Free *5 Character Genshin Impact – Pada hari ini (16/8), miHoYo atau HoYoverse telah mengadakan acara livestream dalam menyambut update Genshin versi 5.0. Pada acara livestream tersebut, Terdapat banyak informasi menarik konten baru region Natlan.

Dari sekian banyak pengumuman diungkap oleh miHoYo, Player dikagetkan dengan Informasi bahwa Genshin Impact bagi Watak gratis bintang *5 pada Demi Anniversary ke-4 nanti. Waduh, serius nih?!

Genshin Impact Bagikan Watak Gratis Bintang *5

APAAAAAA??!!?!?

Percaya atau Enggak, hal ini Akurat-Akurat terjadi. Developer miHoYo mengumumkan bahwa Genshin Impact bagi Watak gratis bintang *5 Buat Sekalian Player. Player Dapat mengklaimnya pada Demi Anniversary ke-4 Genshin.

Terdapat 7 Watak Genshin bintang *5 yang Dapat kalian klaim nantinya. Berikut ini daftar Watak gratis bintang *5 yang Dapat Player klaim:

  1. Dehya
  2. Diluc
  3. Jean
  4. Keqing
  5. Mona
  6. Tighnari
  7. Qiqi

Enggak Hanya di Anniversary Tahun Ini Saja

Free *5 Character Genshin Impact
Watak yang Dapat kalian klaim Demi Anniversary nanti

Apabila kalian mengira hadiah Watak bintang *5 gratis hanya berlaku pada Anniversary tahun ini saja, kalian salah besar. Developer miHoYo mengungkap bahwa mereka berencana akan membagikan Watak bintang *5 gratis setiap Anniversary mereka.

Itu berarti Sekalian Player Dapat mendapatkan Watak Genshin bintang *5 secara gratis setiap tahunnya pada Demi Anniversary. Pihak miHoYo juga mengatakan Buat tahun kedepannya, daftar Watak bintang *5 yang Dapat dipilih akan bertambah nanti. Jadi daftar Watak yang Terdapat di tahun ini bukan berarti akan sama Buat tahun kedepan.

Free *5 Character Genshin Impact
Pengumuman yang Enggak terduga dari miHoYo

Tentu saja Informasi ini mendapatkan berbagai Ragam respon dari komunitas Player Genshin. Mereka Enggak menyangka miHoYo atau HoYoverse dengan senang hati memberikan Watak Genshin bintang *5 secara gratis setiap Anniversary.

Apalagi dulunya game Genshin sering diadu mekanik oleh Gamer dengan adiknya HSR yang memberikan Watak bintang 5 gratis bernama Dr Ratio.

Itulah informasi mengenai Genshin Impact bagi Watak bintang *5 secara gratis yang Dapat Player klaim Demi Anniversary tahun ini maupun tahun selanjutnya. Bagaimana menurut kalian dengan Info livestream hari ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending