Arena Breakout Infinite Pay-to-Win – Baru saja rilis beberapa hari ini, Game Free-to-Play Extraction Shooter bergaya “Tarkov” ini sangat ramai menjadi perbincangan. Para Pemeran sepertinya menganggap Early Access Arena Breakout Infinite Pay-to-Win.

Hal ini menjadi sesuatu yang sangat panas dan menjadi perdebatan di berbagai platform sosial media dan juga Perhimpunan. Beberapa Pemeran menilai bahwa Eksis fitur yang Membikin game ini menjadi Pay-To-Win. Fitur apakah itu?

Microtransactions Arena Breakout Infinite Pay-to-Win?

Protes Di Reddit

Pad Perhimpunan Reddit, banyak gamer yang mengungkapkan pengalaman mereka bermain game Extraction Shooter ini. Banyak dari gamer ini mengatakan bahwa Arena Breakout Infinite Pay-to-Win.

Hal ini dikarenakan fitur Microtansactions game yang Bisa mempengaruhi gameplay secara masif dimana Pemeran dapat membeli Koens, mata Duit game dalam bentuk Bundle. Koens sendiri Berfaedah sebagai mata Duit bertransaksi item serta equipment.

Koen Bisa Dibeli
Koen Bisa Dibeli

Para gamer ini menilai bahwa Kalau Pemeran dapat membeli mata Duit yang harusnya didapat dengan mengerjakan misi seperti extraction dan trading, tentunya game menjadi Pay-to-Win karena Pemeran Tak perlu bersusah-susah Kembali.

Pemeran Bisa menghabiskan Duit Asli dan Membikin Watak mereka Mempunyai persenjataan yang kuat serta armor yang tebal dalam 1 hari sementara Pemeran free-to-play harus farming atau grinding berjam-jam Kepada mendapatkan kesempatan dan keberuntungan ketika looting persenjataan.

Item Dianggap Broken Karena Pay-to-Win?

Banyak Protes Dari Gamer
Banyak Protes Dari Gamer

Tentunya game Hardcore ini Mempunyai gameplay dimana Pemeran akan kehilangan barang-barangnya ketika Wafat. Tentunya, Eksis beberapa Metode yang dapat mengamankan item Pemeran ketika mereka Wafat.

Tetapi pada Arena Breakout Infinite, Engkau dapat menyewa koper Kepada mengamankan item-mu agar Tak hilang. Dan koper ini dapat Engkau sewa selama 30 hari dengan harga Sekeliling 160.000 Rupiah.

Pengguna Reddit juga Eksis yang melakukan protes terhada Dunia Chat yang dikabarkan juga berbayar ketika token free message habis. Tetapi rasanya, fitur Dunia chat Tak begitu digunakan oleh para Pemeran.

Direspon Oleh Akun Resmi
Direspon Oleh Akun Formal

Akun Twitter Arena Breakout sendiri membuka tempat Obrolan terkait perdebatan netizen ini. Mungkin saja dari sana, tim pengembang akan menemukan solusi yang pas dan dapat diterima oleh para Pemeran.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending