Sudah menjadi sebuah candaan di jagat maya kalau produk sekelas iPad yang canggih ini Dapat absen aplikasi kalkulator bawaan. Tapi, meme yang beredar ini sepertinya sudah Wafat karena Apple lewat iPadOS 18 akhirnya datangkan kalkulator, tapi bukan sembarang kalkulator.

Seperti yang kita ketahui, kalkulator yang ditanamkan di tablet Apple dan iPhone adalah sebuah aplikasi yang canggih. Pasalnya, tak Sekadar Dapat digunakan sebagai kalkulator Normal, ia juga kemasukan fitur AI yang menakjubkan.

Apple Ungkap Argumen App Kalkulator iPad Baru Rilis Sekarang

Argumen kalkulator baru rilis

Kalau Engkau mengikuti acara WWDC bulan Lewat, harusnya Engkau sudah Paham kalau kalkulator di iPad dan iPhone kedatangan fitur Math Notes. Sebuah fitur canggih yang Membikin Engkau Dapat menuliskan sendiri problem matematika dan AI didalamnya akan memecahkan masalah tersebut.

Kecanggihannya Bukan Tamat disana saja. Math Notes bahkan Dapat menirukan gaya penulisan kita ketika menuliskan jawaban. Sekalian ini tentu karena Sokongan machine learning yang jadi topik Esensial update OS perangkat Apple tahun ini.

Tapi mengapa baru sekarang? Apakah karena mereka baru Dapat mengenalkan Math Notes tahun ini? Atau memang ini jadi momentum Cocok? Menurut Ty Jordon (via inteview Chris Lawley), Apple System Experiences Product Manager sebut kalau mereka mendesain agar ini akan jadi pengalaman yang Spesial bagi pengguna iPad dan aksesori uniknya seperti Apple Pencil.

Tambahnya, mereka Dapat saja hanya merilis kalkulator Normal, Tetapi mereka mengambil waktu lebih Demi membayangkan ulang bagaimana Langkah orang-orang menyelesaikan persoalan matematika dengan Math Notes dan Kalkulator.

Rilis Bareng iPadOS 18

Math Notes
Math Notes, fitur kalkulator canggih Apple

Kalau Engkau kepincut mencoba fitur canggih ini, Demi sekarang Engkau perlu menunggu rilisnya iPadOS 18 tak Ayal Tengah. Memang, public beta Demi iPadOS tersebut sudah tersedia, hanya saja penulis Bukan menyarankan Demi memasang versi tersebut karena banyaknya bug.

Selain Math Notes, update OS tahun ini juga membawakan perubahan desain homecreen dan control center. Mulai dari Rona icon adaptif dan control center yang terbagi ke beberapa halaman. Ini adalah perubahan desain yang cukup banyak Demi ukuran Apple.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending