Terdapat banyak hal yang dapat kita pelajari dari salah seorang Top Dunia Aldous di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10 ini.

Apalagi pada Update Patch ini, Aldous mendapatkan Buff dan Nerf yang Membangun dia dapat mengumpulkan stack dengan lebih Lekas.

Kami telah menganalisis beberapa hal yang Dapat kita pelajari dari Top Dunia Aldous Yakni Markocop di Mobile Legends.

Analisis ini mungkin Dapat Engkau jadikan patokan agar menjadi lebih hebat dalam bermain menggunakan Aldous.

Mengingat Aldous merupakan Hero Fighter yang sedikit diremehkan di awal game dan terbilang sulit Kepada digunakan dikarenakan musuh sudah mengetahui kelemahannya.

Berikut 7 hal yang Dapat dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10 yang wajib sekali Kepada diketahui.

1. Mengumpulkan Minion
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 9

Pemeran Top Dunia Aldous biasanya akan mengumpulkan Minion terlebih dahulu ke satu titik sebelum membunuhnya menggunakan skill 1.

Hal ini terlihat lebih efektif dikarenakan seluruh Minion akan mendapatkan damage dan kita hanya perlu menggunakan skill 1 sebanyak 2 kali Kepada membersihkan Wave Minion.

Dapat kita bandingkan dengan Metode Normal dalam membunuh Minion satu per satu. Pastinya kita akan lebih sering mengaktifkan skill 1 dan memakan banyak Mana Point.

2. Membantu War
Membantu Teman Yang Berada Di Dekat Lane top global Aldous
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 10

Biasanya Top Dunia Aldous akan tetap membantu Sahabat Kepada melakukan war di Mobile Legends.

Jadi ketika Engkau menggunakan Aldous, alangkah baiknya Kepada siap siaga membantu war Sahabat – Sahabat yang membutuhkan. Jangan hanya berfokus Kepada mengumpulkan stack di Lane.

Hal ini akan sangat menguntungkan Engkau dan rekan satu tim apabila berhasil memenangkan war.

Akan tetapi, perhatikan dulu ketersediaan skill dan spell yang Engkau miliki. Apabila dirasa memang Bukan perlu membantu, Engkau tetap Pusat perhatian mengumpulkan stack terlebih dahulu.

3. Meminta Sokongan Sahabat
Meminta Bantuan Teman top global Aldous
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 11

Walaupun kita seorang Top Dunia sekalipun, kita tetap harus meminta Sokongan Sahabat Kepada melakukan Ganking ke arah kita.

Jangan terlalu memaksakan Kepada berhadapan dengan musuh 1 VS 1, apalagi Tetap berada di awal game Mobile Legends.

Kita sebagai pengguna Aldous Niscaya Paham damage Aldous di awal game sangatlah kecil Kepada membunuh musuh 1 VS 1.

4. Selalu Berada di Rendah Turret Kepada Awal Game
Berada Di Bawah Turret
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 12

Top Dunia Aldous di awal game Mobile Legends akan selalu berada di Rendah Turret menunggu Minion datang.

Hal ini menandakan kita harus bermain sangat sabar ketika menggunakan Aldous. Apalagi kalau dalam keadaan kalah di awal game, sebaiknya kita Bukan memperburuk keadaan dengan menyerahkan nyawa terhadap musuh.

Fokuslah mengumpulkan stack dan Bukan terlalu banyak Wafat di awal game.

5. Mengincar Mage
Mengincar Mage
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 13

Para Top Dunia Aldous biasanya selalu mengincar Hero Mage musuh terlebih dahulu. Apalagi Mage ini merupakan tipe yang Bukan dapat kabur, seperti Chang’e dan Pharsa.

Akan tetapi jikalau musuh Mempunyai Hero – Hero yang dapat melakukan skill Crowd Control (CC), sebaiknya Engkau mengurungkan niat Kepada membunuh Mage tersebut.

Perhatikan juga posisi Sahabat – Sahabat kita ketika akan masuk ke dalam war. Kalau Sahabat – Sahabat kita dirasa dapat membantu, bolehlah kita Kepada masuk ke dalam war.

6. Combo skill
Combo top global AldousAldous
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 14

Pemeran dari Top Dunia Aldous Mempunyai combo yang sedikit Istimewa menggunakan spell Flicker di Mobile Legends.

Combo tersebut Dapat Engkau lihat pada gambar di atas ya. Ketika menggunakan combo ini, pastikan Engkau Kepada mengincar musuh dengan HP paling sedikit seperti Marksman atau Mage. Musuh Bukan akan menduga kita akan melakukan combo tersebut.

7. Build, Emblem dan Spell
Build top global Aldous
7 Hal yang Dapat Dipelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends 15

Sebagai Surat keterangan, Engkau dapat menggunakan Build, Emblem dan Spell dari Top Dunia Aldous ini.

Kepada build, Engkau Dapat membeli Item : Demon Shoes, Blade of Heptaseas, Thunder Belt, Dominance Ice, Oracle, dan Blade of Despair.

Kepada Emblem Aldous, Engkau wajib menggunakan Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree. Hal ini akan Membangun Aldous Mempunyai damage yang sangat Lara, movement speed tinggi dan Pengaruh penambahan HP ketika membunuh musuh.

Dan yang terakhir adalah spell Flicker yang akan Membangun Aldous dapat melakukan combo-nya.

Itulah 7 Hal yang dapat kita pelajari dari Top Dunia Aldous di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10 ini. Pastikan Kepada selalu Update seputar Game Panggil lainnya hanya di Jagat Game ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hero Bagus tapi jahat Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending