Wi-Fi Adapter Terbaik 2024 – Tak jarang ketika membeli atau merakit PC baru, Bukan disertai dengan kemampuan menangkap sinyal Wi-Fi. Terlebih Kalau Engkau memilih motherboard yang Bukan build-in dengan receiver teknologi wireless tersebut, maka sudah Dapat dipastikan Engkau hanya Dapat mengakses internet lewat jaringan LAN saja.

Masalahnya, Bukan Segala orang mempunyai akses kabel LAN Buat menggunakan internet. Bagi beberapa orang, menggunakan Wi-Fi lebih memungkinkan dan juga lebih praktis. Terdapat berbagai Dalih, misal, router atau switch yang terlalu jauh sehingga Bukan memungkinkan Buat menarik kabel LAN. Atau mungkin Engkau tipe yang menggunakan PC dari Ruangan kos dan hanya diberikan akses internet lewat Wi-Fi.

Buat Engkau yang butuh koneksi internet lewat PC, tentu perlu namanya Wi-Fi adapter. Untungnya, sudah banyak sekali brand yang mengeluarkan produk tersebut. Buat Engkau yang bingung apa saja adapter yang masuk rekomendasi, sebaiknya pantengin artikel ini lebih lanjut.

Rekomendasi Wi-Fi Adapter Terbaik 2024

Rekomendasi Wi-Fi adapter terbaik

Tanpa basa-basi Kembali, inilah beberapa rekomendasi yang Dapat Engkau coba. Terdapat beberapa produk yang punya spesifikasi teknis lebih tinggi sehingga Dapat memberikan koneksi internet yang lebih Konsisten Tetapi dibanderol harga lebih tinggi pula. Tinggal dipilih sesuai dengan kegunaan Engkau ya brott.

1. PROLiNK AC650 USB Wi-Fi Adapter

prolink ac650
Prolink

Banyaknya merk yang Bertanding merilis adapter WiFi berarti harga akan semakin terjangkau. Dengan modal Bukan Tamat 150 ribu Rupiah, Engkau sudah Dapat dapatkan adapter wireless yang sudah mendukung dual band 2,4GHz dan 5GHz. Terdapat juga varian 150 ribu yang sudah Terdapat antenna jadi tinggal sesuaikan saja sama budget yang Engkau punya.

2. TP-Link TL-WN722N

tp-link tl-wn722n
TL-WN722N

Kalau merk TP-Link Semestinya Bukan Kembali asing di telinga orang Indonesia. Mulai dari router, switch, Tamat repeater sudah sangat Terkenal di tanah air. TP-Link juga merilis USB adapter Wi-Fi yang terjangkau. Dibanderol dengan harga 100 ribu lebih dikit, Engkau sudah Dapat mendapatkan adapter Wi-Fi 4 dengan antenna.

3. Vention KDS Dual

vention kds dual
Dual Band

Brand Vention memang cukup baru tapi Dapat menawarkan kualitas yang Bukan kalah bagusnya. Harganya juga sudah sangat Bertanding dan dibawah 150 ribu Engkau sudah Dapat mendapatkan USB Wi-Fi yang ringkas. Cocok Buat PC atau laptop yang membutuhkan koneksi Wi-Fi.

4. TP-Link TL-WN725N

tp-link tl-wn725n
TL-WN725N

Mungkin budget Engkau kurang dari 100 ribu dan Mau punya adapter Wi-Fi? Tenang, brand sekelas TP-Link saja juga merilis adapter budget rendah kok. Hanya 70 ribuan Engkau sudah Dapat dapat adapter yang Dapat menangkap sinyal Tamat Wi-Fi 4. Bentuknya yang Hanya layaknya USB juga membuatnya jadi lebih ringkas dan tak akan mengganggu kalau misalnya mau tercolok di laptop Buat dibawa-bawa.

5. TP-Link TL-WN781ND PCIe

tp-link tl-wn781nd
TL-WN781ND

Nah, kalau yang ini adapter dengan kegunaan di PC saja. Pasalnya, ia Bukan Kembali Guna interface USB seperti list di atas. Melainkan ia sudah menggunakan interface PCIe layaknya komponen internal yang tercolok ke PC. Harganya juga Tetap sangat terjangkau di 100 ribuan saja Buat dapatkan konektivitas Wi-Fi 4. Cocoklah Buat yang Tetap menggunakan internet Bukan high speed.

6. D-Link DWA-X582 A3000

d-link dwa-x582
DWA-X582

Kalau Engkau butuh koneksi internet kencang lewat Wi-Fi dan butuh Bluetooth juga, maka yang satu ini Dapat jadi rekomendasi. Memang, harganya sudah Dapat dipastikan akan jauh lebih tinggi dari list lainnya di artikel ini. Dibanderol pada harga 500 ribu, Engkau sudah mendapatkan dual band 2,4GHz dan teknologi yang cukup baru Ialah Wi-Fi 6. serta Bluetooth 5.1 loh.

7. Tp-Link Archer TX55E A3000

tp-link archer tx55e
Archer TX55E

Adapter dari TP-Link ini juga Bukan Dapat diremehkan. Sudah mendukung Wi-Fi 6 juga yang kecepatannya lebih tinggi dari Wi-Fi 5. Harganya memang paling tinggi sendiri di kisaran 600 ribuan. Tapi, selain mendapatkan merk Tp-Link, Engkau juga sudah mendapatkan teknologi Bluetooth 5.2. Wi-Fi 6 sendiri berarti Engkau sudah mendapatkan fitur OFDMA yang Dapat Membikin jaringan lebih Konsisten meski banyak perangkat yang terkoneksi.

Nah itulah beberapa rekomendasi adapter Wifi terbaik yang Dapat Engkau coba dari berbagai range harga serta fitur. Tinggal cocokkan saja sama kebutuhkan internet Engkau seperti apa. Apakah Engkau tipe yang memakai Wi-Fi atau jaringan berkabel seperti LAN?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending