Nama Baru Twitter Rebranding – Ketika kalian berselancar di media sosial Twitter, mungkin kalian akan dikejutkan karena kini Twitter hanya tinggal nama saja. Betul, nama baru Twitter kini sudah diresmikan dan mulai disosialisasikan tersebut hanya berupa satu huruf saja, Merupakan ‘X’.

Sebenarnya, kami kurang tertarik Kepada membahas nama baru media sosial burung biru yang kini ikonnya juga telah digantikan dengan huruf X tersebut, Tetapi Tak Eksis salahnya Kepada memberikan opini mengapa penamaan atau rebranding Twitter tersebut malah kami rasa kurang menarik.

Biar kami merasa penamaan media sosial tersebut kurang menarik, Tetapi tentu saja Eksis sebagian orang yang menganggap nama terbaru dari media sosial tersebut cukup keren, seolah membedakannya dari media sosial lain yang mereka gunakan selama ini.

Nah, tentunya akan menarik Kepada membahas hal ini lebih mendalam, bukan? Gak usah Guna lelet, yuk kepoin aja opini terkait nama baru Twitter ini Tamat habis.

Nama Baru Twitter X, Antara Niat dan Tak Rebranding Si Burung Biru

Kami amat Tentu mayoritas netizen ngeh siapa yang menentukan nama Twitter baru yang Bahkan tampak aneh. Sosok tersebut Tak lain dan Tak bukan adalah Elon Musk, yang memang demen banget cari perhatian, Biar Begitu ini sudah banyak yang memaklumi tindak-tanduknya.

Bentuk ketidaksempurnaan Kepada menciptakan kesempurnaan

Setelah kami cek akun Twitter-nya, Argumen di balik mengapa Elon mengubah penamaan media sosialnya menjadi X Twitter Mempunyai artinya tersendiri, Merupakan demi memperbolehkan Bentuk ketidaksempurnaan dalam diri kita Sekalian yang Membangun kita Istimewa dan Tak tergantikan.

Mantan istrinya, Claire Boucher membantu jelaskan mengapa anak mereka diberi nama ‘X’, yang menurutnya Mempunyai konotasi dengan aljabar. Penulis Leon F. Seltzer juga buka Bunyi dan jelaskan huruf ‘X’ Mempunyai nilai nihilistik, dan Dapat berarti Eksis dan ketiadaan.

Kembali ke topik Primer, Biar mungkin Elon memang merencanakan penamaan baru tersebut dan inginkan sesuatu yang Istimewa. Tetapi tetap saja hal tersebut dibuktikan dengan Tak disambut baiknya nama media sosial dengan satu huruf tersebut oleh netizen.

Grimesz Claire Istri Elon Musk
Istri Elon Musk buka Bunyi terkait penamaan tersebut

Tak usah jauh-jauh Tamat bermain dengan filosofi. Kami sendiri merasa penamaan media sosial yang kini bergambar huruf X tersebut malah terkesan aneh dan rada maksa. Awalnya kami mengira X merupakan singkatan, Tetapi Rupanya Bahkan malah kebalikannya – Tak Eksis Maksud yang mendalam.

Gampangnya aja nih, brott. Semisal kalian Eksis guyonan bagus, dan Ingin membagikannya ke ‘X’, apakah kalian bakal langsung membuka akun X di ‘X’ dan langsung Membangun X supaya akun X kalian dikenal? Kami Tentu ‘aks eks aks eks’ ini Bahkan terdengar amat sangat menyebalkan dan repetitif.

Tak Eksis Kebebasan Kepada Berbicara di X Twitter?

Begitu menelusuri media sosial ‘X’, kami menemukan salah satu cuitan yang menurut kami menarik Kepada kami masukkan. Satish Acharya, kartunis asal India baru-baru ini menambahkan gambar pada cuitannya, sembari menjelaskan mengapa rebranding Twitter ini dilakukan oleh Elon.

Satish Acharya X Twitter
Hasil karya dari Satish yang menggambarkan Twitter Begitu ini

Biar kartunis tersebut mungkin Tak Eksis maksud apa-apa lalui gambar tersebut, Tetapi kami merasa ini Dapat saja merupakan awal dari tiadanya kebebasan Kepada berbicara pada media sosial tersebut, seperti mengumbarkan hal yang Tak Krusial, atau mungkin agenda terselubung.

Tak dapat dipungkiri, mencari media sosial yang mendukung kebebasan berbicara kepada penggunanya cukup sulit Kepada ditemukan. Tetapi, sayangnya Sekalian kebebasan berbicara pada platform tersebut dibatasi kredibilitas dan eksposurnya karena kebanyakan harus gunakan centang biru Kepada Betul-Betul tersampaikan secara luas.

Alhasil, hal ini malah membatasi kemampuan media sosial tersebut menjadi lebih terbatas jangkauannya kepada orang yang Mempunyai Duit Kepada mendapatkan ketenaran.

Nama Twitter Baru yang Sudah Direncanakan Semenjak Awal Dibelinya?

Dapat saja Twitter rebranding menjadi ‘X’ ini adalah perubahan sebenarnya yang telah lelet Ingin dilakukan oleh Elon Musk. Di mana Tak hanya perombakan dari luarnya saja, Tetapi suatu perubahan juga harus dilakukan dari dalam Kepada hasil yang maksimal.

x.com malah redirect ke internet positif
Tujuan Elon Musk yang sebenarnya?

Dimusnahkannya bot pada platform media sosial Twitter oleh Elon dilakukan demi menciptakan media sosial yang Kondusif dan nyaman Kepada digunakan Sekalian orang. Di mana diberlakukannya hal tersebut adalah Kepada menunjukkan media sosial X Twitter adalah media sosial Independen dan non-blok.

Tetapi, tampaknya langkah yang dilakukan oleh Elon kini termasuk ekstrim, karena Tamat merubah ikon burung biru yang amat ikonik menjadi huruf X dan sepengetahuan kami alami lima kali revisi, mulai dari 2006,  2007, 2009, 2010, dan terakhir 2012.

Mengubah media sosial burung biru ini menjadi sesuatu yang seratus persen berbeda, tampaknya memang adalah perubahan sebenarnya yang Ingin dilakukan oleh orang kaya di dunia tersebut.

Nama ‘X’ yang Sudah Eksis Hak Ciptanya

fitur xbox series x ke pc
Sudah dipatenkan semenjak tahun 2003

Hal terlucu yang kami temukan dari penamaan media sosial satu huruf tersebut adalah nama ‘X’ Rupanya sudah Eksis yang Mempunyai hak ciptanya, Merupakan Microsoft. Penamaan ‘X’ tersebut memang sudah melekat dari produk andalan dari Microsoft, yakni Xbox semenjak tahun 2003.

Entah ini Eksis unsur kesengajaan atau mungkin hal lainnya yang Tak kami ketahui, Tetapi tampaknya Eksis dugaan Elon memang melakukan hal ini secara disengaja, karena bukan rahasia kalau memang pemilik SpaceX ini demen drama.

Dan bila pun memang Tak Eksis unsur kesengajaan di balik penamaan ‘X’ tersebut, tentunya Microsoft sudah mengambil ancang-ancang Kepada menuntut Elon yang baru saja meresmikan nama media sosialnya baru-baru ini.

Selain Microsoft, Eksis banyak sekali pihak perusahaan Membangun hak paten yang Eksis kaitannya dalam menggunakan huruf “X”. Berkualitas itu produk secara fisik maupun dalam hal penggunaan pada huruf “X” itu sendiri.

Hasil

Twitter Adalah X X Adalah Twitter
Twitter adalah X, dan X adalah Twitter

Penamaan media sosial burung biru hasil dari rebranding Twitter tersebut tentunya Mempunyai kelucuannya sendiri. Karena di antara kita Tak akan Eksis yang menyangka ikon burung biru yang ikonik tersebut kini sudah berganti menjadi huruf ‘X’ saja.

Perubahan ikon tersebut Dapat kalian lihat pada X Twitter versi desktop dan smartphone, di mana ikon burung biru sudah Formal digantikan dengan huruf ‘X’.

Tampaknya keputusan Elon Musk memang sudah final, dan memang menjadi tujuan sebenarnya setelah menghapus Sekalian bot yang Eksis pada platform media sosial yang didominasi oleh teks tersebut.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian juga berpikir kalau penamaan media sosial dengan huruf ‘X’ ini terdengar maksa? Yuk, share komentar atau pendapat kalian!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending