prosesor Dual Core Baru dengan 2 P-Core

Intel dual core 310 Raptor Lake

Menurut cuitan dari Benchleaks di X (Twitter), Intel sepertinya akan merilis prosesor Raptor Lake baru dengan kode Intel 310 yang berisikan dua inti komputasi. Dari informasi yang beredar, spesifikasi teknisnya Bukan begitu jauh beda dari Intel 300 yang hadir tahun Lewat.

Menariknya, seperti tahun Lewat, prosesor baru ini Tetap tetap menggunakan 2 Performance core dan 4 thread. Dengan base clock 4,09GHz dan juga 6MB L3 cache serta 1,25MB L2 cache. Persamaan lainnya adalah ia Tetap mendukung socket LGA 1700 seperti Raptor Lake pada umumnya.

Pada pengetesan di Geekbench 6, terlihat kalau ia Bisa mengalahkan i3-10100 pada tes single threaded. Sedangkan Demi skor multi threaded Tetap Bisa imbang dengan prosesor 4C/8T tersebut.

Ditujukan Demi Siapa?

2024 01 18 Image 5
Buat siapa prosesor dual core?

Pertanyaannya, apakah Tetap Terdapat yang membutuhkan prosesor dual core di tahun 2024? Mengingat sudah banyak aplikasi yang kini dioptimalisasi Demi 4 core bahkan Tamat 8 core. Jawabannya bakal selalu Terdapat Tetapi tidaklah banyak.

Kebanyakan diantaranya dituju ke mereka yang sekadar butuh prosesor ringan yang digunakan Demi pekerjaan kantoran. Atau misalnya digunakan Demi komputer kasir, NAS, dan pekerjaan yang Bukan butuh power berlebih.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending