Jagatgame.id – Dirilis pada tahun 2023, Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu judul yang Laku manis di pasaran sehingga Membikin Larian Studios sangat diuntungkan. Akan tetapi, CEO Larian Studios Swen Vincke baru-baru ini mengungkapkan ketakutannya terhadap game ini. Mengapa?

Jadi menurut sosok yang juga menjabat sebagai direktur game tersebut, Baldur’s Gate 3 mengalami apa yang disebut dengan potongan sejumlah konten.

“Ini Betul-Betul Informasi gembira yang acak, tapi Menara Moonrise dulunya merupakan dua menara. Dan sekarang, kami mengirimkan hanya dengan satu menara. Dan Pelan sekali sebenarnya Terdapat reruntuhan menara kedua, Lewat kami pindahkan juga,” katanya dengan BAFTA dikutip Jagatgame.id pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Baca Juga: EA Sports FC 24 Dilaporkan Jadi Game Terlaris Bulan Juli 2024

Vincke menambahkan, rencana awalnya adalah Membikin game tersebut lebih besar Tetapi pada akhirnya rencana tersebut semula dibatalkan.

“Jadi awalnya hanya satu tower, tapi awalnya kami berencana punya dua tower. Dalih kami menghapus menara tambahan adalah murni karena Dalih produksi. Hanya saja, permainannya menjadi terlalu besar sehingga kami harus menghentikannya,” tambahnya.

Baldur’s Gate 3 pada akhirnya menjadi sebuah game yang sangat besar dan akan Mempunyai lebih banyak Posisi yang akhirnya dipotong sehingga ia cukup khawatir tentang durasi game tersebut.

Baca Juga: Ini Metode Main Game Pangeran Diponegoro, Game Bertemakan Kemerdekaan Indonesia Buatan The Wali Studio

“Anda akan terkejut mengetahui bahwa sebenarnya kami Mempunyai lebih banyak Kawasan yang kami rencanakan Demi dibuat. Saya khawatir pertandingan ini akan berlangsung terlalu singkat pada awalnya, tapi saya terkenal selalu sangat Jelek dalam menilai lamanya pertandingan kami,” imbuhnya.

Kini, Larian telah mengonfirmasi bahwa game tersebut telah berpindah dari Baldur’s Gate 3 dan sekarang Pusat perhatian pada dua proyek baru berdasarkan IP-nya sendiri.

“Baldur’s Gate akan selalu mendapat tempat hangat di hati kami. Kami akan selamanya bangga akan hal ini tetapi kami Bukan akan Lanjut melakukannya,” tegasnya.***

Trending