Game Mirip Dragon’s Dogma 2 – Belakangan ini banyak gamer yang tertarik Buat memainkan Dragon’s Dogma 2. Game tersebut menjadi tren karena berbagai Argumen mulai dari serunya permainan hingga permasalahan microtransactions.

Dan tentunya yang selalu diincar oleh para gamer ketika memainkan game seperti ini adalah dunia Fantasy yang hidup dimana Pemeran Pandai menjadi apapun yang mereka inginkan dari seorang petarung, ksatria, bahkan penyihir.

Tapi, apa Terdapat game lainnya yang seperti game ini? Tentunya Terdapat beberapa game mirip Dragon’s Dogma 2 Berkualitas dari segi setting dunia, gameplay, ataupun fitur-fitur lainnya yang tak kalah menarik.

Pada Artikel kali ini, Jagat Game akan membagikan 7 Game Mirip Dragon’s Dogma 2 dengan petualangan yang Panggil. Pastinya Engkau akan betah memainkan game ini dan menghabiskan waktu yang cukup banyak berpetualang.

Disclaimer: Artikel ini berisikan list game-game yang Mempunyai kemiripan dengan game Dragon’s Dogma 2 Berkualitas dari segi grafis, gameplay, dan setting dunia dan disusun secara acak oleh penulis.

7 Game Mirip Dragon’s Dogma 2

Game Mirip Dragon’s Dogma 2

Berikut adalah 7 Game Mirip Dragon’s Dogma 2 yang sangat Panggil dimainkan:

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt
The Witcher 3 Wild Hunt

Kalau berbicara game fantasy yang luas dan bebas seperti Dragon’s Dogma 2, tentunya game The Witcher 3: Wild Hunt. Dalam game ini Pemeran akan memainkan Kepribadian bernama Geralt of Rivia.

Geralt sendiri merupakan pemburu monster dengan kekekuatan Istimewa yang disebut “Witcher”. Dan pada game ini, dirinya mendapat misi oleh raja Buat mencari anak kandung raja yang juga anak angkat Geralt, Tanda. Tentunya akan banyak petualangan menarik dalam game ini.

2. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V Skyrim
The Elder Scrolls V Skyrim

Game Fantasy RPG tentunya akan sangat menarik dengan adanya kebebasan menentukan pilihan dan jalur Pemeran. Dan inilah yang diberikan oleh The Elder Scrolls V: Skyrim dengan berbagai misi, faksi, dan juga gaya bermain.

Dalam game ini, Pemeran akan menjadi Dragonborn (Dovahkiin) yang merupakan Orang dengan kekuatan naga. Dan petualangan dalam game ini cukup bebas dimana Pemeran dapat mengerjakan story Penting ataupun mengikuti misi berbagai faksi yang Terdapat dalam game. Dan jangan lupakan Mod Kalau Mau game menjadi lebih luas Tengah.

3. Elden Ring

Elden Ring
Elden Ring

Kalau rasanya Dragon’s Dogma 2 Bukan begitu sulit, sepertinya Engkau harus mencoba game yang satu ini. Game ini sangat fenomenal dan menjadi GOTY 2022, apalagi kalau bukan Elden Ring.

Dalam game ini, Pemeran akan menjadi Tarnished yang merupakan Orang yang diusir dari dunia the land between. Misi Pemeran adalah memperbaiki Elden Ring Buat menyelamatkan dunia. Tentunya karena game ini merupakan game souls-like, Engkau harus siap-siap menahan emosi ya, brott!

4. Fable 3

Fable 3
Fable 3

Game Fantasy yang ikonik ini tentunya merupakan rekomendasi yang pas Kalau Engkau Mau memainkan game mirip Dragon’s Dogma 2 dimana game ini cukup Istimewa dengan berbagai hal yang dapat dilakukan.

Pemeran dalam game ini akan berperan sebagai anak terakhir Raja Albion yang merupakan Kepribadian Penting dari seri sebelumnya dan berpetualang mengumpulkan Biaya dengan berbagai Metode yang dapat dilakukan Buat menahan serangan Crawler yang Mau menghancurkan Albion dan juga dunia-dunia lain yang Terdapat.

5. Gothic 3

Gothic 3
Gothic 3

Kalau membahas Nomor 3 dan ikonik, tentunya Bukan hanya The Witcher dan Fable saja yang masuk didalamnya. Gothic 3 adalah gaame dengan tema Fantasy Medieval yang menjadi Cult Classic di kalangan gamer RPG di barat.

Game ini memberikan jalan cerita yang cukup menarik terbagi beberapa part dan terlihat seperti memainkan 3 game. Setiap part Mempunyai jalan cerita yang menarik dengan tema Fantasy dimana akan bersambung ke part selanjutnya.

6. Kingdom Come: Deliverance

Kingdom Come Deliverance
Kingdom Come Deliverance

Game selanjutnya yang dapat Engkau coba adalah Kingdom Come: Deliverance. Game ini Bukan mengandung unsur fantasy sihir Tetapi era medieval yang diberikan sangatlah Seksama.

Pemeran akan menemukan berbagai hal yang menggambarkan era abad pertengahan dengan pertarungan serta gaya hidup orang-orang pada Era tersebut. Pandai dibilang game ini sangat menggambarkan kehidupan pada abad pertengahan. Cukup menarik Kalau kalian penasaran seperti apa hidup Era tersebut.

7. Dragon Age: Inquisition

Dragon Age Inquisition
Dragon Age Inquisition

Game yang terakhir dalam list ini bukan berarti game yang Bukan baik. Bahkan game ini Pandai dibilang game fantasy yang sangat bagus Yakni Dragon Age: Inquisition dari BioWare dan Electronic Arts.

Game ini Mempunyai beberapa job yang dapat dipilih oleh Pemeran dan juga companion yang dapat menemani Pemeran berpetualang. Dengan setting dunia Fantasy dan naga yang Terdapat di game ini, Bukan aneh Kalau kedua game selalu dibandingkan karena sama-sama menggunakan nama “Dragon”.

Nah itulah 7 Game Mirip Dragon’s Dogma 2 yang Panggil dan penuh petualangan Epik. Apakah game-game ini sudah Engkau coba Seluruh? Engkau juga Pandai cek Game RPG Terbaik dan juga Game Steam Terlaris Ketika ini Kalau Engkau mencari game lainnya


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending