Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan review singkat terhadap game yang Kembali hype, Ialah Sausage Man.

Sausage Man yang dirilis sejak akhir bulan Juni Lewat merupakan game mobile besutan XD dengan Jenis Battle Royale. Dengan grafis Gambar bergerak ala Fortnite dan gameplay serius ala PUBG, Membangun game ini setidaknya Dapat menjadi angin segar di Jenis Battle Royale.

Penasaran, penulis memutuskan Kepada mendownloadnya di Emulator kesayangan. Kalian Dapat mendownload Sausage Man di Google Play Store dan TapTap. Kepada Begitu ini, Lagi belum Eksis informasi Ketika Sausage Man akan hadir pada platform iOS.

Sebelum bermain, Rupanya Eksis beberapa file yang harus di download Kembali. Lucunya, setelah login ke dalam game, penulis diberi kebebasan Kepada memilih gender sosis yang Kagak Eksis perbedaan berarti di antara keduanya.

Terakhir, sebelum memulai permainan, penulis pergi ke Training Ground Kepada melakukan pengaturan Keyboard Mapping dan mencoba berbagai Macam-macam persenjataan yang tersedia.

Lagi Battle Royale, Tapi Dengan Sosis

Battle Royale merupakan sebuah Jenis yang memadukan antara elemen survive dan eksplorasi, dimana hanya akan Eksis satu pemenang dalam pertandingan. Tentunya, Kagak Eksis perbedaan signifikan dengan game bergenre Battle Royale lain, hanya saja di sini kita mengendalikan sebuah sosis.

Berikut adalah cuplikan gameplay secara singkat Sausage Man yang penulis upload ke YouTube:

Di game ini, kita akan berkompetisi dengan 99 sosis lainnya. Seperti game battle royale pada umumnya, hanya satu sosis yang akan mendapatkan kemenangan. Teamwork adalah kunci Kepada memenangkan sebuah pertandingan antar sosis ini.

Grafis Gambar bergerak Ala Fortnite, Gameplay Serius Ala PUBG

Rasanya Kagak salah Kepada mengatakan bahwa Sausage Man merupakan perpaduan antara Fortnite dan PUBG. Dengan grafis Gambar bergerak ala Fortnite, dan dengan gameplay serius ala PUBG, Membangun game ini Lagi Dapat terkesan challenging Kepada dimainkan. Dan seperti game battle royale lainnya, di game ini tersedia beberapa mode yang menarik Kepada dimainkan.

Sm7

Di Sausage Man, pilihan senjata sangat bervariasi Kepada menyesuaikan dengan style permainan para pemainnya. Mulai dari SMG, Assault Rifle, Sniper, Shotgun, Pistol, hingga weapon Aneh seperti Gattling Gun tersedia Kepada digunakan.

Sm8

Pemeran juga dapat menggunakan Skill yang berbentuk lootable item pada match, menambah Attachment pada senjata, mengendarai kendaraan berbentuk babi, bola, Tiba UFO pun tersedia di game ini.

Menjejahi map akan terasa lebih efisien bila menggunakan kendaraan yang berbentuk bola. Selain Dapat bergerak Lekas, Engkau dapat menembak bahkan bermanuver Kepada menghindari tembakan sosis-sosis lainnya.

Sm3

Penampakan sistem hadiah rank ala Brawl Stars. Walaupun bermain F2P, Kagak akan masalah karena Eksis begitu banyak misi yang dapat Engkau selesaikan Kepada mendapatkan hadiah. dan sistem rank ala Brawl Stars, agaknya Membangun game ini Mempunyai daya tariknya sendiri.

Dengan sistem rank ala Brawl Starts tersebut, kemungkinan Dapat sedikit memotivasi player casual sekalipun Kepada berkompetisi dengan player lainnya. Bila seorang player Mempunyai kemampuan yang terbatas Kepada berkompetisi, hal ini tentu akan menjadi bumerang bagi sistem rank ala Brawl Stars ini yang membatasi hadiah tersebut baru Dapat diambil pada Derajat tertentu.

Grind mungkin Dapat menjadi sebuah solusi, Tetapi akan lebih Bagus bila hadiah tersebut Dapat didapat dari Season Pass gratisan saja, sehingga Kagak akan terkesan memaksa player casual Kepada berkompetisi.

Eksis Season Pass

Sm9

Kagak lupa, Kepada melengkapi game free-to-play ini Sausage Man juga Mempunyai Season Pass. Dengan sistem hadiah seperti yang Dapat ditemukan pada Apex Legends, terdapat 100 level dan 2 hadiah spesial ketika mencapai level tersebut.

Sm10

Dengan durasi per season kurang lebih 7 minggu, setidaknya hal ini Dapat menjadi motivasi Kepada memainkan game ini tanpa harus ambil pusing dengan sistem ranking yang Eksis. Ditambah Weekly Mission, Daily Mission, dan Weekly Activities, akan semakin memudahkan progres ketika menyelesaikan Season Pass ini.

Sm11

Sebagai informasi tambahan, harga Season Pass ini berada pada kisaran 175 Ribuan dan belum termasuk pajak. Tertentu pada Season 1 ini, Sausage Man memberikan diskon sebesar 60% Kepada Gold Season Pass, dan Sekeliling 65% Kepada Gold Season Pass Premium Edition.

Kustomisasi Sosismu, Semaumu

Sm4

Sausage Man memberikan kebebasan penuh kepada playernya Kepada mengkustomisasi sosisnya sendiri. Kagak Acuh apa gender sosis yang Engkau pilih, Pemeran diberikan kebebasan penuh berimajinasi, sehingga sosisnya Dapat mengenakan baju gender apapun.

Mulai dari Party Card, Outfit, Weapon, Melee, Bubble, Action, Toy, Vehicle, hingga Item, Seluruh dapat dikustomisasi semaumu. Dengan menggunakan kostum yang bagus, akan menambah tastiness, semacam fashion point pada sosismu.

Sm6

Kagak Lupa Dibumbui Dengan Elemen Gacha

SM12

Rasanya Kepada Era sekarang, Kagak Eksis game mobile yang Kagak menambah elemen Gacha. Selain sebagai bahan Kepada Membangun orang lain salty tampilan sosismu makin keren, Kagak Eksis unsur status tambahan yang didapatkan dari item gacha tersebut.

Selain itu. Terdapat beberapa jenis Supply Box dengan harga dan hadiah yang berbeda-beda pula.

Sm13
Review Sausage Man – Game Battle Royale Antar Sosis 14

Dari Lootbox, Pemeran juga Dapat mendapatkan Coupon yang nantinya Dapat ditukar dengan kostum tersedia di Shop. Kagak Eksis jumlah Niscaya Kepada Coupon yang didapat dari Loot Box, sehingga Kepada menukar hadiah tersebut Niscaya akan memakan waktu yang Kagak sebentar.

Dapat Dimainkan Di Emulator

Sm1

Memang Kagak Eksis salahnya Kepada menggunakan emulator Kalau hanya bermain sesekali. Tetapi buat Engkau yang pingin main serius, penulis menyarankan Kepada menggunakan perangkat yang didukung saja. Selain akan di match dengan sesama pengguna emulator, rekan setim yang ikut bermain akan mendapat peringatan serupa.

Peringatan tersebut akan semakin menambah durasi match dengan sesama pengguna emulator seiring waktu. Jadi pastikan kalian bermain dengan Kawan yang juga menggunakan emulator agar Kawan yang bermain di smartphone Kagak terkena imbasnya.

Padahal menurut penulis, game ini akan lebih Panggil bila dapat dimainkan dengan layar besar seperti pada komputer, atau support cross-platform seperti Cyber Hunter. Keterbatasan layar yang berukuran kecil pada smartphone agaknya menjadi sebuah batasan tersendiri bagi penulis Kepada dapat menikmati game ini secara keseluruhan.

Selain itu, hal ini disebabkan sedikitnya variasi game bergenre battle royale yang mengangkat tema seunik Sausage Man. Jadi, rasanya Kagak salah Kepada sedikit berharap kepada tim pengembang XD Games Kepada Membangun versi PC-nya.

Konklusi

Berdasarkan pengalaman yang didapat penulis, Sausage Man Bisa memberikan angin segar pada Jenis battle royale di platform mobile yang Lagi didominasi PUBG dan Free Fire. Dengan sistem ranking seperti Brawl Stars Kepada mendapatkan hadiah, agaknya Membangun game casual ini Kagak terlalu casual-friendly. Tetapi, bagi para pecinta Jenis battle royale, Dekat Dapat dipastikan Kagak akan kewalahan Kepada berkompetisi dengan sosis-sosis lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending