Kreativitas merupakan sebuah fenomena Kepada melakukan apapun yang berhubungan dengan seni, budaya, dan kehidupan dengan Langkah yang berbeda, Spesial, maupun baru. Sifatnya yang spontan Membangun pikiran seluruh Sosok dalam pengaplikasiannya berbeda satu sama lain. Tetapi, bagaimana Apabila kreativitas dituangkan sebagai tema Esensial video game, terutama game mobile?

Apabila kita Menyaksikan banyaknya game dengan kreativitas sebagai temanya, maka tema tersebut secara Lazim sering kita jumpai di game PC. Di atas kertas, pengaplikasian game bertema kreativitas dalam bentuk mobile memang terlihat sangat sulit Kepada dilakukan. Tetapi Apabila dilihat dari game serupa yang telah Terdapat di pasaran, pemikiran tersebut sepertinya perlu dibuang jauh-jauh. Terlebih setelah kehadiran Astracraft.

Astracraft mencoba Kepada melatih dan mendorong kreativitas setiap playernya, Kepada Membangun sesuatu dari beberapa elemen yang telah disediakan. Sebuah tema Esensial yang diangkat oleh NetEase dalam game mobile barunya tersebut. Lewat, bagaimana pengaplikasian elemen kreatif dan kebebasan berkreasi dalam Astracraft itu sendiri? Simak review kami berikut.

Bebas Membangun Apapun

Setelah Engkau masuk dan login dalam gamenya, Engkau akan disuguhkan dengan dua elemen Esensial yang akan Pandai dinikmati: Create dan Lawan. Create adalah tempat dimana player Membangun apapun sesuai imajinasi mereka dengan tools yang telah disediakan. Sementara Lawan mode adalah mode PvP yang Mempunyai berbagai sub cabang, mulai dari balapan hingga bertempur menggunakan kreasinya masing-masing.

Engkau Pandai memilih mode create atau Lawan.

Game ini Pandai dibilang punya banyak sekali fitur creation, player akan dituntut Kepada kreatif demi Membangun sesuatu yang mereka inginkan. Misalnya saja robot Untung-Untung, humanoid, hingga mobil balap. Seluruh Pandai mereka buat sebebas-bebasnya melalui imajinasi mereka.

Tetapi jangan khawatir Apabila Engkau merupakan orang yang merasa kurang kreatif. Karena Engkau akan dibantu oleh tutorial hingga beberapa preset yang telah mereka sediakan. Mulai dari base-model hingga karya yang telah jadi. Tentunya Engkau Pandai Membangun yang lebih bagus dari yang telah developer sajikan.

Preset Template Base
Kurang kreatif atau malas gerak? Sistem telah mempersiapkan base template Ciptaan untukmu.

Fitur Ciptaan terbilang sangat detil. Ia miliki bentuk yang dibutuhkan dari kotak/kubus, segitiga, hingga lancip. Tetapi developer akan lebih Bagus Apabila menambahkan juga bentuk bulat atau lengkung di beberapa bagiannya agar miliki Ciptaan yang lebih Berbagai Macam-macam dari sisi bentuk. Fitur lampu atau Sinar, senjata pedang, beam saber, atau yang lain tentu Apabila ditambahkan juga akan semakin menarik dalam mode Ciptaan.

Ketika Membangun robot, Engkau akan Pandai memilih senjata seperti yang Konsentrasi pada damage hingga special weapon. Bagus itu laser, radar, bahkan perisai. Bentuk robot atau mobil tempurmu juga Pandai dimodifikasi sesuka hati.

UgcSementara Ketika Engkau Membangun pesawat, Engkau Pandai menambahkan beberapa elemen terbang dengan booster yang diletakkan di beberapa bagian pesawat. Misalnya saja sayap, bagian tengah, dan belakang. Membuatmu Pandai Letih beberapa manuver seperti hover layaknya v-tol dan boost. 

Kreasi
Salah satu karya buatan saya yang Lagi jauh dari kata memuaskan.

Fitur ini sangat memuaskan bagi Engkau yang miliki ide gila Membangun sesuatu yang hingga kini tak tersampaikan. Saya sendiri menghabiskan waktu hingga berjam-jam Kepada Membangun sesuatu yang hingga kini Lagi belum rampung karena sifat perfeksionis saya yang tak kunjung hilang.

Sayangnya, terdapat beberapa modul atau part yang Lagi kurang mereka tambahkan, misalnya saja ban Kepada tank yang sangat saya butuhkan Kepada Membangun tank atau battle fortress. Tak kehilangan Pikiran, saya mencoba Kepada menggantinya dengan ban Lazim. Tetapi naas, karena saya terlalu Konsentrasi pada bentuknya, saya melupakan bahwa senjata miliki maksimal empat petak kotak yang akhirnya Bahkan Membangun saya harus mengubah sedemikian Macam-macam bentuknya.

Modifikasi Stiker
Engkau Pandai memasang decal atau stiker di kreasimu.

Saya berharap developer Pandai menambahkan beberapa tipe ban termasuk ban berantai Kepada Membangun tank. Sementara Kepada robot, minimnya beberapa part Ketika versi early review ini saya terima juga Pandai menjadi masukan bagi developer Kepada menambahkannya. Misalnya saja bentuk kaki robot humanoid, tangan, hingga fungsi kepala yang Pandai digerakkan.

Modifikasi Warna
Bahkan mereka juga persiapkan set Corak.

Meskipun begitu, tentunya Engkau Pandai mengakalinya dengan berbagai Langkah yang Terdapat. Ini game tentang kreativitas, gunakan ide gilamu Kepada mengaplikasikannya dalam karyamu.

Balap, Perang, dan Berkarya

Tak hanya berkreasi, Engkau juga Pandai menikmati berbagai mode di creation. Seperti balapan hingga party yang Pandai dinikmati oleh banyak player yang terdiri dari beberapa permainan, antara lain adalah: Ball Game, Multiplayer Creation, Infinite Arena, Rumble, Storm, Super Storm, King of the Hill, Building, dan Race.

Astracraft5
Party Mode juga Pandai dimainkan dengan beberapa player dengan mode yang menarik tentunya.

Party Mode akan hadirkan 121 modul bangunan, jebakan, di map 3 km dengan 9 arena dan tema yang Berbagai Macam-macam. Player Pandai Membangun desain sesuai keinginannya sendiri. Terdapat ragam sub mode dan tempat di dalam party mode. Mulai dari physical arena, party arena, survival battle royale, dan military simulation.

34Physical arena akan berfungsi layaknya arena Lazim, dimana player akan Pandai Menyaksikan beberapa Ciptaan dan ikut dalam permainan bola. Party arena akan mungkinkanmu Kepada berlomba Serempak Kolega dan player lain Kepada Letih garis finish dengan melewati berbagai rintangan yang Terdapat. Beberapa di antaranya adalah jebakan.

Hal menarik lainnya adalah adanya mode survival battle royale. Sama dengan mode serupa di game lain, Astracraft akan mengajakmu mengumpulkan bahan dari Nihil. Engkau Pandai menghancurkan siapapun yang Engkau lihat hingga bertahan menjadi pemenangnya.

2Military simulation akan terdiri dari beberapa peralatan militer dari udara, darat, dan laut. Engkau Pandai Membangun pesawat, unit penyamar Kepada Menyaksikan pergerakan musuh, hingga menghancurkan mereka menggunakan roket.

Engkau Pandai mengatur Seluruh fitur yang disajikan tersebut melalui party mode. Sesuka hati, tanpa batasan apapun. You’re the master.

Sayangnya, Ketika saya mencoba game ini, saya hanya Pandai menikmati mode single-playernya saja dengan beberapa Ciptaan Spesial. Sementara mode pvpnya belum Pandai saya coba sama sekali karena pada Ketika memainkannya, gamenya belum dirilis. Tetapi saya mendapatkan sedikit gambaran Lazim seperti apa mode pvpnya melalui segelintir video tutorial yang disediakan.

65Mode balapan akan berfungsi seperti mode balapan dengan power up. Dimana player akan Pandai mengambil power up di tengah permainan Kepada mengaktifkan beberapa senjata yang telah dipasang.

Contoh Proses Balapan
Salah satu Misalnya mode balapan yang diberikan dalam tutorial.

Engkau juga Pandai Membangun trek balap sendiri dengan dua tipe: trek satu arah atau putaran/lap. Satu arah Pandai dikreasikan dengan berbagai kelokan dan lompatan. Engkau juga Pandai membuatnya lurus saja seperti arena drag race Lazim. 

Pembuatan Trek Balap One Way Dan Lap
Engkau Pandai memilih Kepada Membangun trek satu jalur atau one-way dan lap Ketika pembuatan trek balap.

Sementara perputaran atau lap miliki fitur yang sama Tetapi dengan bentuknya yang memutar. Ragam fitur Ciptaan treknya yang bebas Pandai membuatmu tak perlu dibatasi Kepada Membangun jenis apapun. Bagus dengan kelokan super sulit, hingga penuh lubang.

Competitive Astracraft
Beberapa mode yang Terdapat di Lawan.

Mode selanjutnya adalah Lawan yang terdiri dari banyak mode: Infinite Arena, Rumble, Storm, King of the Hill, dan Building. Engkau Pandai menggunakan beberapa Ciptaan yang telah dibuat atau yang telah disediakan. King of the Hill menjadi salah satu mode dimana saya Pandai memainkannya Serempak bot.

Hasil

App Store Images 2Astracraft sekilas menjadi game yang termasuk dalam too good to be true Kepada platform mobile. Tetapi NetEase dan timnya berhasil mengaplikasikan tema kreativitas yang menjadi visi Esensial mereka.

Gamenya Mempunyai banyak sekali fitur Ciptaan yang dijamin akan menggugah kreativitasmu demi Membangun apapun yang Engkau inginkan. Mulai dari robot, mobil, hingga drone. Seluruh kreasimu bahkan Pandai dikustomisasi dengan lebih detil menggunakan decal atau stiker, Corak, hingga skin yang disediakan atau membelinya.

App Store Images 3Saya menghabiskan waktu cukup Lamban hingga berjam-jam hanya Kepada Membangun battle fortress meskipun pada akhirnya Lagi belum puas dengan hasilnya dan mungkin akan saya ubah Tengah setelah beberapa hari. Game ini sangat cocok bagi Engkau yang suka Membangun sesuatu, terutama Engkau yang Mempunyai imajinasi liar dan Mau merealisasikannya dalam bentuk 3D.

Bagi Engkau yang tertarik Kepada mendownloadnya, Engkau Pandai langsung unduh gamenya melalui link berikut, gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Trending