Main game tampaknya sudah jadi kegiatan yang Terkenal di berbagai kalangan. Ditambah dengan gampangnya mengakses game-game tersebut lewat gawai, maka makin merambat lah populasi gamer di tanah air ini.

Tetapi, dari sekian banyak game yang masuk ke pasar lokal, Eksis beberapa game tertentu saja yang difavoritkan oleh Anggota Indonesia. Maka, artikel kali ini akan membahas tentang 7 game nomor 1 di Indonesia yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang.

Game Nomor 1 di Indonesia

Game Nomor 1 Di Indonesia

Berikut adalah daftar game yang paling banyak dimainkan oleh gamer di Indonesia:

1. Roblox

game nomor 1 di indonesia
Roblox

Daftar ini dibuka oleh Roblox, sebuah platform permainan online yang juga bergerak sebagai sistem pembuatan permainan. Jadi, tak heran apabila Roblox sangat Terkenal di kalangan gamer sekarang, Alasan dia mengizinkan pemainnya Kepada Membangun gamenya sendiri dengan menggunakan Watak khas Roblox.

Pastinya, game ini Betul-Betul mementingkan kreatifitas dan imajinasi dari gamer. Dimana Pemeran Dapat kustom dan buat Watak sendiri maupun jenis permainan yang Ingin dibuat agar Dapat dimainkan oleh Pemeran lainnya.

2. Genshin Impact

game nomor 1 di indonesia
Genshin Impact

Selanjutnya Eksis Genshin Impact. Terlepas dari usianya yang akan menginjak 4 tahun di 2024 ini, Rupanya game ini Lagi ramai dimainkan oleh gamer. Menawarkan eksplorasi di open-worldnya yang memukau Membangun Pemeran betah banget jalan-jalan di Teyvat. Belum Tengah dengan jalan cerita yang bikin Pemeran makin penasaran juga sistem combatnya yang mengandalkan reaksi elemental.

Saking populernya, game ini Tamat dijadikan bench mark atau acuan bagus tidaknya sebuah gadget oleh para reviewer. Hal ini karena grafisnya yang keren sehingga Genshin Impact sering disebut sebagai game berat. Meskipun berat, game ini Lagi jadi kesukaan.

3. Valorant

game nomor 1 di indonesia
Valorant

Game nomor 1 di Indonesia selanjutnya adalah Valorant. Game first-person shooter yang dikembangkan oleh Riot Games memerlukan kerjasama tim Kepada memenangkannya. Yang Membangun game ini jadi terkenal adalah gameplay-nya yang Panggil dan menantang.

Belum Tengah dengan pilihan berbagai Agent dari seluruh dunia. Setiap agent Mempunyai kemampuan yang berbeda-beda sehingga Valorant menjadi game FPS yang Istimewa dan tak pernah Letih dimainkan oleh para gamer Indonesia.

4. PUBG Mobile

game nomor 1 di indonesia
PUBG Mobile

Lampau Eksis PUBG Mobile yang harusnya gak asing Tengah di telinga para gamer. Dekat Segala kalangan memainkan game ini, bahkan sekelas Ariel Noah sekalipun. PUBG Mobile sama seperti game battle royale lainnya, dimana Anda akan mendarat di sebuah Nusa dan looting senjata Kepada menggugurkan Pemeran lainnya.

Semakin lelet, area pertempuran di Nusa tersebut akan makin kecil. Dan Pemeran yang Dapat bertahan Tamat akhir akan menjadi pemenangnya. Dan Rupanya gameplay seperti ini yang digemari oleh Anggota Indonesia, sehingga PUBG M Lagi menjadi favorit gamer lokal Apabila bicara soal battle royale. Belum Tengah game ini Giat hadirkan update dan kolaborasi dengan franchise lain.

5. Honor of Kings

game nomor 1 di indonesia
Honor of Kings

Game MOBA Lagi sukses menarik perhatian gamer, khususnya di Indonesia. Dan Honor of Kings menjadi judul baru game MOBA yang popularitasnya sedang naik banget di kalangan Pemeran dimana terbitan Tencent Games ini berhasil tarik jutaan Pemeran dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Game ini Mempunyai banyak hero dan skin gratis dengan berbagai event spesial sejak peluncuran globalnya. Apalagi HoK ini sudah terkenal lelet banget di negeri Kelambu Bambu, maka ketika dia Dapat dimainkan secara Mendunia, tentulah gamer butuh penyegaran di sini setelah Letih di game MOBA lelet.

6. Free Fire

game nomor 1 di indonesia
Free Fire

Game battle royale lainnya dan juga merupakan game nomor 1 di Indonesia adalah Free Fire. Terbitan Garena ini setidaknya sudah mempunyai 800 juta pengguna dan pro playernya sendiri banyak yang berasal dari Indonesia.

Seperti battle royale pada umumnya, di Free Fire Pemeran harus bertahan hidup hingga akhir. Looting senjata, dan mengalahkan Pemeran lain yang terlihat di sepanjang permainan. Dan Area tempur juga akan makin mengecil hingga area gerakmu juga akan terbatas.

7. Mobile Legends

game nomor 1 di indonesia
Mobile Legends

Terakhir, Eksis Mobile Legends. Meskipun Ketika ini banyak gamer yang sedang jor-joran dengan HoK, Mobile Legends masihlah menjadi kesukaan para Pemeran lokal. Dan setiap bulannya akan selalu melahirkan jutaan Pemeran aktif.

Saking populernya, game ini Mempunyai turnamennya sendiri. Bagus tingkat nasional maupun internaional. Dan akan selalu ramai penonton sehingga ajang kejuaraan Mobile Legends ini menjadi euforia tersendiri.

Itulah 7 game nomor 1 di Indonesia yang banyak dan Lagi dimainkan oleh gamer lokal. Adakah game Panggil lainnya yang juga Anda sulit lepas dan Lagi Anda mainin sampe sekarang, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending