Jagatgame.id – Sudah Paham dong kalau Meta sebagai perusahaan raksasa Punya Mark Zuckerberg sedang mengembangkan port GTA San Andreas VR? Judul ini tentu sangat ditunggu-tunggu kedatangannya mengingat akan diolah dengan teknologi yang sangat modern.

Tapi eh tapi, belum Panjang ini tersiar Info tentang kepastian judul tersebut yang diharapkan oleh banyak orang Tetapi enggak disenangi oleh para penggemar.

Ya, Meta mengonfirmasi bahwa GTA San Andreas VR belum diketahui Rontok rilisnya meski sudah Dekat 3 tahun lamanya sejak perusahaan mengumumkan proyek tersebut.

Baca Juga: Rupanya, Ini Rontok Rilis Formal Harvest Moon Versi Android

Disadur dari Rockstar Intel pada Senin, 19 Agustus 2024, GTA San Andreas VR direncanakan Demi Meta Quest Tetapi kini game tersebut dipastikan telah ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Dalam wawancara Berbarengan IGN, pihak meta memberi respon tegas kepada keresahan penggemar soal game tersebut.

“GTA: San Andreas ditangguhkan tanpa batas waktu sementara kami berdua Pusat perhatian pada proyek lain. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Kawan-Kawan kami di Rockstar di masa depan,” katanya dikutip Jagatgame.id.

Baca Juga: Mengulik Gameplay Mordhau dan Panduan Mainnya Demi Pemula

Rockstar Games dan Meta Demi ini belum Pandai merilisnya, kemungkinan karena Rockstar Lagi disibukkan dengan GTA 6 yang dijadwalkan hadir pada tahun depan.

Meski Info di atas kurang menyenangkan, Tetapi bagi banyak pihak cukup melegakan karena setidaknya Meta keluar dan mengatakan sesuatu menjelang Meta Connect 2024.

Acara tahunan tersebut dijadwalkan bakal digelar pada bulan September 2024 dan setiap tahun para penggemar sangat antusias Demi meminta update tentang GTA San Andreas VR.***

Trending