Sebagai generasi baru, konsol Playstation 5 Mempunyai banyak daftar game Panggil yang wajib kalian mainkan. Game-game tersebut Mempunyai keunikan dan Ciri khas sendiri Buat para gamer. Mulai dari cerita, gameplay dan lainnya, hal ini juga berlaku Buat game yang dibuat oleh Housemarque berjudul Returnal.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan review atau ulasan Buat kalian mengenai pengalaman saya Ketika mencoba bermain game Returnal. Hal ini akan sangat membantu kalian yang Lagi bingung apakah game ini recommended dimainkan atau Kagak.

Baiklah kita mulai saja review game Returnal!

Perjalanan Luar Angkasa Berubah Menjadi Mimpi Jelek

Game Returnal diawali dengan seorang astronot bernama Selene Vassos yang sedang bertugas di luar angkasa. Suatu ketika, dia menemukan sosok bayangan putih di planet Atropos yang entah bagaimana merasa Kagak asing baginya.

Rasa Ingin Paham Selene Membikin dirinya mengejar sosok misterius tersebut ke planet Atropos meskipun hal ini sudah dilarang oleh Perusahaan ASTRA tempat dia bekerja. Rupanya Pelarangan tersebut Terdapat maksud tertentu agar Selene atau siapapun Buat Kagak mendekati planet Atropos.

Pesawat luar angkasa yang dinaiki Selene mengalami kerusakan ketika dia memasuki atmosfir Atropos dan terjebak tanpa Dapat menghubungi Sokongan dari ASTRA. Selene menemukan banyak mayat yang terlihat seperti dirinya sendiri. Bukan, mayat tersebut Rupanya adalah dirinya sendiri.

Returnal 20210607130642 scaled

Selene harus bertahan hidup di planet Atropos yang dipenuhi dengan banyak makhluk alien dengan menggunakan teknologi alien yang dia temukan di sana. Sekaligus, mencari Paham Asrar planet Atropos yang Membikin dirinya terjebak dalam time loop setiap kali Selene Tewas dan kembali ke masa Lampau Akurat sebelum dia mengalami kerusakan pesawat luar angkasa ketika memasuki atmosfir.

Bullet Hell Shooting Menjadi Poin Krusial di Returnal

Returnal merupakan game action third person shooter yang mengharuskan Pemeran Buat tetap aktif bergerak menghadapi para makhluk alien. Para monster tersebut akan Lanjut menyerang dan mengeroyokmu dengan banyak peluru yang Mempunyai pola serangan mereka masing-masing. Apabila kalian sebelumnya pernah bermain game sejenis Jenis bullet hell shooting, kalian Niscaya akan Lekas terbiasa dan mudah beradaptasi dengan Returnal.

Bertahan Hidup di Planet Atropos

Review Returnal

Game Returnal mengharuskan kalian Buat bertahan hidup dengan apa yang ditemukan di planet Atropos. Mulai dari item healingbuff, gunsword, upgrade suit dan Lagi banyak Tengah yang berasal dari teknologi alien di sana. Jadi manfaatkan apapun yang kalian temukan Buat tetap bertahan hidup.

Returnal 20210607130841 scaled

Returnal juga menyediakan sistem shop yang dapat kalian temukan. Buat membeli item dari shop tersebut, kalian akan mendapatkan sejenis mata Dana atau poin dari menghancurkan para alien. Ini dapat membantu kalian Buat dapat bertahan hidup lebih Panjang.

One Way – One Ticket

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Selene terjebak dalam time loop dan kembali ke masa Lampau. Ini merupakan salah satu fitur Penting gameplay dan cerita yang Terdapat di game Returnal. Setiap kali Pemeran Tewas, mereka akan kembali ke awal permainan Ketika pesawat angkasa yang dinaiki Selene mengalami kerusakan.

Sistem time loop di Returnal Mempunyai demerit atau kerugian Buat Pemeran yang Tewas selama perjalanan di planet Atropos. Segala item, senjata dan juga upgrade yang mereka temukan sebelumnya akan hilang secara permanen. Itu berarti, ucapkan selamat tinggal dengan mereka Segala.

Tetapi jangan khawatir. Progress kalian yang berhubungan dengan jalannya cerita seperti pedang yang Dapat menebas perisai Buat membuka pintu dan alat Pembuktian teleport akan tetap Terdapat meskipun kalian Tewas. Setidaknya ini dapat meringankan pekerjaan kalian dan Kagak harus mengulang semuanya dari awal.

Posisi Akan Lanjut Berubah Tiap Kali Time Loop

Poin selanjutnya Buat review Returnal, saya akan membahas dungeon atau Posisi planet Atropos. Bukan hanya inventory saja yang berpengaruh dalam time loop, Posisi yang akan kalian telusuri juga akan terpengaruh. Setiap kali kalian Tewas dan kembali ke awal dalam time loop, planet Atropos akan mengalami perubahan dan akan berbeda dengan tempat yang kalian telusuri sebelumnya.

Hal ini dapat menambah value atau nilai keseruan selama kalian bermain game Returnal. Jadi kalian Kagak mudah merasa jenuh dengan mengulang dalam time loop dan menelusuri Posisi yang sama Lanjut menerus.

Banyak Asrar Planet Atropos di Returnal

Returnal 20210607134559 scaled

Sosok bayangan putih misterius, time loop, planet dipenuhi dengan alien beserta peninggalan teknologinya, kalian akan temukan banyak sekali Asrar di planet Atropos. Segala petunjuk mengenai unsur cerita game Returnal akan kalian temukan melalui data recording dari mayat Selene, artefak dan garis tulisan dinding peninggalan alien.

Belum Tengah dengan vision atau penglihatan yang secara Secara acak muncul di waktu tertentu pada cerita yang mempengaruhi Selene. Apa yang sebenarnya terjadi? Rasa penasaran ini akan Membikin kalian akan Lanjut menelusuri setiap sudut planet Atropos Buat mencari jawabannya.

Hasil Review Returnal: Game yang Fun dan Tak Sesulit Seperti Dark Souls

Review Returnal

Game Returnal akan memberikan pengalaman menarik dalam bermain di konsol Playstation 5. Kesan pertama kali Ketika kalian memasuki dunia game Returnal adalah adanya kemiripan dalam tingkat kesulitan seperti Dark Souls dengan bumbu fast-paced seperti Doom.

Meskipun saya mengatakan game ini Mempunyai kemiripan dengan Dark Souls, tapi game ini Kagak sesulit seperti yang saya bayangkan. Game ini Lagi lebih Berkualitas dan ramah terhadap Pemeran dibandingkan serial Dark Souls.

Dunia di planet Atropos terlihat menjanjikan dengan pemandangan yang dipenuhi dengan benda-benda aneh nan hidup beserta teknologi canggih dari alien. Musik dan sound effect dari alien, senjata dan objek lain yang diberikan para Pemeran juga memberikan suasana yang hidup seakan-akan kalian berada di posisi Selene.

Sebagai penutup review, Apabila kalian bertanya apakah game Returnal recommended Buat dimainkan? Jawabannya adalah iya. Game ini Mempunyai durasi yang cukup panjang dan perlu waktu Panjang Buat kalian menyelesaikannya.

Belum Tengah ketika kalian harus beradaptasi, grinding dan menemukan teknologi alien demi senjata canggih serta upgrade Buat membantu permainan. Plus, Apabila kalian juga adalah tipe Pemeran yang aktif berburu achievement di Playstation 5, maka durasi bermain akan semakin bertambah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Returnal atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@Jagat Game.com

Trending