Jagatgame.id – Haikyu!! TOUCH THE DREAM adalah adaptasi video game voli terbaru dari seri anime Haikyu!!.

Sekalian Kepribadian terkenal dari seri ini akan muncul dalam game dengan gameplay Spesial mereka masing-masing.

Haikyu!! TOUCH THE DREAM kini telah membuka pra-registrasi di Kawasan Asia Tenggara (SEA) Demi platform Android dan iOS.

Baca Juga: 13 Game FPS Gratis Paling Menantang, Wajib Dicoba Kalau Engkau Fast Hand

Kalau Engkau berada di Jepang dan Korea, Engkau sudah dapat mengakses game ini karena peluncuran resminya di Kawasan tersebut telah dilakukan tahun Lampau.

Detail mengenai peluncuran Dunia Formal belum tersedia, Tetapi Kalau Engkau berasal dari Kawasan SEA, Engkau dapat mendaftar Demi game ini sebelum dirilis. Game ini akan tersedia Demi pra-registrasi di Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Haikyu!! TOUCH THE DREAM Menampilkan Kepribadian dari Anime dengan Alur Cerita yang Menarik

Dilansir dari Gamingonphone.com, Haikyu!! TOUCH THE DREAM akan menampilkan Kepribadian chibi Asli dari anime yang akan berkompetisi dengan sengit dalam permainan voli.

Kepribadian-Kepribadian ini akan sepenuhnya diberi Bunyi Demi meningkatkan pengalaman bermain dan memperkaya gameplay.

Haikyu!! TOUCH THE DREAM (FOTO: DAYAMONZ)

Setiap Kepribadian akan Mempunyai latar belakang dan gaya bermainnya sendiri yang memungkinkan Engkau membangun tim impian Anda dari awal.

Alur cerita Primer akan berpusat pada protagonis, Shoyo Hinata, dan Kepribadian Spesial lainnya dari seri ini.

Baca Juga: Helldivers 2: Pemeran Mau Kembali Menyaksikan Sistem Upgrade Senjata

Seiring kemajuan dalam game, Engkau Tak hanya akan mengungkap alur cerita epik tetapi juga membuka lebih banyak konten seperti turnamen baru, peralatan, dan Kepribadian lainnya.

Eksis juga mode permainan lain seperti PvP dan turnamen multiplayer yang memungkinkan Anda menantang Pemeran dan tim lain.

Haikyu!! TOUCH THE DREAM: Pengalaman Voli Demi Penggemar Seri Haikyu!!

Haikyu!! TOUCH THE DREAM bukan satu-satunya game Haikyu!! yang dirilis, seri ini sangat Terkenal dan Mempunyai basis penggemar yang besar.

Haikyu!! FLY HIGH adalah game lain yang dikembangkan dan dirilis berdasarkan seri anime ini.

Baca Juga: Roaster Lengkap Team Liquid ID di MPL ID Season 14, Eksis Paras Baru dari Dalam dan Luar Negeri Lho!

Kalau Engkau penggemar seri ini, Engkau Tak boleh melewatkan judul-judul ini karena mereka akan memungkinkan Engkau Demi mengalami dunia Haikyu!! Kembali, tetapi dengan perspektif yang berbeda.

Pra-Registrasi di Kawasan SEA Demi Aksi Voli

Pemeran di Kawasan SEA dapat mulai bersiap-siap Demi aksi voli karena Haikyu!! TOUCH THE DREAM siap dengan pra-registrasi.

Game Haikyu!! TOUCH THE DREAM, yang dirilis tahun Lampau di Jepang dan Korea, telah Menyaksikan kesuksesan besar di kedua pasar tersebut.

Baca Juga: 15 Game Survival Terbaik di Android yang Miliki Segudang Tantangan

Asa yang sama diharapkan oleh para pengembang Demi peluncuran di SEA. Haikyu!! TOUCH THE DREAM telah membuka pra-registrasi di Kawasan SEA dan Kalau Engkau tertarik, Engkau dapat mendaftar melalui situs Formal.

Daftarkan diri Engkau sekarang dan jangan lewatkan kesempatan Demi menjadi bagian dari petualangan voli Panggil Berbarengan Kepribadian-Kepribadian favorit dari seri Haikyu!!.**

Trending