Earnator FF – Game Free Fire merupakan salah satu Battle Royale yang Terkenal di kalangan gamer mobile khususnya anak-anak. Selain Panggil, game juga hadirkan Berbagai Macam-macam item, weapon, skin, pet, dan lainnya yang dapat dikoleksi Pemeran.

Berbagai weapon atau skin didapatkan lewat pembelian di shop menggunakan credit in-game atau Diamond. Diamond ini Dapat dibeli Pemeran melalui toko dalam game dengan top-up.

Bicara soal Diamond, akhir-akhir ini muncul situs yang menarik perhatian para Pemeran FF. Ialah Earnator. com, yang mana Dapat mendapat Diamond gratis secara Sekadar-Sekadar.

Apa Itu Situs Earnator FF?

Penjelasan situs Earnator

Sederhananya, Earnator Dot Com adalah situs yang membagikan Fulus in-game secara gratis, contohnya Diamond FF. Metode mendapatkannya juga mudah, Yakni Pemeran hanya menyelesaikan beberapa misi dan peroleh poin yang Dapat ditukar menjadi hadiah.

Kalau poin terkumpul banyak, maka semakin banyak kesempatan Pemeran mendapat Diamond FF gratis yang Dapat Ubah. Tak hanya Diamond, mereka juga menawarkan hadiah item game lainnya.

Tapi, mengumpulkan poin tidaklah mudah. Karena situs ini suka meminta informasi Pemeran dan meminta mereka membagikan kode referral ke Pemeran lainnya. Dengan kode inilah Pemeran nantinya Dapat mendapat Diamond FF gratis.

Situs ini memang menggiurkan Kepada para Pemeran game, khususnya Free Fire yang mayoritas pemainnya adalah anak-anak. Meski hadiahnya banyak, melalui Trustpliot, situs ini hanya diisi ulasan Secara acak, Kagak Terang, dan mencurigakan.

Apakah Situs Ini Formal dan Terjamin?

Earnator Ff
Gambaran ini cukup menjelaskan situs tersebut

Beberapa Pemeran FF mungkin Tetap bertanya-tanya apakah Earnator DM gratis ini Terjamin dan Formal. Kepada membuktikannya, penulis mencoba membuktikan dengan membuka situsnya.

Tapi ketika mencoba mengaksesnya, situs malah berganti alih menjadi situs perjudian online. Dengan adanya ini, sudah dipastikan situs ini adalah HOAX alias Kagak Terjaminilegal, mengandung unsur penipuan, serta Kagak terhubung Formal dengan Garena, Dekat sama seperti Rewardff2024 dan Zohopublic.

Kejadian ini bukan hal mengejutkan dalam dunia game. Eksis saja penipuan yang merayu atau menjanjikan hal lebih ke Pemeran. Kalau sembarangan mengaksesnya akan sangat berbahaya. Karena Dapat saja penipu akan mencuri, meretas data device, bahkan Dapat membuatmu kehilangan akun yang sudah dimainkan sekian lelet.

Selalu hati-hati dengan situs nggak Terang atau akun yang menjanjikan hal lebih dalam game yang Anda mainkan. Kalau Tetap menginginkan Diamond gratis, Anda Dapat mengikuti giveaway, turnamen, dan lainnya lewat situs atau fanpage Formal game.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending