Dawei Genshin Impact FES 2024 – Menjelang update Genshin Impact 5.0 bersamaan dengan Anniversary yang ke-4, miHoYo atau HoYoverse gencar mempromosikan dalam berbagai bentuk kegiatan event di berbagai negara. Seperti Genshin Impact FES 2024 di China.

Pada Demi acara tersebut berlangsung, tampak Dawei selaku President dan Chairman perusahaan miHoYo menangis di atas Pentas. Terdapat apa?

Da Wei Menangis Demi Acara Genshin Impact FES 2024 di China

Kenapa Da Wei menangis di acara Genshin Impact FES 2024?

Informasi ini sedang ramai menjadi perbincangan komunitas Genshin. Itu karena mereka menemukan sebuah video yang memperlihatkan Da Wei naik ke atas Pentas dalam acara Genshin Impact FES 2024 di China. Pada acara tersebut, Da Wei memberikan beberapa pernyataan yang berakhir dimana dia menangis Demi berbicara.

Itu karena dia mengungkap bagaimana tim developer Genshin berupaya sebaik mungkin memberikan pengalaman terbaik Demi komunitas Pemeran. Mereka juga telah mengumpulkan berbagai Corak kritikan dan masukan dari Player apa saja yang mereka inginkan Demi meningkatkan kualitas dari game Genshin.

Di Demi bersamaan, Da Wei juga menjelaskan bagaimana mereka Lagi mendapatkan banyak kritikan pedas dan kurang menyenangkan harus dihadapi oleh tim developer Genshin. Bukan hanya di China saja, bahkan di luar negeri.

Genshin Impact FES 2024
Da Wei

Beberapa kali Da Wei sempat terdiam menahan Demi Bukan menangis meski air matanya tetap keluar. Dia berusaha tetap kuat dalam memberika pernyataan mengenai masa depan game Genshin, apalagi demi memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh Player yang berasal dari berbagai negara.

Para penonton pun turut memberikan semangat kepada Da Wei Demi dia terlihat Mau menangis di atas Pentas. Kalian Bisa lihat video-nya dengan subtitle Bahasa Inggris di Rendah ini.

Reaksi Player Genshin

Dawei Genshin Impact FES 2024
Momen tersebut mendapatkan berbagai Corak reaksi dari Player Genshin

Informasi tersebut mendapatkan berbagai Corak reaksi dari Player Genshin. Terdapat yang merasa sedih dan Sayang bagaimana tim developer Genshin menghadapi berbagai Corak kritikan pedas dari berbagai pihak. Terdapat juga yang berharap yang terbaik Demi tim developer Genshin agar kedepannya mereka Cermat-Cermat Bisa lebih Berkualitas dan mendengar masukan dari Player mereka.

Berikut ini beberapa reaksi Player Genshin di Twitter.

Itulah informasi mengenai Da Wei terlihat menangis dalam acara Genshin Impact FES 2024 yang Terdapat di China. Bagaimana menurut kalian dengan Informasi ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending